Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Spoiler Manga One Piece 1021 RAW, Baca Manga Indo

Manga, Rakyatnesia – Setelah waktu yang lama, Nico Robin kembali menjadi sorotan dan dia tidak punya masalah dengan bersinar. Kami ingat sekali lagi mengapa kami menyukai sedotan ini sejak awal dan kami bersorak untuk kemenangan mereka. Fans sangat bersemangat untuk mengetahui pertempuran apa yang akan digambarkan Oda Sensei di One Piece 1021.

Pertandingan dipersiapkan dengan baik!

Pada titik ini, ini adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap pembaca manga. Tonton animenya! Dengan setiap episode disampaikan dalam kualitas unggul, kami dipaksa untuk bertanya-tanya apakah serial ini pernah mendapatkan produser baru!

Pendanaan untuk setiap episode tampaknya sangat besar dan para animator telah bekerja sangat keras untuk membuat hasil akhirnya mengesankan.

Penasaran ingin tahu seberapa besar fanbase One Piece? Hanya sebagian dari penggemar yang memilih menonton video teoretis di YouTube.

Namun baru-baru ini, sebuah teori baru tentang One Piece terungkap dan itu harus menjadi salah satu teori terbaik di luar sana dan mungkin benar. Video ini memiliki lebih dari 1,5 juta tampilan di YouTube!

Banyak orang telah memposting teori tentang identitas sebenarnya dari One Piece dan bagaimana hal itu akan dicapai dan beberapa di antaranya sangat masuk akal.

Tapi yang satu ini, dibuat oleh YouTuber Yude-Ron, dan disebarkan oleh saluran YouTuber, Ohara, pasti ada benarnya. Anda harus memeriksanya sendiri.

Senang melihat Momonosuke menghadapi lebih banyak tantangan. Meskipun usianya masih muda, dia adalah orang yang sangat berani. Anak itu telah berhasil menjadi pemimpin yang baik sejauh ini, tetapi sekarang saatnya untuk melupakan dirinya sendiri.

Hanya ketika dia sedih dengan jatuhnya Kinemon dan Keiko, dia harus membawa Luffy ke Onigashima. Lebih sulit baginya karena dia takut ketinggian. Bisakah dia melakukannya?

Kami semua sangat bersemangat untuk melihat One Piece Chapter 1021. Kami harus memiliki pertandingan pertarungan baru! Karena beberapa penamaan Jepang dan teknik permainan kata, Oda-sensei mengungkapkan detail kelas.

Bab 1026, atau “Sel Ma Tsu Ri” akan fokus pada festival api; Rupanya, perasaan itu akan mencapai kematian. Kita lihat saja nanti.

Baca Juga  Lihat Nilai Bounty Joy Boy Saat Menjadi Incaran Im Sama di Abad Kekosongan One Piece Terbaru 2022

RAW Scans One Piece 1021

Karena Olimpiade, bulan lalu berakhir dengan 2 musim, bukan 3.

Namun, kita akan mendapatkan dua bab berturut-turut. Bab 1021 dan 1020 hanya berjarak 8 hari, penundaan 1 hari tetapi ini dapat diabaikan.

Sayangnya, lebih banyak istirahat yang akan datang. Kami akan terus memberi Anda informasi tentang hal itu.

One Piece 1021 No Break 9 Agustus 2021
One Piece 1022 WSJ Break karena liburan musim panas Obon pada 20 Agustus 2021
One Piece 1023 No Break 27 Agustus 2021

Scan awal untuk manga One Piece 1021 akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2021. Rilis scan awal ini akan ada di manga Weekly Shonen Jump. Halaman akan dihapus oleh penggemar.

Setelah pemindaian awal bocor secara online, pemindaian akan mulai bekerja pada versi bahasa Inggris. Versi penggemar bahasa Inggris akan dirilis pada 6 Agustus 2021. Sayangnya, versi ini ilegal.

Versi resmi dalam bahasa Inggris biasanya keluar pada hari Minggu. Tapi One Piece Chapter 1021, akan tersedia pada 9 Agustus 2021, di hari yang sama dengan My Hero Academia Chapter 322 dan Black Clover 302.

Silakan kunjungi situs web Viz, situs web mangaplus atau aplikasi shonen jump untuk membaca bab ini secara legal dan gratis.

Diskusi Manga One Piece

Perlahan tapi pasti, Oda-sensei telah menyediakan korek api topi jerami untuk kami. Jinbe dan siapa dia, Robin dan Black Maria, dll. Namun, belum semua pertempuran diselesaikan sepenuhnya.

Kami pikir kami akan meninjau semuanya lagi dan melihatnya sampai akhir. Pertarungan mana yang menurut Anda akan muncul di booth One Piece 1021?

Spoiler Kingdom Chapter 688 akan dirilis pada waktu yang bersamaan, jadi jangan sampai ketinggalan.

Bisakah Yamato menahan Kaido cukup lama?
Yamato ternyata adalah individu yang sangat kuat. Karena pertarungannya yang sering dengan Kaido sepanjang hidupnya, dia mendapatkan kekuatan yang besar. Selanjutnya, dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis, sama seperti Luffy.

Yamato menunjukkan banyak keterampilan dalam kemampuan: Okuchi no Makami. Ini adalah zoan mitos dan hewan itu sebenarnya adalah pelindung spiritual bangsa Wano.

Kaido memiliki beberapa keterikatan pada Wano. Dia menoleransi seorang tiran seperti Orochi begitu lama, hanya karena Orochi berhasil mengubah bangsa menjadi pabrik senjata.

