Prediksi Malmo Vs F91 Dudelange, 5 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Malmo Vs F91 Dudelange, 5 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Malmo Vs F91 Dudelange, 5 Agustus 2022 Kualifikasi Piala Eropa, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua Liga Champions drop-out bertemu pada hari Kamis, saat Malmo menyambut F91 Dudelange dari Luksemburg ke Eleda Stadion di babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Sementara juara Swedia disingkirkan oleh klub Lituania Zalgiris, lawan mereka kehilangan keunggulan pada leg pertama dan juga diturunkan ke kompetisi tingkat kedua Eropa.

Tertinggal 1-0 dari leg pertama babak kedua kualifikasi Liga Champions di Vilnius, pekan lalu Malmo kembali bersitegang dengan FK Zalgiris di tanah Swedia, dengan keyakinan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan di depan pendukung mereka sendiri.

Namun, juara Allsvenskan tertinggal lebih jauh sebelum turun minum, dan akhirnya kalah agregat 3-0, dengan kapten Anders Christiansen diusir keluar lapangan karena tindakan yang baik.

Sementara penakluk mereka sekarang akan menghadapi tetangga Nordik Bodo/Glimt di babak ketiga, Malmo sekarang harus membersihkan diri dan pergi lagi di Liga Europa.

Sisi Milos Milojevic juga mengejar ketinggalan untuk mempertahankan gelar domestik mereka, dan meskipun mereka berada dalam tiga poin dari puncak Allsvenskan setelah kemenangan 3-1 hari Sabtu melawan Sirius, mereka duduk di urutan kelima dalam klasemen setelah 16 pertandingan dari kampanye saat ini.

Ini merupakan awal yang sulit sejak Milojevic mengambil kendali dari mantan pelatih Jon Dahl Tomasson, yang memimpin klub meraih gelar liga berturut-turut dan babak penyisihan grup Liga Champions tahun lalu sebelum berangkat ke Blackburn Rovers, dan juara Swedia 22 kali itu mengalami masa transisi. Titik.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Setelah kehilangan Tomasson, striker bintang Antonio Colak dan pemain bertahan andalan Anel Ahmedhodzic ke klub-klub Inggris selama beberapa bulan terakhir, Di Blae sekarang mungkin lebih cocok untuk kompetisi di mana mereka mencapai babak sistem gugur pada tahun 2020, setelah melaju sebagai juara grup. .

Berbeda dengan mantan runner-up Piala Eropa, F91 Dudelange – yang, seperti namanya, hanya dibentuk pada tahun 1991 – memiliki pengaruh benua yang sangat kecil untuk ditawarkan.

Pemenang Divisi Nasional Luksemburg musim lalu memiliki harapan untuk maju menuju penampilan impian pertama di Liga Champions saat mereka mengambil keuntungan leg pertama kembali ke Stade Jos Nosbaum minggu lalu, tetapi tidak dapat memanfaatkan kemenangan tandang melawan FC Pyunik dari Armenia.

Meskipun unggul 2-0 secara agregat di pertengahan babak pertama, Dudelange membocorkan empat gol berikutnya untuk disingkirkan dengan memalukan, dan mereka sekarang turun ke turnamen tingkat kedua Eropa.

[ads1]

Tidak akan memulai kampanye domestik mereka sampai hari Minggu, pasukan Carlos Fangueiro telah mampu berkonsentrasi penuh pada kompetisi UEFA, dan mereka sebelumnya menyingkirkan Tirana di babak kualifikasi pertama Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Klub pertama dari Luksemburg yang berhasil melewati proses penyisihan pada tahun 2018, Dudelange juga berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa musim berikutnya. Disingkirkan oleh tim Irlandia Bohemians di kualifikasi Liga Konferensi Eropa tahun lalu, mereka mulai sebagai underdog yang pasti melawan Malmo.

Head to head Malmo Vs Dudelange

Malmö akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-2 di Kualifikasi UCL terakhir kali dari algiris Vilnius.

Renan Oliveira (52′) mencetak gol untuk algiris Vilnius.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Malmö FF asuhan Miloš Milojević merayakan dengan mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Pyunik di laga Kualifikasi UCL, F91 Dudelange dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Carlos Júnior (24′) dan Yusuf Otubanjo (76′) mencetak gol untuk Pyunik.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, F91 Dudelange asuhan Bertrand Crasson telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Kondisi Pemain

Minggu Malmo berubah dari buruk menjadi lebih buruk pada hari Sabtu, sebagai merekrut baru-baru ini Mahame Siby terluka parah dalam pertemuan Allsvenskan dengan Sirius – gelandang Prancis telah menjalani operasi dan akan melewatkan sisa musim ini.

[ads5]

Tidak hanya penandatanganan bintang tuan rumah ‘yang dikesampingkan, tetapi masalah mereka di lini tengah diperparah oleh suspensi Anders Christiansen dan absennya Oscar Lewicki karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Akuisisi musim panas lainnya, Moustafa Zeidan, oleh karena itu diatur untuk ditampilkan di ruang mesin; striker veteran Ola Toivonen harus memimpin lini depan, dengan dukungan dari Veljko Birmancevic – pencetak gol terbanyak Malmo musim lalu dengan 12 gol.

Dudelange, sementara itu, cenderung menyukai formasi 3-4-1-2 saat tandang, dengan Samir Hadji dan Mohcine Hassan bergabung di depan – pencetak gol terbanyak musim lalu Dejvid Sinani memberikan ancaman gol dari belakang.

Juru kampanye berpengalaman Mehdi Kirch akan kembali captai

n tim tamu dari bek sayap, di awal musim keempatnya di klub.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Malmo:
Dahlin; Beijmo, Hadzikadunic, Moisander, Knudsen; Pena, Rakip; Berget, Zeidan, Birmancevic; Toivonen

F91 Dudelange kemungkinan lineup awal:
Rubah; Diouf, Da Costa, Skenderovic; Ouassiero, Bojic, Morren, Kirch; Sinani; Haji, Hasan

Prediksi Skor Malmo Vs F91 Dudelange

Meskipun tidak dapat dikesampingkan bahwa kesengsaraan Malmo dapat berlanjut melawan lawan sederhana lainnya minggu ini, skuad dengan banyak pengalaman Eropa harus memimpin setidaknya satu gol ke Luksemburg.

[ads2]

Dudelange bisa menjadi rentan saat bertahan, seperti yang dibuktikan dengan kekalahan babak kedua mereka terakhir kali, dan cenderung kebobolan lebih dari sekali.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, mempertaruhkan Malmö FF dapat diperoleh untuk 1,23, bertaruh pada hasil seri adalah 5,8 & mengambil punt pada kemenangan untuk F91 Dudelange mendapat 13. Itu adalah harga terbaik yang bisa didapatkan dijamin sekarang.

Malmo 2-1 F91 Dudelange

https://www.youtube.com/watch?v=oDjg3xFpMZY
Bagikan

Also Read