Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Polwan Polres Bojonegoro Gelar Baksos di Ponpes Mambaul Ulum Desa’ Bulu, Sugihwaras

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Menjelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang jatuh pada 1 September 2022, Polwan Polres Bojonegoro menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan baksos tersebut digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Ulum yang berada di Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa(2/8/2022), sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam kegiatan baksos tersebut, diikuti Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), Kompol Sri Ismawati, Kasubag Kerma Bag Ops, AKP Lilik Puji Rahayu dan beberapa personil perwakilan Polwan Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-77, Pemkab Bojonegoro Bagi-bagi 10 juta Bendera

Rombongan Polwan Polres Bojonegoro tiba di ponpes Manbaul Ulum disambut langsung oleh pengasuh ponpes Manbaul Ulum, Kiai Achmad Machsun.

Polwan Polres Bojonegoro Gelar Baksos di Ponpes Mambaul Ulum Desa' Bulu, Sugihwaras 1
Kompol Sri Ismawati saat menyerahkan paket sembako kepada Pengasuh Ponpes Mambau’ul Ulum Kiai Achmad Macsun, Selasa (2/8)2022).

Kabag SDM, Kompol Sri Ismawati mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud dalam membangun tali asih antara Polwan Polres Bojonegoro dengan ponpes Manbaul Ulum.

Lanjut Kompol Sri Ismawati, kegiatan baksos ini merupakan rangkaian menjelang hari jadi Polwan ke – 74 yang jatuh pada 1 September mendatang.

“Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polwan Polres Bojonegoro, juga rangkaian hari jadi Polwan,” kata Kabag SDM, Kompol Sri Ismawati kepada para awak media, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro: Kondisi 1 Suro Di Wilayahnya, Berlangsung Aman, Damai dan Kondusif

Kompol Sri Ismawati menambahkan, bahwa dalam kesempatan itu, Polwan Polres Bojonegoro menyalurkan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat berkenan dan diterima serta bermanfaat,” kata Polwan yang akrab disapa Bu Isma itu menegaskan.

Pengasuh ponpes Manbaul Ulum, Kiai Achmad Machsun usai menerima baksos Polwan Bojonegoro itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polwan Polres Bojonegoro yang telah berkenan hadir dan memberikan paket sembako kepada ponpes ini.

Baca Juga  Perwosi Bojonegoro Sosialisasikan Senam Ngleyer

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Bojonegoro. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariyah dan ladang pahala,” ungkapnya.

Kiai Achmad Machsun juga mendo’akan agar para personil Polwan Polres Bojonegoro diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT saat menjalankan tugas-tugasnya.

**(Kis/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button