Prediksi Dynamo Kiev vs Sturm Graz, 4 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Dynamo Kiev vs Sturm Graz, 4 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dynamo Kiev vs Sturm Graz Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Stadion Miejski im. Wladyslawa Krola di Polandia jadi tuan-rumah laga putaran pertama set ke-3 kwalifikasi Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB, saat Dynamo Kiev hadapi Sturm Graz.

Team besar Ukraina sukses melalui Fenerbahce di set ke-2 kwalifikasi, sementara team Austria mereka masuk pada tahapan kompetisi ini.

Bahkan juga di tengah-tengah episode perselisihan yang merusak di tanah air mereka, Dynamo Kiev – dipegang oleh veteran setia Mircea Lucescu – manfaatkan semua pengalaman kontinental mereka untuk singkirkan Fenerbahce dari Liga Champions di set ke-2 kwalifikasi.

Tidak ada faksi yang dapat membuat inovasi di putaran pertama, tapi putaran kedua yang diwarnai dengan emosi yang jelek membuat Ukraina jalan sesudah waktu perpanjangan, saat Vitaliy Buyalskyi dan Oleksandr Karavaev cetak gol ke gawang 10 orang Fenerbahce.

Sementara sebagian besar pemain sudah tinggalkan Ukraina di bawah undang-undang baru dari FIFA yang memungkinkannya mereka untuk melakukan, Lucescu sudah menjaga pokok dari pemain team intinya, dan mereka membuat untuk awalnya musim baru Liga Premier Ukraina pada 20 Agustus.

Team Ukraina disongsong dengan tangan terbuka oleh Everton untuk laga pertemanan di hari Jumat, di mana mereka kalah 3-0, tapi score tidak berarti saat The Toffees meluluskan simpatisan Paul Stratton – yang sudah mengirim suplai ke pengungsi Ukraina – untuk masuk dan cetak gol penalti.

Dynamo Kiev sudah maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions di masing-masing dari 2 musim paling akhir tapi cuma maju melalui titik itu sekali semenjak penggantian milenium, dan Sturm Graz tidak mempunyai ruangan untuk sentimentalitas di sini.

dynamo kiev prediksi

Tamu tidak bisa hentikan raksasa Red Bull Salzburg untuk merampas gelar Bundesliga Austria dalam kampanye 2022-22, tapi mereka sudah melempar kucing di rakyatnesia merpati sepanjang tahapan embrio musim sekarang ini.

Team bimbingan Christian Ilzer jadi tuan-rumah untuk si juara dalam laga liga hari Sabtu dan menang 2-1, dengan pemain muda Denmark berumur 19 tahun Rasmus Hojlund cetak 2 gol saat sebelum rekanan senegaranya Maurits Kjaergaard cetak gol selingan untuk Salzburg.

Empat point dari 2 laga pembukaan mereka sudah menggerakkan Sturm Graz ke pucuk rangking awalnya Bundesliga Austria, dan kemenangannya pada pemilik gelar sudah membuat team Ilzer bangun dengan prima untuk kembali lagi ke pertandingan kontinental..

[ads1]

Die Schwoazn maju ke babak group Liga Champions 3 tahun beruntun rakyatnesia 1999 dan 2001 tapi tidak melakukan semenjak itu, dan mereka tidak bisa maju ke set mekanisme luruh Liga Europa musim kemarin.

Head to Head Dinamo Kiev Vs Sturm Graz

Dynamo Kyiv berharap untuk menang lagi menyusul keberhasilan 1-2 Kualifikasi UCL melawan Fenerbahe.

Untuk Dynamo Kyiv, pencetak golnya adalah Vitaliy Buyalskyi (57′) dan Oleksandr Karavayev (114′). Attila Szalai (89′) mencetak gol untuk Fenerbahce. Pertandingan dimenangkan oleh Dynamo Kyiv melalui perpanjangan waktu.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Dynamo Kyiv. Dynamo Kyiv bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan skor 4. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Prediksi Dynamo Kiev vs Sturm Graz, 4 Agustus 2022

Sturm Graz akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-1 Bundesliga dengan menjatuhkan Red Bull Salzburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sturm Graz adalah Rasmus Højlund (24′, 51′). Untuk lawan mereka, Red Bull Salzburg memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Maurits Kjærgaard (87′) adalah pencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sturm Graz, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Sturm Graz adalah 2,33.

Kondisi Pemain Dynamo Kiev versus Sturm Graz

Penyerang Dynamo Kiev Ibrahim Kargbo masih juga dalam perjalanan panjang untuk rekondisi dari tulang patah tibia dan fibula, sementara bek kiri Volodymyr Kostevych tetap mangkir untuk tatap muka kontinental.

Sesudah cetak gol pahlawan kemenangan di menit ke-114 menantang Fenerbahce, Karavaev melawan Tomasz Kedziora untuk memperoleh status bek kanan, tapi pemain Polandia itu ingin jadi starter di tanah lahirnya.

Tuan-rumah sudah sukses menjaga bek tengah berperingkat tinggi Ilya Zabarnyi untuk sekarang ini, dan semua mata harus tertuju pada pemain berumur 19 tahun ini minggu ini.

Dalam pada itu, penyerang Sturm Graz Jakob Jantscher sedang jalani pemulihan untuk otot belok, tapi pemain berumur 33 tahun itu mempunyai kesempatan yang paling kecil untuk menggusur seorang pria 14 tahun lebih muda darinya di Hojlund.

[ads5]

Otar Kiteishvili dan Niklas Geyrhofer tempati tempat di ruangan perawatan, tapi Ilzer akan malas mengganti formulasi kemenangannya atas akhir minggu.

Prediksi susunan pemain Dynamo Kiev vs Sturm Graz

Dynamo Kiev :

Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Popov, Dubinchak; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskyi, Verbic; Besedin

Sturm Graz:

Siebenhandl; Gazibegovic, Wuthrich, Borkovic, Dante; Hierlander, Gorenc Stankovic, Prass; Horvat; Hojlund, Sarkaria

Prediksi Skor Dinamo Kiev Vs Sturm Graz

Sturm Graz telah memulai musim baru karena mereka bermaksud untuk melanjutkan dan harus bermain tanpa rasa takut setelah mengalahkan Salzburg, tetapi Dynamo Kiev akan membuktikan ujian berat seperti biasa.

[ads2]

Skuad Lucescu yang kompak membutuhkan waktu tambahan dan pemain tambahan untuk akhirnya mengalahkan Fenerbahce, tapi kami tidak bisa memisahkan kedua tim di sini dan berharap pertandingan akan diselesaikan di leg kedua.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Dynamo Kyiv paling baik dihargai 2,43, seri adalah 3,4 dan memilih kemenangan untuk Sturm Graz mendapat 3,5. Ini adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Dinamo Kiev 1-1 Sturm Graz

Bagikan

Also Read