Prediksi Bola Ajax vs Leeds United, 5 Agustus 2021, Uji Coba

Dedi Suparman

prediksi ajax
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ajax Vs Leeds United Malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga persahabatan kedua tim sebelum full season dimulai akan berlangsung pada 5 Agustus 2021.

Dengan Manchester United yang akan datang pada hari pembukaan musim ini, Bielsa tahu bahwa pasukan Leeds-nya tidak mampu untuk kehilangan kecepatan ketika mereka menghadapi runner-up musim lalu di Old Trafford.

Berita Tim

Namun, sementara pemain Argentina itu tidak akan terlalu memperhatikan hasil pada tahap musim panas ini, kekalahan melawan Fleetwood Town dan Real Betis masih jauh dari ideal.

Leeds sebagian besar menerjunkan sisi string kedua melawan Fleetwood, tetapi ada anggota skuad di Highbury yang berharap untuk mengesankan.

Masih kehilangan Kalvin Phillips, hal positif dapat diambil dari kekalahan 3-2 melawan Betis dalam pertandingan yang menampilkan Patrick Bamford dan Mateusz Klich sebagai pencetak gol.

Namun demikian, tim Leeds dengan kualitas yang berbeda kini telah kebobolan delapan kali dalam empat pertandingan, menempatkan tanggung jawab untuk memberikan kinerja pertahanan yang lebih baik di Belanda.

Ajax lebih jauh melalui kampanye pra-musim mereka, dengan skuad Erik ten Hag telah bermain enam kali sejak awal Juli.

Hasil imbang baru-baru ini telah didaftarkan melawan masing-masing Bayern Munich dan RB Leipzig, hasil yang bisa dibilang membuat pemenang gelar Eredivisie menjadi favorit untuk menang dalam kontes ini.

Seperti nomor lawannya, kinerja atas hasil akan lebih penting bagi Ten Hag, tetapi mengambil kulit kepala klub Liga Premier tidak akan luput dari perhatian menjelang musim baru.

Laga ini dimainkan tiga hari sebelum Ajax menghadapi PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield.

Pertemuan mendatang dengan PSV hampir pasti akan mengakibatkan Ten Hag melakukan pergantian pemain massal selama kontes hari Rabu.

Secara teori, 11 pemain yang sama yang memulai pertemuan dengan Leipzig dapat tampil melawan Leeds, tetapi Perr Schuurs dan David Neres termasuk di rakyatnesia pemain tim utama yang akan dipanggil kembali.

Bielsa sepertinya tidak akan mengambil risiko pada duo Leeds Diego Llorente dan Pascal Struijk setelah mereka berdua tertatih-tatih keluar dari pertandingan persahabatan melawan Betis.

Stuart Dallas bisa kembali ke bek kanan untuk memungkinkan Luke Ayling bermain di tengah pertahanan, dengan Klich dikembalikan ke lini tengah.

Jamie Shackleton mungkin diberi kesempatan bersama pemain internasional Polandia, dengan Phillips tidak mungkin mengambil risiko setelah musim panasnya yang sibuk bersama Inggris.

Kondisi Tim Ajax Dan Leeds United

Ajax

Manajer Ajax Erik ten Hag tidak akan dapat memanggil jasa pemain internasional Suriname Sean Klaiber, yang sedang dirawat karena cedera. Gelandang Edson Alvarez adalah bagian dari skuad Meksiko di Piala Emas CONCACAF baru-baru ini, dan dia tidak tersedia. Penyerang Brasil Antony mewakili negaranya di Olimpiade Tokyo 2020, sementara kiper Kamerun Andre Onana diskors.

Terluka: Sean Klaiber

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Andre Onana

Tidak tersedia: Antony, Edson Alvarez

Leeds United

Sementara itu, Leeds United bisa tanpa bek tengah muda Pascal Struijk dan pemain internasional Spanyol Diego Llorente, sementara gelandang Kalvin Phillips belum kembali setelah mewakili Inggris di Euro 2020. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Marcelo Bielsa diperkirakan akan memainkannya. skuad yang sepenuhnya fit yang dimilikinya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Diego Llorente, Pascal Struijk, Kalvin Phillips

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Ajax vs Leeds united

5 pertandingan terakhir ajax dan leeds united
5 pertandingan terakhir ajax dan leeds united

Prediksi Susunan Pemain Ajax vs Leeds United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ajax : Stekelenburg; Mazraoui, Timber, Martinez, Tagliafico; Gravenberch, Blind, Klaassen; Berghuis, Haller, Tadic

Leeds United : Meslier; Dallas, Ayling, Koch, Firpo; Shackleton, Klich; Harrison, Rodrigo, Raphinha; Bamford

Prediksi Skor Ajax vs Leeds United

Prediksi Bola Ajax vs Leeds United: 1-1

Bagikan

Also Read