Prediksi Bola Genk vs Shakhtar Donetsk, 4 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Genk Vs Shakhtar Donetsk malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. Merupakan lanjutan babak kualifikasi Liga CHampions yang sudah siap ke babak ketiga., pertandingan berlangsung pada 4 Agustus 2021.

Kabar Dan Berita Kedua Tim

Setelah tampil mengesankan dalam grup yang menampilkan Real Madrid dan Inter musim lalu, ambisi mereka telah diperbarui di bawah manajemen baru, sementara tuan rumah kehilangan Eropa sepenuhnya tahun lalu dan ingin bergabung kembali dengan elit.

Ditunjuk sebagai pelatih Shakhtar Donetsk di musim panas setelah sukses tiga tahun di Sassuolo, Roberto De Zerbi yang karismatik menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Ukraina yang berkeliaran.

Setelah melatih bintang Italia Domenico Berardi, Manuel Locatelli dan Giacomo Raspadori saat berada di Stadion Mapei – trio berbakat yang menjadi bagian dari kemenangan Azzurri di Euro musim panas ini – dia tidak asing dengan mengelola pemain dengan kualitas individu yang hebat. Sekarang, dia memimpin tim barunya ke dalam proses kualifikasi untuk mendapatkan tempat di papan atas Eropa.

Sejak 2014, Shakhtar telah berbasis di Lviv, kemudian rakyatnesia Kharkiv dan Kiev, karena wilayah Donbass tetap terlibat dalam sengketa teritorial dengan negara tetangga Rusia. Terlepas dari gejolak seperti itu, Miners masih menikmati kesuksesan di benua itu – mengalahkan Real Madrid di kandang dan tandang tahun lalu, tetapi tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions – setelah melaju ke semifinal Liga Eropa 2019-20 hanya beberapa bulan sebelum.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Namun, mereka membiarkan cengkeraman empat tahun mereka pada gelar tergelincir di musim semi, melihat rival Dynamo Kiev membawa mereka ke mahkota liga dan tempat otomatis di fase grup Liga Champions. Menyusul kepergian pelatih Portugis Luis Castro, De Zerbi yang berperingkat tinggi turun tangan, dan debutnya di kasta tertinggi Ukraina membawa kemenangan kandang dominan melawan Inhulets pekan lalu.

Meskipun pertandingan berakhir 2-1, gol babak pertama dari pemain baru Lassina Traore dan pemain tengah Alan Patrick membuat Shakhtar mengendalikan urusan, sebelum mereka melanjutkan untuk mengklaim poin maksimum dari dua pertandingan pertama mereka dengan kemenangan 3-0 atas Lviv pada hari Sabtu . Traore kembali mencetak gol, saat mereka mencetak tiga gol tak terjawab dalam 20 menit terakhir – menjadi pemanasan ideal untuk perjalanan pekan ini ke Genk.

Tuan rumah mereka pada hari Selasa, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Standard Liege pada hari pembukaan musim Liga Pro Belgia, sebelum menjamu Oostende pada Jumat malam; menyambut penggemar kembali ke rumah Luminus Arena mereka dalam proses.

Mengikuti tradisi bermain sepak bola kaki depan, Genk adalah pencetak gol terbanyak liga musim lalu – pemain internasional Nigeria Paul Onuachu memimpin dengan 35 gol di semua kompetisi – dan mereka tentu saja memenuhi reputasi itu dengan kekalahan 4-3.

Setelah memimpin 2-0 dan 3-2 sebelum akhirnya jatuh, manajer John van den Brom mengungkapkan rasa frustrasinya setelah pertandingan dan – menyusul kekalahan Piala Super dari Club Brugge bulan lalu – Blauw-Wit hampir tidak membuat gol. awal yang ideal untuk kampanye baru.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Onuachu, khususnya, telah menghadapi kritik karena penampilannya di bawah par dan rekan senegaranya yang kurang digembar-gemborkan, Cyriel Dessers, belakangan ini lebih disukai, meskipun van den Brom meminta kesabaran dengan striker bintangnya. Sejak musim 1979-80, tidak ada yang mencetak lebih banyak gol di musim Belgia daripada yang dilakukan penyerang raksasa itu pada 2020-21, tetapi minat dari West Ham tampaknya gagal dan performanya berkurang.

