Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Ludogorets Vs Dinamo Zagreb, 3 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ludogorets Vs Dinamo Zagreb Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Melanjutkan pencarian mereka untuk tempat di babak penyisihan grup Liga Champions, Ludogorets Razgrad menyambut rekan Kroasia Dinamo Zagreb ke Bulgaria pada Rabu malam.

Pasangan ini memulai pertandingan babak kualifikasi ketiga mereka dengan pemenang setelah leg kedua minggu depan maju ke babak playoff; yang kalah akan lolos ke Liga Europa.

Meskipun awal sempurna mereka untuk kualifikasi Liga Champions berakhir pekan lalu, di tangan Shamrock Rovers, kemenangan agregat 4-2 di babak kedua membuat Ludogorets lolos ke tahap kedua dari proses tersebut.

ludogorets Prediksi 2022

Juara Liga Pertama Bulgaria dengan nyaman mengalahkan Niksic dari Montenegro di babak pertama – memenangkan leg pertama 2-0 di kandang sebelum menambahkan kemenangan 1-0 di pertandingan terbalik – dan unggul tiga gol sebelum melakukan perjalanan ke Dublin pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Union SG vs Rangers, 3 Agustus 2022

Kalah dari Shamrock merupakan satu-satunya kekalahan Eagles sejak kembali beraksi pada awal bulan lalu, hanya beberapa minggu setelah menyegel gelar domestik ke-11 secara beruntun.

Setelah mengambil bagian di Liga Europa selama dua musim terakhir, setelah gagal di kualifikasi untuk turnamen top Eropa, Ludogorets menargetkan kembalinya pertama ke tanah yang dijanjikan sejak 2016 – salah satu dari dua penampilan sebelumnya di babak penyisihan grup Liga Champions .

Pasukan Ante Simundza sudah beraksi di liga musim panas ini, dan total 10 poin dari empat pertandingan pembukaan Liga Pertama menempatkan mereka di puncak klasemen dengan selisih gol – dibantu oleh kemenangan 5-0 Jumat atas Spartak Varna.

Dinamo Zagreb, sementara itu, telah menapaki jalan yang sama dengan lawan terakhir mereka di Liga Champions selama bulan Juli, membukukan tiga kemenangan dari tiga untuk mengambil poin maksimum di 1. HNL.

Baca Juga  Prediksi Sunderland vs Coventry City, 31 Juli 2022

Kemenangan 4-1 Jumat malam melawan Istra adalah kemenangan keempat Dinamo dari lima pertandingan sejak mengangkat Piala Super Kroasia melalui adu penalti bulan lalu, dan satu-satunya hasil imbang mereka datang di kompetisi kontinental, melawan Shkupi dari Makedonia.

Menyusul hasil 2-2 di pertandingan kandang babak kedua mereka – tahap di mana mereka memasuki kompetisi – The Blues kemudian lolos berkat kemenangan 1-0 di Skopje.

Situs Toto OK

Arijan Ademi mencetak gol penentu di awal babak kedua, setelah mencetak gol di Zagreb juga, saat juara Kroasia mengambil langkah pertama pada kampanye Eropa lainnya di era yang relatif sukses untuk klub – mereka mencapai perempat final Liga Europa- final pada 2021 dan babak 16 besar dua tahun sebelumnya.

Lima gelar liga berturut-turut berarti supremasi domestik Dinamo tidak perlu dipertanyakan lagi, tetapi mereka telah gagal mencapai fase grup Liga Champions sejak 2019 – seperti Ludogorets, jatuh pada rintangan terakhir tahun lalu – sehingga taruhannya akan tinggi ketika mereka bertandang ke Razgrad.

Baca Juga  Prediksi Watford Vs Sheffield United, 1 Agustus

Head to head Ludogorets Vs Dinamo Zagreb

Ludogorets Razgrad, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 5-0 di Liga Pertama melawan Spartak Varna.

Dalam pertandingan itu, Ludogorets Razgrad memiliki 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Ludogorets Razgrad, pencetak golnya adalah Bernard Tekpetey (4′), Rick (6′), Thiago (13′, 81′) dan Cicinho (76′). Di sisi lain, Spartak Varna mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Ludogorets Razgrad tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Ludogorets Vs Dinamo Zagreb, 3 Agustus 2022 1

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

Dinamo Zagreb akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 4-1 Prva Liga dengan kekalahan Istra 1961 di pertandingan terakhir mereka.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button