Prediksi Bodo Glimt vs FK Zalgiris, 3 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Bodo Glimt vs FK Zalgiris, 3 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bodo Glimt vs FK Zalgiris Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah kedua pihak meluncur ke set kwalifikasi ke-3 dengan kemenangan agregat besar, Bodo/Glimt dan FK Zalgiris meneruskan pemburuan mereka untuk tempat di sesi kualifikasi group Liga Champions di hari Rabu malam WIB.

Ke-2 team mainkan putaran pertama laga mereka di kandang Lingkaran Arktik juara Norwegia, dengan juara sesudah kembalinya pekan kedepan di Vilnius maju ke set playoff – yang kalah akan maju ke Liga Europa.

Sesudah selamat dari ketakutan menantang KI Klaksvik untuk maju agregat 4-3 dari set kwalifikasi pertama, Bodo/Glimt ketinggalan 1-0 dari putaran pertama laga mereka dengan Linfield saat sebelum penetapan pekan kemarin di Norwegia.

Nampaknya berkemauan untuk capai sesi kualifikasi group secara susah, juara Eliteserien nyaris buang keunggulan pimpin menantang team Faroe, dan ada dalam permasalahan sesudah kalah di Windsor Park di set ke-2 .

Pasukan Kjetil Knutsen menepiskan kekuatiran akan eliminasi, karena mereka menyamai posisi secara agregat sesudah cuma tujuh menit di Aspmyra Stadion saat sebelum cetak d gol – terhitung 2 gol untuk Amahl Pellegrino dan Runar Espejord.

Prediksi Bodo Glimt vs FK Zalgiris, 3 Agustus 2022

Dengan capai tahapan kwalifikasi Liga Champions ini, Glimt – yang pada akhirnya disingkirkannya Roma di perempat final Liga Pertemuan Eropa sesudah empat laga yang meletihkan dengan Giallorossi musim kemarin – sudah capai hasil terbaik mereka di kompetisi hebat benua itu.

Baca Juga  Prediksi skor Almere City vs FC Volendam

Tetapi, Knutsen akan tertarik untuk mereka untuk ambil langkah ke-2 dari belakang ke arah tanah yang dijanjikannya dengan keluar sebagai yang paling atas menantang Zalgiris, yang saat ini mereka tuan-rumah sudah secara stabil unggul di kandang.

Sebuah kemampuan yang perlu diakui di Liga Pertemuan di basis mereka dalam Lingkaran Arktik, Glimt sudah memenangi lima laga beruntun di kandang mereka sendiri – cetak 22 gol dan cuma kecolongan satu dalam prosesnya.

Den Gule Horde menaklukkan Jerv 5-0 di situ pekan kemarin, saat sebelum menaklukkan Aalesund 2-1 saat tandang diakhir minggu, saat mereka usaha untuk mengontrol dua paling atas Eliteserien sekarang ini, Molde dan Lillestrom, dan tergabung lagi dalam pemburuan gelar.

Kebalikannya, Zalgiris duduk di pucuk liga lokal mereka mendekati perjalanan panjang ke arah utara, walau dibolehkan untuk melewati laga saat perjalanan Liga Champions mereka bersambung.

Masih unggul satu point, dan saat ini dengan laga yang masih ada di pesaing paling dekat mereka, juara Lituania A Lyga pimpin 1-0 dari putaran pertama set kwalifikasi ke-2 menantang favorite kuat Malmo, yang mengambil sisi dalam sesi kualifikasi group musim kemarin.

[ads1]

Mereka selanjutnya melawan kesempatan dan harapan pra-pertandingan mayoritas pemerhati pada Rabu malam, amankan kemenangan 2-0 yang tidak mungkin di Swedia untuk pastikan perkembangan – ambil satu cara lebih dekat ke arah mereka maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali..

Team bimbingan Vladimir Cheburin sudah nikmati perform bagus semenjak penggantian tahun, cuma kalah 2x dari 26 laga paling akhir mereka di semua persaingan. Mereka mempunyai rekor tandang yang kuat: tak pernah kalah sejauh 16 laga tandang paling akhir mereka, dengan kekalahan paling akhir mereka terjadi di bulan September.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Madagaskar Vs Rwanda, Menang Siapa?