Baca Juga  Lihat Link Download Love All Play Episode 3 Sub Indo, Spoiler Adegan Kiss Scene Terbaru 2022

Wano dapat memproduksi senjata secara massal dan sekarang Kaido ingin Yamato mengambil alih.

Yamato ingin melindungi Wano. Orang yang mengaku sebagai Oden harus bisa melindungi bangsa yang sama yang Oden coba selamatkan. Namun, Yamato tidak menerima permintaan Kaido untuk menjadi shogun.

Ini karena, seperti Odin, dia berencana untuk membebaskan rakyat, membuka perbatasan negara.

Kita mungkin belajar lebih banyak tentang ini di spoiler One Piece Chapter 1021, tetapi Kaido sangat menentang pembukaan Wano. Ada lebih banyak hal di negara ini daripada yang terlihat dan kita akan melihat secara bertahap.

Pertempuran ayah dan anak berkecamuk dan kami berharap Yamato akan terus berlanjut dengan kecepatan yang sama. Meskipun dia tidak bisa melukai Kaido, sepertinya dia bisa membuat Yonkou sibuk setidaknya!

Apakah mungkin untuk berurusan dengan Black Maria?
Kedua Toby Robbo sangat terampil! Setiap orang memiliki buah iblis mereka sendiri dan kemampuan unik lainnya, dengan demikian, identitas mereka sangat unik.

Tidak terbatas pada buahnya, buahnya membengkak dan ini sangat menarik.

Black Maria terampil dalam fantasi seperti yang terlihat – sayangnya, Robin terlalu pintar dan Brooke terlalu berpengalaman untuk terkesan oleh mereka.

Black Maria dan krunya berjalan sangat lancar. Mereka mengoordinasikan serangan dan terus-menerus saling membantu. Misalnya, serangan Wanyudo memiliki properti yang berapi-api karena orang ini terus-menerus meniupkan api ke dalamnya. Namun, Robin dan Brooke juga hebat dalam berkolaborasi.

Tampilan yang paling mengesankan adalah ketika Robin meraih Brock dari langit-langit, menggantung dan membekukan pengguna buah bernapas api, Robin diikuti dengan mengeluarkannya dari kenakalan dan Brock jatuh dengan memotong tunggul.

Setelah Robin. Serangan waktu yang sempurna!

One Piece 1021 Raw akan menunjukkan Robin semakin serius melawan Black Maria. Tidak seperti sebelumnya, kali ini dia memamerkan tubuhnya yang besar agar sesuai dengan ukuran Maria.

Jerami sebelumnya untuk satu pertempuran masing-masing menempati sekitar satu bab. Dan duo itu mengambil lebih dari satu. Sama seperti itu, chapter selanjutnya mungkin hanya fokus pada Robin vs Maria, sementara Brook menyingkirkan semua anteknya.

Apakah Sanji benar-benar lelucon?
Biasanya, jika Anda menjual rekan Anda, itu sangat buruk. Sanji memanggil Robin langsung ke sarang musuh. Dan semua Onigashima mendengarnya. Maria menganggap Sanji menyedihkan dan yang lain menggunakan Robin untuk pengetahuannya yang luas.

Baca Juga  Lihat Link Download Crazy Love Episode 16 Sub Indo, Bagaimana Akhir Ceritanya? Terbaru 2022

Namun, jerami tidak terganggu. Setelah begitu banyak waktu dan pengalaman satu sama lain, ikatan mereka berbeda. Robin sangat bangga Sanji memanggilnya untuk menyelamatkannya.

Dia menyadari berapa banyak yang diperlukan untuk melakukan hal seperti itu dan itu tidak kekurangan iman yang besar dan pengembangan karakter bahwa Sanji melakukannya.

Bahkan Brooke tertawa. Dia tidak memiliki ilusi tentang Sanji – dia dan Robin tahu bahwa Sanji layak menjadi salah satu sayap Raja Bajak Laut masa depan dan apa yang dia lakukan sama sekali tidak memalukan.

Dia hanya mempercayai krunya. Dalam One Piece Manga 1021, Robin mungkin terbukti layak menjadi jerami; Itu tidak digunakan sama sekali.

Mampukah Momo mengatasi ketakutannya?
Luffy diselamatkan dan melahap semua taruhan Pirates of Heart. Melakukan hal itu telah mengembalikan sebagian kekuatannya tetapi dia membutuhkan lebih banyak makanan untuk bertarung dengan benar.

Saat beristirahat di Port Tokage, dia bertemu Momo, yang nyaris tidak bisa lepas dari cengkeraman Kaido, berkat Kinemon dan Shinobu.

Sekali lagi, Luffy menyuruh Momo untuk berhenti menjadi lemah, karena dia adalah pemimpin misi ini dan harus tegar terhadap anak buahnya. Dia kemudian melanjutkan untuk mengajukan pertanyaan yang telah diantisipasi banyak penggemar.

Dia meminta Momo untuk berubah menjadi naga dan menerbangkannya ke Onigashima – dua hal yang mengusir anak malang itu.

Oda biasanya menjauhkan Luffy untuk sementara waktu sebelum dia bisa melompat dan bertarung dengan baik untuk mengalahkan penjahat utama. Kehidupan di perut ular di Skypiea, terdampar di gurun selama Alabasta, mengendarai banteng selama Dressrosa, dll.

Kami pikir dia tidak akan berhasil mencapai puncak di One Piece 1021, dan perlahan-lahan akan mendekati pulau dan sampai ke tempat itu ketika waktunya tepat.

One Piece 1021 spoiler

Kami belum menerima spoiler atau bocoran untuk One Piece 1021. Ini karena minggu ini masih sangat muda dan chapternya belum dirilis. Anda harus menunggu hingga 5 Agustus 2021, untuk menerima detail spoilernya.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku