Dandim 0813 Bojonegoro Lakukan Kunjungan Kerja di Koramil 12/0813 Kasiman

0 255

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kunjungan kerja Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto,S.sos, di Koramil 12/0813, Kasiman, berlangsung sederhana dan khidmat, Rabu (1/8/2018).

Hal itu bisa dilihat dengan kegiatan kunjungan kerja orang nomor satu di Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro itu, digelar di Koramil setempat. Dalam kunker kali ini, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Ny. Yanti Redinal Dewanto.

Dalam kata sambutanya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, memberikan saran agar anggotanya selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat dan rejeki yang diterimanya selama ini.

Dandim 0813 Bojonegoro Lakukan Kunjungan Kerja di Koramil 12/0813 Kasiman 1
Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto,S.sos, saat memberikan pembinaan pada kunjungan kerja di Koramil 12/0813, Kasiman, Rabu (1/8/2018).

“Kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan umur panjang dan rejeki yang kita nikmati selama ini. Kita juga diberi kekuatan untuk menjalankan tugas, mengabdi pada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” tegas Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, Rabu (1/8/2018).

Ditambahkan, bagi TNI NKRI adalah Harga Mati. Sehingga, kita mulai menata bangsa itu dari keluarga kita sendiri. Dimana, dalam kehidupan masyarakat saat ini sudah berada di era ITE sehingga bermunculan foxi four untuk menghancurkan karakter bangsa kita yang dimulai dari generasi muda.

Dandim 0813 Bojonegoro Lakukan Kunjungan Kerja di Koramil 12/0813 Kasiman 2
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Ny. Yanti Redinal Dewanto, saat memberikan pembinaan pada kunjungan kerja di Koramil 12/0813, Kasiman, Rabu (1/8/2018).

Danramil Kasiman Kapten Inf Ratik dalam sambutan selamat datang yang disamaikan lebih menitik beratkan pentingnya bersinergi dengan pihak kepolisian agar bisa membantu Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kasiman ini.

“Selain membantu tercipta wilayah Kecamatan Kasiman yang kondusif, pihaknya juga membantu petani guna meningkatkan hasil panen petani sehingga bisa mensukseskan program Swasembada Pangan di Bojonegoro khususnya dan Swasembada Pangan Nasional pada umumnya,” ungkap Kapten Inf Ratik.

Ditambahkannya, potensi alam minyak dan sas bumi ( Migas ) di Kabupaten Bojonegoro ini bisa habis, sehingga masyarakat perlu meningkatkan produktivitas Petani terutama untuk tanaman padi.

“Semakin lama, lahan pertanian juga semakin menyempit karena dengan bertambahnya penduduk. Sehingga peningkatan produksi pangan perlu kita galakkan dengan selalu mendampingi petani untuk suksesnya program Swasembada pangan tersebut,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Danramil Kasiman Kapten Infanteri Ratik sebagai tuan rumah kegiatan, para anggota Koramil Kasiman dan Kedewan, Camat Kasiman Arif Nanang dan Persit Kartika Chandra Kirana dari Koramil Kasiman dan Koramil Kedewan, serta undangan lainnya.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More