Prediksi Bola Chelsea vs Tottenham, 5 Agustus 2021, Uji Coba

Dedi Suparman

prediksi chelsea
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Chelsea Vs Tottenham Malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga persahabatan kedua tim sebelum full season dimulai akan berlangsung pada 5 Agustus 2021. The Blues meraih kemenangan 2-1 di depan penonton Emirates yang sedih pada hari Minggu, sementara pertandingan pra-musim terbaru Spurs membuat mereka mengklaim kemenangan 3-1 atas MK Dons.

Meskipun itu hanya pertemuan pra-musim, jelas tidak ada cinta yang hilang rakyatnesia Chelsea dan Arsenal dalam bentrokan Seri Pikiran hari Minggu, karena kedua belah pihak menunjukkan keunggulan kompetitif dengan tekel yang masuk dan upaya terus-menerus untuk memaksa lawan membuat kesalahan.

Berita Tim

Setelah selamat dari gelombang tekanan awal Arsenal, Chelsea mengambil keuntungan dari lini belakang Gunners yang terbuka untuk menyerang lebih dulu melalui Kai Havertz pada menit ke-26 sebelum Hakim Ziyech gagal menggandakan keunggulan timnya dengan gol di tangannya di babak kedua.

The Gunners mengambil keuntungan dari kesalahan pemain Maroko itu untuk menyamakan kedudukan melalui Granit Xhaka, tetapi penampilan penuh kesalahan Arsenal belum menjadi masa lalu karena operan Hector Bellerin yang salah tempat memungkinkan Tammy Abraham untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-72.

Pertandingan hari Minggu bukannya tanpa kontroversi yang sehat, karena upaya Joe Willock yang terlambat mengenai mistar gawang dan melewati garis, tetapi Chelsea selamat dari apa yang seharusnya menjadi tujuan yang jelas tanpa teknologi yang membantu Andre Marriner pada hari itu.

Namun demikian, Chelsea mengamankan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri untuk Thomas Tuchel yang optimis yang “sangat senang” dengan penampilan timnya di London Utara, dan pertempuran hari Rabu dengan Spurs merupakan satu peluang terakhir untuk penyesuaian pra-musim sebelum Piala Super UEFA minggu depan versus Europa Pemenang liga Villarreal.

Kejadian di luar lapangan mungkin mendominasi pembicaraan Tottenham saat ini, tetapi Nuno Espirito Santo setidaknya berhasil memblokir semua kebisingan luar untuk mengumpulkan serangkaian hasil pra-musim yang terhormat.

Mantan manajer Wolverhampton Wanderers mengawasi hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dengan Leyton Orient selama pertandingan eksibisi pertamanya, tetapi Spurs telah mencetak tiga gol selama kemenangan di Colchester United dan MK Dons sebelum ujian yang lebih berat dimulai.

Derby London Utara yang berapi-api akan menanti Tottenham saat mereka bertemu Arsenal dalam pertandingan Mind Series kedua mereka pada 8 Agustus, tetapi Nuno tidak akan melihat lebih jauh dari Stamford Bridge untuk saat ini setelah memimpin sesi latihan terbuka Spurs di depan Penonton di Stadion Tottenham Hotspur.

Saat kebanyakan pemain muda mencari lebih banyak peluang untuk tampil impresif melawan tim Liga Premier, perkirakan pertemuan yang sama menegangkan rakyatnesia kedua tim yang tidak akan menganggap pertandingan ini sebagai ‘persahabatan’ meskipun ada tagihan, terutama dengan pertandingan pertama Tottenham musim baru datang melawan Manchester Kota.

Pertempuran musim lalu rakyatnesia Spurs dan Chelsea di Stamford Bridge berakhir tanpa gol, tetapi penalti Jorginho mendorong tim Tuchel meraih kemenangan atas rekan-rekan mereka di London Utara pada bulan Februari.

