Dua Anjal, Terjaring Satpol PP Di Traffic Light

0 61

BOJONEGORO (Rakyat Independen) – Satpol PP Kabupaten Bojonegoro menggelar razia anak jalanan (Anjal) yang mangkal di setiap lampu merah atau Traffic Light, Kamis (04/08/2016). Dari razia tersebut, petugas berhasil menjaring 2 (dua) anjal yang sedang berada di lampu merah.

Kasi Ops Satpol PP Bojonegoro, Sudari menjelaskan, dua anak jalanan yang terjaring itu satu berjenis kelamin wanita dan satunya lagi berjenis kelamin laki-laki. Untuk yang wanita berinisal IM (16) asal
Kabupaten Kediri, sedangkan yang laki-laki berinisal IR (16) asal Kecamatan Kalitidu. Mereka terjaring saat duduk bersantai dilampu merah Jalan Rejekwesi, Bojonegoro, Jatim.

“Mereka berdua kita tangkap saat sedang duduk-duduk dilampu merah Jalan Rajekwesi, mereka tidak tahu kalau ada petugas yang datang menghampirinya,” katanya.

Selain dua anjal, Sudari menjelaskan, sebenarnya mendapatkan dua lagi di perempatan Pos Krempyeng Sukorejo. Tetapi, kedua anjal tersebut melarikan diri ketika melihat petugas datang. Aksi kejar-kejaranpun juga sempat terjadi, dua anjal itu lolos dari kejaran petugas.

“Sebenarnya dapat dua lagi tapi mereka lari. Anggota sempat mengejar tetapi mereka berhasil lolosl,” jelasnya.

Kedua anjal yang terjaring langsung digelandang ke kantor Satpol PP, sebelumnya anjal itu sudah pernah terjaring. Kedua anjal diberi surat peringatan, jika satu kali lagi masih berkeliaran, dua anjal itu dibawa ke Panti rehabilitasi yang ada di Kabupaten Kediri. **(Luh)

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More