Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Dynamo Kiev vs Sturm Graz, 4 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dynamo Kiev vs Sturm Graz Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Stadion Miejski im. Wladyslawa Krola di Polandia jadi tuan-rumah laga putaran pertama set ke-3 kwalifikasi Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB, saat Dynamo Kiev hadapi Sturm Graz.

Team besar Ukraina sukses melalui Fenerbahce di set ke-2 kwalifikasi, sementara team Austria mereka masuk pada tahapan kompetisi ini.

Bahkan juga di tengah-tengah episode perselisihan yang merusak di tanah air mereka, Dynamo Kiev – dipegang oleh veteran setia Mircea Lucescu – manfaatkan semua pengalaman kontinental mereka untuk singkirkan Fenerbahce dari Liga Champions di set ke-2 kwalifikasi.

Baca Juga  Prediksi Union SG vs Rangers, 3 Agustus 2022

Tidak ada faksi yang dapat membuat inovasi di putaran pertama, tapi putaran kedua yang diwarnai dengan emosi yang jelek membuat Ukraina jalan sesudah waktu perpanjangan, saat Vitaliy Buyalskyi dan Oleksandr Karavaev cetak gol ke gawang 10 orang Fenerbahce.

Sementara sebagian besar pemain sudah tinggalkan Ukraina di bawah undang-undang baru dari FIFA yang memungkinkannya mereka untuk melakukan, Lucescu sudah menjaga pokok dari pemain team intinya, dan mereka membuat untuk awalnya musim baru Liga Premier Ukraina pada 20 Agustus.

Team Ukraina disongsong dengan tangan terbuka oleh Everton untuk laga pertemanan di hari Jumat, di mana mereka kalah 3-0, tapi score tidak berarti saat The Toffees meluluskan simpatisan Paul Stratton – yang sudah mengirim suplai ke pengungsi Ukraina – untuk masuk dan cetak gol penalti.

Dynamo Kiev sudah maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions di masing-masing dari 2 musim paling akhir tapi cuma maju melalui titik itu sekali semenjak penggantian milenium, dan Sturm Graz tidak mempunyai ruangan untuk sentimentalitas di sini.

Tamu tidak bisa hentikan raksasa Red Bull Salzburg untuk merampas gelar Bundesliga Austria dalam kampanye 2022-22, tapi mereka sudah melempar kucing di rakyatnesia merpati sepanjang tahapan embrio musim sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Magdeburg vs Eintracht Frankfurt, 2 Agustus 2022

Team bimbingan Christian Ilzer jadi tuan-rumah untuk si juara dalam laga liga hari Sabtu dan menang 2-1, dengan pemain muda Denmark berumur 19 tahun Rasmus Hojlund cetak 2 gol saat sebelum rekanan senegaranya Maurits Kjaergaard cetak gol selingan untuk Salzburg.

Empat point dari 2 laga pembukaan mereka sudah menggerakkan Sturm Graz ke pucuk rangking awalnya Bundesliga Austria, dan kemenangannya pada pemilik gelar sudah membuat team Ilzer bangun dengan prima untuk kembali lagi ke pertandingan kontinental..

Situs Toto OK

Die Schwoazn maju ke babak group Liga Champions 3 tahun beruntun rakyatnesia 1999 dan 2001 tapi tidak melakukan semenjak itu, dan mereka tidak bisa maju ke set mekanisme luruh Liga Europa musim kemarin.

Head to Head Dinamo Kiev Vs Sturm Graz

Dynamo Kyiv berharap untuk menang lagi menyusul keberhasilan 1-2 Kualifikasi UCL melawan Fenerbahe.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs Midtjylland, 3 Agustus 2022

Untuk Dynamo Kyiv, pencetak golnya adalah Vitaliy Buyalskyi (57′) dan Oleksandr Karavayev (114′). Attila Szalai (89′) mencetak gol untuk Fenerbahce. Pertandingan dimenangkan oleh Dynamo Kyiv melalui perpanjangan waktu.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Dynamo Kyiv. Dynamo Kyiv bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan skor 4. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Prediksi Dynamo Kiev vs Sturm Graz, 4 Agustus 2022 1

Sturm Graz akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-1 Bundesliga dengan menjatuhkan Red Bull Salzburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sturm Graz adalah Rasmus Højlund (24′, 51′). Untuk lawan mereka, Red Bull Salzburg memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Maurits Kjærgaard (87′) adalah pencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button