Setelah klubnya saat ini membuat babak penyisihan grup Liga Champions hanya untuk kedua kalinya di 2019-20 – finis keempat di bagian yang juga menampilkan Liverpool, RB Salzburg dan Napoli – Genk sekarang akan bertekad untuk kembali setelah setahun keluar dari Eropa sepenuhnya, tetapi akan melawannya melawan tim Shakhtar yang berpengalaman.

Seperti yang diharapkan, pelatih baru Shakhtar Roberto De Zerbi sejauh ini telah menerapkan formasi 4-2-3-1 yang disukainya – memprioritaskan penguasaan bola dan filosofi menyerang yang pasti akan sesuai dengan staf bermainnya yang mahir secara teknis.

Pemain Brasil terbaru yang bergabung dengan Amerika Selatan yang sedang berkembang adalah bek tengah Marlon, yang mengikuti bosnya dari Sassuolo musim panas ini, dan ia harus memulai di jantung empat bek tim tamu di Belgia. Serhiy Kryvtsov tetap diragukan karena cedera lutut, jadi Mykola Matviyenko akan menjadi pasangannya.

Rekan anak baru Lacina Traore diatur untuk memulai di depan untuk Shakhtar, dengan Manor Solomon di rakyatnesia banyak pilihan untuk mendukungnya dari luar.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Meskipun pemain muda Chelsea Ike Ugbo tampaknya telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Genk – setelah mencetak 17 gol pinjaman di Cercle Brugge musim lalu – kepindahannya belum dikonfirmasi, jadi baik Paul Onuachu atau Cyriel Dessers akan mulai menyerang untuk tim tuan rumah.

Anggota lain dari lini depan Genk, pemain sayap Jepang Junya Ito, menimbulkan bahaya di sebelah kanan; secara teratur masuk ke posisi menembak dan menggabungkan dengan baik dengan pria depan.

Tuan rumah sekarang bisa mendapatkan keuntungan dari masuknya pemain Copa America mereka – Daniel Munoz dari Kolombia dan Carlos Cuesta, ditambah Angelo Preciado dari Ekuador – yang baru-baru ini bergabung kembali dengan skuad, sementara Kristian Thorstvedt mengatasi masalah lutut untuk tampil dari bangku cadangan pada akhir pekan dan seharusnya tersedia sekali lagi.(red)

Head to Head Genk vs Shakhtar Donetsk

2021-08-10 UEFA Champions League Shakhtar Donetsk Genk
2021-08-03 UEFA Champions League Genk Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan Terakhir GENK

L Genk 3-4 Oostende
L Genk 1-3 RWDM
D St. Liege 1-1 Genk
W Genk 5-2 Maastricht
L Club Brugge KV 3-2 Genk

5 Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk

W Lviv 0-3 Shakhtar Donetsk
W Shakhtar Donetsk 2-1 Inhulets
W Shakhtar Donetsk 5-0 Obolon Brovar Kyjev
D Schalke 0-0 Shakhtar Donetsk
W Shakhtar Donetsk 2-1 Türkgücü-Ataspor

Prediksi Susunan Pemain Genk vs Shakhtar Donetsk

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Genk : Vandevoort; Preciado, Sadick, McKenzie, Arteaga; Heynen, Hrsovosky; Ito, Tresor, Bongonda; Onuachu

Shakhtar Donetsk : Trubin; Dodo, Marlon, Matvienko, Kornienko; Maycon, Stepanenko; Pedrinho, Patrick, Solomon; Traore

Prediksi Skor Genk vs Shakhtar Donetsk

Prediksi Genk vs Shakhtar Donetsk: 1-2

Bagikan

Also Read