Chelsea siap menyambut kontingen final Euro 2020 mereka – termasuk Jorginho, Mason Mount dan Ben Chilwell – kembali ke kompleks latihan mereka menjelang pertandingan Rabu, tetapi bintang-bintang internasional belum akan kembali beraksi.

Pelatih pemenang Liga Champions secara mengejutkan menampilkan perpaduan yang sehat rakyatnesia pemain muda dan pengalaman di Emirates, dengan pemain muda seperti Jake Clarke-Salter, Dujon Sterling dan Malang Sarr memberikan kesempatan untuk tampil mengesankan.

Tuchel mungkin tergoda untuk tetap menggunakan pengaturan yang lebih teruji minggu ini untuk pertandingan persiapan terakhir timnya, dan keraguan tetap ada atas keterlibatan bek sayap Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Di tengah hubungan terus-menerus dengan kepindahan ke Manchester City, jimat Tottenham Harry Kane dilaporkan gagal muncul untuk pengujian pra-musim pada Senin pagi dan tentu saja tidak akan terlibat pada hari Rabu jika itu terjadi.

Namun, Spurs telah mampu melakukan serangan yang kuat selama ketidakhadirannya di pra-musim, dengan kontrak baru Son Heung-min memberikan sedikit rasa lega sementara masa depan Kane tetap di udara.

Ryan Sessegnon harus pulih dari cedera hamstring pada waktunya agar fit untuk hari pembukaan musim Liga Premier, sementara Giovani Lo Celso dan Pierre-Emile Hojbjerg dilaporkan telah kembali berlatih setelah eksploitasi internasional mereka.

head To head Chelsea Vs Tottenham

2022-01-22 Premier League Chelsea Tottenham
2021-09-19 Premier League Tottenham Chelsea
2021-08-04 Club Friendlies Chelsea Tottenham
2021-02-04 Premier League Tottenham 0-1 Chelsea
2020-11-29 Premier League Chelsea 0-0 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

W Arsenal 1-2 Chelsea
W AFC Bournemouth 1-2 Chelsea
W Chelsea 6-1 Peterborough
W Manchester City 0-1 Chelsea
L Aston Villa 2-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

W Milton Keynes Dons 1-3 Tottenham
W Colchester 0-3 Tottenham
D Leyton Orient 1-1 Tottenham
W Leicester City 2-4 Tottenham
L Tottenham 1-2 Aston Villa

Kondisi Tim Chelsea Tottenham

Chelsea

Kapten klub Cesar Azpiliqueta, bek veteran Thiago Silva dan trio Inggris Reece James, Mason Mount dan Ben Chilwell telah bergabung dengan skuad menyusul eksploitasi tim nasional mereka. Thomas Tuchel sekarang memiliki rumah penuh yang dimilikinya. Tidak ada kekhawatiran cedera untuk manajer Jerman.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tottenham

Kapten Spurs Harry Kane telah memicu desas-desus keluar setelah menolak untuk datang ke pelatihan setelah liburan singkatnya. Striker itu terus dikaitkan dengan perpindahan profil tinggi ke Manchester City. Sementara itu, tidak ada kekhawatiran cedera di kubu Tottenham.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham

Chelsea : Kepa; Zouma, Sarr, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Barkley, Pulisic; Ziyech, Werner; Abraham

Tottenham : Gollini; Doherty, Tanganga, Dier, Reguilon; Winks, Ndombele; Lucas, Alli, Bergwijn; Son

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan sebagian besar bintang kedua belah pihak sudah kembali dari liburan mereka, kami memperkirakan ini akan menjadi derby London yang menghibur dan serba cepat. Kedua belah pihak akan berusaha untuk mempertahankan performa mereka, setelah sejauh ini menikmati perjalanan yang mengesankan di pra-musim.

Namun, kami memperkirakan Chelsea akan memperluas dominasi mereka atas tetangga lintas kota mereka dan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Bola Chelsea vs Tottenham: 2-1

Preview Chelsea Vs Tottenham Hotspur Highlights

https://www.youtube.com/watch?v=bTgzFeeD9tY
Bagikan

Also Read