Vidmate Cash Aplikasi Penghasil Uang Jaman Now, Begini Cara Daftarnya

moch akbar fitrianto

Bagikan

Tekno, Rakyatnesia – Vidmate Cash Aplikasi Penghasil Uang Jaman Now, Begini Cara Daftarnya, Pemuda jaman Now ini memang kerap kali menginginkan untuk bekerja menjadi seorang influencer. Dan tentu saja hal tersebut sudah didukung di Indonesia. Banyak sekali platform – platform yang mulai digunakan di negara tercinta kita, meskipun owner app ny amasih orang luar yah, paling tidak kita masih bisa menggunakannya untuk mencari cuan.

Beberapa aplikasi seperti Youtube yang sudah gak asing lagi, Terus Website atau blogger, facebook, Dan yang paling tenar tentunya adalah Tiktok akhir – akhir ini.

vidmate penghasil uang

Namun Yang akan kami bahas kali ini bukanlah aplikasi yang disebutkan di atas, ada platform lain namanya adalah VidMate penghasil uang. Yap benar sekali aplikasinya bernama Vidmate.

Seperti aplikasi penghasil uang yang tengah tenar di Indonesia Vidmate juga sedang ramai digunakan banyak orang. Vidmate juga bisa digunakan untuk mendownload video dari berbagai platform mulai dari Facebook, Youtube, Instagram Dan lainnya.

Lalu Bagaimana cara mencari uang menggunakan Vidmate ?. Mudah banget ketika kamu sudah mendownload dan menginstal vidmate, kamu tingal menonton video yang diberikan.

COcok banget kan buat yang hobi rebahan sambil nonton video atau streaming video. Udah nonton Video doank kalian bisa dapat cuan.

Keunggulan Vidmate Cash App Penghasil uang

Sebelum download nih tim kami sudah melakukan beberapa survey kepada para pengguna, bahwa Vidmate ini benar – benar membayar para penggunanya, yang telah selesai menyelesaikan tugasnya.

Nah dilihat dari survey tersebut, sudah menjadi salah satu keunggulan dari vidmate terbukti membayar dan tidak scam.

Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini mudah digunakan dengan tampilan yang mudah dan tidak lemot.

Cara Menggunakan VidMate Cash penghasil uang

  • download Vidmate Cash Di Sini
  • Klik Install now dan berikan izin untuk mendownload aplikasi tersebut.
  • Instal (jika ada prompt aplikasi tidak dikenal lewati atau berikan ijin, aplikasinya bersih dan aman kok).
  • Buat yang belum punya akun, kalian bisa menggunakan Akun gmail atau youtube kalian untuk masuk

Setelah berhasil melakukan tahap pendaftaran, kalian bisa lanjut dengan melakukan tugas/task untuk mendapatkan uang. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang via vidmate, simak dibawah :

  • Dengan menggunakan Kode undangan atau refferal
  • Login atau check in harian
  • Menonton Video iklan
  • Klik To Instal, atau tugas mendaftar di aplikasi lain
  • Menggunakan aplikasi yang direkomendasikan pada tugas – tugas yang sudah diberikan sebelumnya.

Nah bagaiman cukup mudah bukan mengumpulan pundi uang dengan aplikasi vidmate Cash ini. Perlu kalian ketahui juga. Uang dalam aplikasi vidmate disebut koin. NIlain setiap 10 koin Vidmate sama dengan 1rupiah.

Untuk tugas paling mudah seperti check in harian kalian mendapatkan sekitar 400 koin atau 40 Rupiah. Nilai berbeda – beda untuk tugas yang dikerjakan gaes. Tentunya semakin rumit semakin banyak pundi pundi yang kalian dapatkan.

Cara Mencairkan Uang Dari Vidmate Cash

Mencairkan Uang Dari Vidmate Cash

Vidmate Cash ini cukup menarik jika kalian sudah mengumpulan uang sebanyak Rp 2000 Rupiah atau sama dengan 20000 Koin sudah bisa ditarik Via akun Gopay atau Dana, Cukup menarik BUkan. Hayoo Siapa nih Yang mau cobain.

Bagikan

Also Read