Terjadi Kebakaran Dan Ledakan Di Bengkel di Jenu, Tuban Beberapa motor Ikut Terbakar

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Kejadian kebakaran menghabiskan sebuah rumah dan bangunan warga serta kandang sapi. Kejadian ini terjadi di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin Malam 2 Agustus 2021. Informasi yang dihimpun, kebakaran bengkel motor milik Kurniawan (41) dan rumah yang juga terdapat kandang milik Sugeng terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Sebelum api melahap bangunan tersebut, sempat terdengar suara ledakan. Rohmatul Ummah, istri dari Sugeng mengatakan, saat itu api diketahui muncul pertama kali dari bengkel.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Sewaktu kebakaran berlangsung, ia dan beberapa orang warga sekitar juga sempat mendengar ledakan dari bengkel, lalu api membesar hingga merembet ke bangunan lain.

“Terdengar suara ledakan dulu, tapi pas tahu api muncul saya langsung lari memutus tali sapi yang berada di kandang,” ujarnya.

Sementara itu, warga lain Yono menyatakan, api muncul dari bengkel lalu warga melakukan pemadaman sambil menunggu petugas BPBD.

Setelah petugas damkar tiba, pemadaman langsung dilakukan.

“Yang terbakar bengkel, kandang sapi, dan rumah yang jadi satu,” pungkasnya.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya sejumlah motor di bengkel ikut terbakar.

Tim pemadam dari BPBD Kabupaten Tuban telah berhasil memadamkan api, sementara untuk penyebab kejadian masih dalam penyelidikan.

Bagikan

Also Read