Pemuda Asal Sumurgenuk, Babat ini Tega Aniaya Kakek Sampai Berdarah – Darah

Berita Lamongan – Pemuda tak tahu diri ini bernama Eko Prasetio asalah Dusun Pluro, Sumurgenuk, Kec Babat, Kab Lamongan. Harus merasakan dinginnya lantai sel tahanan Polsek setempat, setelah menghajar seorang kakek berusia 70 tahun.

Pengalaman pahit seumur-umur itu harus dia jalani dari buah kebrutalan yang dilakukan terhadap Rastam (70), tetangganya sendiri yang dipukulinya hingga berdarah-darah.

“Menurut keterangan saksi, korban dipukuli dengan menggunakan kayu reng. Kepala korban bocor dan kedua matanya lebam biru,” kata Kanit Reskrim Polsek Babat Iptu Djoko Suwono, Kamis (30/7/2020).

Selengkapnya, kejadian yang sempat menghebohkan warga itu bermula sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu korban sedang menghadiri kenduri di rumah Mbarno yang berlokasi persis di depan rumahnya.

Pemuda Asal Sumurgenuk, Babat ini Tega Aniaya Kakek Sampai Berdarah - Darah 1

Tidak lama berselang, datanglah tersangka Eko Prasetio yang juga sama-sama menghadiri undangan kenduri. Keduanya bertemu, tapi tiba-tiba kaki tersangka menginjak kaki korban.

Korban kaget dan merasa merasa kesakitan, sehingga memarahi tersangka dan terjadilah perang mulut. Tetapi tidak sempat terjadi adu fisik karena segera dilerai warga lainnya.

“Ternyata tersangka masih memendam rasa jengkel, dan langsung pulang mengambil kayu untuk memukul korban dengan membabi buta,” terang Iptu Djoko Suwono.

Untung warga berhasil menghentikan kebrutalan tersangka. Korban yang jatuh tergeletak denqan cepatnya dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

“Tersangka kita tangkap di sebuah warung. Barang bukti lengkap dan tersangka kini sedang dalam pemeriksaan,” tandasnya.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More