Prediksi Shamrock Rovers Vs Shkupi, 5 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Shamrock Rovers Vs Shkupi Kualifikasi Liga Eropa, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Shamrock Rovers akan menyambut Shkupi ke Stadion Tallaght untuk pertandingan pertama kualifikasi Liga Europa pada Kamis malam.

Kedua tim telah turun dari kualifikasi Liga Champions setelah menderita kekalahan agregat masing-masing dari Ludogorets dan Dinamo Zagreb pekan lalu.

Shamrock Rovers melewatkan kesempatan untuk maju ke babak ketiga kualifikasi Liga Champions setelah kalah agregat 4-2 melawan Ludogorets.

The Hoops mengklaim kemenangan 2-1 di leg kedua di kandang tim Bulgaria, dengan Aaron Greene dan Aidomo Emakhu keduanya mencetak gol, tetapi kekalahan 3-0 leg pertama mereka di Razgrad terbukti mahal.

Pasukan Stephen Bradley sejak itu mengamankan kemenangan tandang 4-0 atas Bangor GG di putaran pertama Piala FAI Jumat lalu, dengan Emakhu lagi di antara pencetak gol bersama dengan Rory Gaffney, Sean Hoare dan Daniel Cleary.

Shamrock, yang saat ini unggul tujuh poin di puncak Liga Divisi Utama Irlandia dengan 12 pertandingan tersisa, menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan di masing-masing dari 26 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan terakhir mereka di Stadion Tallaght sejak Agustus tahun lalu ketika mereka kalah dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa dari Flora.

Terakhir kali The Hoops berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa adalah pada musim 2011-12 ketika mereka menghadapi Tottenham Hotspur, Rubin Kazan, dan PAOK.

Seperti Shamrock, tim Makedonia Utara Shkupi juga dikalahkan di babak kedua kualifikasi Liga Champions saat mereka menderita kekalahan agregat 3-2 dari Dinamo Zagreb.

[ads1]

Meskipun mengklaim hasil imbang 2-2 yang terhormat dari kandang di leg pertama, Pigeons dikutuk dengan kekalahan tipis 1-0 di leg kedua Rabu lalu, dengan pemain internasional Makedonia Utara Arijan Ademi mencetak satu-satunya gol pertandingan untuk tim Kroasia. dua menit setelah paruh waktu.

Shkupi, yang didirikan pada 2012, memenangkan gelar liga pertama mereka musim lalu, memenangkan 23 dari 33 pertandingan mereka dan menyelesaikan 12 poin dari penantang terdekat mereka.

Pasukan Goce Sedloski sekarang akan mencari keuntungan di leg pertama pertandingan mereka dengan Shamrock pada hari Kamis, karena mereka berusaha untuk lolos ke babak grup kompetisi besar Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Head to head

Shamrock Rovers, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-4 Piala FAI melawan Bangor Celtic.

Untuk Shamrock Rovers, pencetak golnya adalah Rory Gaffney (32′), Seán Hoare (66′), Aidomo Emakhu (74′) dan Dan Cleary (82′).

Shamrock Rovers asuhan Stephen Bradley telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut adalah 5.

Kondisi Pemain

Setelah membuat sembilan perubahan pada susunan pemain utamanya untuk pertandingan melawan Bangor GG, bos Shamrock Bradley diperkirakan akan memanggil kembali sejumlah pemain kuncinya dan menyebutkan tim yang kuat pada hari Kamis.

[ads5]

Striker Greene dan Graham Burke akan memimpin lini depan, sementara gelandang Richie Towell dan bek sayap Ronan Finn dan Andy Lyons juga di antara mereka yang diharapkan menjadi starter.

Adapun Skhupi, Sedloski kemungkinan akan menyebutkan lineup awal yang mirip dengan yang kalah tipis dari Dinamo Zagreb minggu lalu.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Sunday Adetunji, yang mencetak 20 gol dalam 28 pertandingan liga, bisa bergabung dalam serangan oleh pemain sayap Walid Hamidi dan Renaldo Cephas, sementara playmaker Freddy Alvarez akan ditempatkan di lini tengah bersama Queven dan Faustin Senghor.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Shamrock Rovers:
Mannus; Gannon, Grace, Hoare; Finn, McCann, O’Neill, Towell, Lyons; Greene, Burke

Kemungkinan lineup awal Shkupi:
Naumovski; Brdarovski, Margvelashvili, Abdulla, Sheji; Queven, Senghor, Alvarez; Hamidi, Adetunji, Cephas

Prediksi Skor Shamrock ROvers Vs Shkupi

Dengan sedikit untuk memisahkan kedua belah pihak, perselingkuhan yang ketat bisa terjadi pada hari Kamis, meskipun Shamrock akan menyukai peluang sukses mereka mengingat rekor kandang tak terkalahkan mereka yang mengesankan.

[ads2]

Shkupi tampil baik untuk mengklaim hasil imbang melawan Dinamo Zagreb bulan lalu dan kita dapat melihat mereka memaksa Hoops untuk berbagi rampasan di Dublin.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Shamrock Rovers tersedia untuk 2,23, bertaruh pada hasil seri adalah 3,25 dan memilih kemenangan untuk Shkupi mendapat 3,3. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Shamrock Rovers 1-1 Shkupi

Bagikan

Also Read