Spoiler Manga Boku no My Hero Academia 322 RAW, Baca Manga Indo

moch akbar fitrianto

spoiler boku no hery my academia
Bagikan

Manga, Rakyatnesia – Pendekatan jujur ​​terhadap rekan mereka yang hilang. Kelas 1A menggunakan semua yang ada di gudang senjatanya untuk mengirim pesan ke Deku. Bahkan dalam keadaan linglung ini, bahkan mantan teman sekelas mereka akan dapat mendengar mereka. Bab 322 dari My Hero Academia akan menunjukkan jika Iida dapat meretas cangkang Deku dan mendapatkan anak laki-laki di dalamnya!

Datanglah halaman berwarna ketiga dan terakhir dalam edisi ini! Seperti yang Anda ketahui, halaman berwarna ini merayakan ulang tahun ketujuh seri ini.

Kali ini, kita melihat siswa tahun pertama berpakaian seperti insinyur dan pekerja, semuanya didedikasikan untuk menciptakan patung All-Might raksasa!

Sementara itu, My Hero Academia telah mencapai episode kedelapan belas dari musim kelimanya. Musim ini cukup sukses sejauh ini dengan peringkat 7.55/10.

Endeavour semakin kuat dan penggemar melihat pria yang berubah Inji Todoroki!

Masyarakat dan masa kisruhnya masih kental menyebar. Kami tidak memiliki berita tentang pahlawan asing yang turun tangan untuk membantu bangsa. Bagaimana situasi ini akan diselesaikan? Bagaimana para pahlawan dapat membangun kembali kepercayaan yang telah hilang?

Kita harus terus membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini.

Ancaman program “semua untuk satu” lebih besar dari sebelumnya. Dia memiliki pasukan besar sekarang dan dengan runtuhnya keamanan negara, dia bisa menyerang kapan saja. Semuanya sudah selesai dan Deku bahkan belum siap.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Pencarian mungkin menghalanginya, tetapi pada akhirnya dia akan jatuh. Satu-satunya hal yang menahan penjahat itu adalah luka-lukanya dan kesembuhannya.

Boku no My Hero Academia Manga 322 akan menampilkan lebih banyak Deku dan Kelas 1A kepada kita. Dalam bab ini, yang terakhir mengirim pesan ke yang pertama. Mereka semua adalah pahlawan – mereka harus ikut campur dalam urusan orang lain.

Akankah Deku mendengarkan permintaan teman-temannya? Atau akankah dia melanjutkan jalan yang gelap ini? Busur berada di puncaknya.

RAW Boku No Hero Academia 322

Seperti dua judul sukses lainnya, seri ini memiliki 3 edisi terpisah. Yang pertama adalah boku no hero 322 mentah di Weekly Shonen Jump terbaru. Ini rilis pada 4 Agustus 2021.

Yang kedua adalah versi penggemar. Karena bahan bakunya dalam bahasa Jepang, penggemar internasional membutuhkan terjemahan untuk membacanya. Penggemar Inggris Bab 322 dari My Hero Academia seharusnya dibersihkan pada 7 Agustus 2021.

Versi terakhir adalah versi bahasa Inggris resmi dari Shueisha itu sendiri. Kami sangat merekomendasikan ini karena gratis dan juga legal. Anda dapat menemukannya di situs web Viz, situs web Mangaplus, dan aplikasi Shonen Jump pada 8 Agustus 2021.

One Piece 1021 dan Black Clover 302 juga akan diterbitkan pada hari yang sama untuk dibaca semua orang, jadi jangan sampai ketinggalan saat kamu keluar!

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Diskusi Manga My Hero Academia 322:

Sulit untuk melihat wajah Deco. Rasa sakit, ketakutan, kelelahan, keberanian – dia memiliki semuanya. Mata besar dan air mata mengalir saat dia mati-matian mencoba melarikan diri dari teman-temannya yang manis.

Ini adalah adegan yang memilukan. Benha 322 mungkin berada di sisi yang lebih hangat! Kami berharap yang terbaik dari interaksi ini.

Mengapa mahasiswa bukan penghalang bagi para profesional?
Quest ini mungkin mengacu pada pertumbuhan siswa di Kelas 1A. Biasanya, kurangnya pengalaman dan keterampilan mereka harus menjadi kemunduran yang jelas bagi para profesional. Tetapi setelah perang, para siswa menjadi dewasa.

Tidak hanya Deku yang menangkap, tetapi mereka juga berhasil menaklukkan sang diktator. Tanpa hasil, mereka maju untuk mengamankan warga dan mencari tanda-tanda penjahat lain!

Itu benar-benar dewasa. Kirishima menyesal tidak berada di sana untuk Deku tetapi dia juga memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada teman sekelasnya. Endeavour secara aktif menggunakannya untuk melakukan prosedur standar. Spoiler untuk My Hero Academia 322 dan bab lainnya akan menunjukkan bahwa siswa pahlawan sangat dekat dengan sempurna!

Bagaimana Deku masih bisa lolos?
Terjebak di Penjara Es Shoto, Deku ditawari untuk bergabung dengan UA dan merawatnya. Shoto mengatakan All for One dapat dengan mudah menyerang organisasi saat mereka terlibat dalam perkelahian. Tapi Deku ingat kata-kata, You’re next.

Dia agak terkejut dengan hal-hal ini dan dia tidak ingin ketahuan ketika dia menghadapi orang lain.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Ya, Deku menunjukkan keberanian dan kecemasan, tetapi dia juga naif. Dia menolak ide Shoto karena dia tahu One for All menginginkannya lebih dari yang lain. Deku tetap berpegang pada ide-idenya dan menggunakan Faux 100% One for All untuk menceraikan dirinya dari teman-temannya.

Boku no Hero Academia 322 mentah akan menunjukkan kepada kita jika pola pikir ini telah diubah.

Akankah Ida mencapai Deco?
Kelas 1A tidak memerlukan perlindungan Deku. Mereka juga pahlawan. Menjadi bagian dari bahaya akan menjadi mata pencaharian mereka. Jadi, mereka meminta Deku untuk memasukkan mereka dalam perjuangannya melawan kejahatan, dan kita akan melihat lebih banyak lagi di bab 322 berikutnya.

Setidaknya dengan cara ini, mereka saling mendukung penampilan. Dengan pesan ini, Iida ditembakkan ke arah Deku – dia adalah satu-satunya yang bisa menangani kecepatan.

Lida atau Hero Ingenium memegang lengan Deku. Dia memiliki kemauan yang sama, kemampuan yang sama. Dia dan Kelas 1A akan dapat berjalan bersama Deku. Jadi, kemungkinan besar My Hero Academia 322 menunjukkan Deku akhirnya menyerah kepada teman-temannya, sehingga menjadi lengkap.

Boku no My Hero Academia 322 Spoiler:

Peristiwa seri tersebar di seluruh Internet. Tapi ada banyak yang palsu. Kami akan memberi Anda bocoran yang dikonfirmasi dari My Hero Academia 322 di bagian ini.

Kami hanya meminta Anda untuk bersabar dan mengawasi fitur-fitur terbaru. Segera setelah kami menemukannya di suatu tempat pada 5 Agustus 2021, kami akan mempostingnya untuk Anda baca.

Bagikan

Also Read