Head to head Bodo Glimt Vs Zalgiris

Bodo Glimt akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Eliteserien vs Aalesunds FK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt memiliki 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Victor Boniface (26′, 42′). Untuk lawan mereka, Aalesunds FK memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Kristoffer demarksbakken (32′) adalah pencetak gol untuk Aalesunds FK.

Pertandingan yang melibatkan Bodo Glimt telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya terakreditasi oleh Bodo Glimt. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di game berikutnya.

algiris Vilnius akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 0-2 Kualifikasi UCL atas Malmö FF di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari algiris Vilnius adalah Renan Oliveira (52′).

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan algiris Vilnius, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh aliai Balti adalah 1,17.

Kondisi Pemain Bodo/Glimt versus FK Zalgiris

Dengan unit striker yang sekarang ini dalam perform terbaik, Bodo/Glimt akan balik memercayakan Victor Boniface untuk pimpin tiga striker mereka minggu ini – hat-trick putaran pertama menantang KI Klaksvik dan cetak ke-2 gol dalam kemenangan di Aalesund menjadi satu diantara yang memikat pada musim yang produktif untuk penyerang Nigeria.

Baca Juga  Prediksi Skor Portland Timbers Vs Philadelphia Union: Duel Sengit Demi Puncak Klasemen

[ads5]

Karena Ola Solbakken masih mangkir karena cidera pundak, Sondre Sorli semestinya ditaruh di sayap kanan, dan Amahl Pellegrino – yang sudah cetak 5 gol dalam tiga laga terakhir kalinya – juga pasti bakal tampil di starting XI.

Ingat kemewahan tidak mempunyai loyalitas liga sementara kampanye Eropa mereka bersambung, Zalgiris mustahil membuat beberapa peralihan, bila ada, pada daftar pemain yang diawali di Swedia akhir kali.

Sebuah empat bek dari Joel Bopesu, Mario Pavelic, Nemanja Ljubisavljevic dan Petar Mamic karena itu tetap utuh, walau bek veteran Lithuania Saulius Mikoliunas tawarkan pilihan lain di samping kanan.

Di muka, penyerang Brasil Renan Oliveira – yang sudah mencatat delapan gol liga di dalam 13 performa semenjak datang pada bulan Maret, dan cetak gol menantang Malmo – akan pimpin baris depan dengan Mathias Oyewusi, sementara Fabian Ourega dan Oliver Buff memberi support dari sayap.

Prediksi susunan pemain Bodo/Glimt vs FK Zalgiris

Bodo/Glimt :

Haikin; Wembangomo, Amundsen, Hoibraten, Sampsted; Saltnes, Hagen, Vetlesen; Sorli, Boniface, Pellegrino

FK Zalgiris :

Gertmonas; Bopesu, Ljubisavljevic, Pavelic, Mamic; Buff, Milickovic, Gorobsov, Ourega; Oyewusi, Oliveira

Prediksi Skor Bodo Glimt Vs FK Zalgiris

Meskipun mereka telah mengalami kemunduran di jalan menuju babak penyisihan grup sejauh ini, Bodo/Glimt telah tampil dengan angkuh dalam pertandingan terakhir dan harus terbukti sangat sulit untuk dikalahkan di depan pendukung mereka sendiri.

[ads2]

Sementara Zalgiris saat ini lebih konsisten dalam hal hasil, pengalaman tuan rumah yang lebih besar di Eropa seharusnya mengarahkan mereka ke keunggulan leg pertama yang berguna.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, mendukung Bodo Glimt tersedia untuk 1,33, mendukung hasil undian adalah 5,85 & mempertaruhkan tim pemenang untuk menjadi algiris Vilnius akan memberi Anda 10. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini .

Bodo Glimt 2-0 FK Zalgiris

Bagikan

Also Read