Serah Terima Pembangunan Sarpras Pendidikan Berbasis Karakter TK Kartika IV-47 Bojonegoro

0 152

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna meningkatkan sarana prasana pembelajaran sekolah perlu dilakukan Pembangunan dan Rehabilitasi Sarana Pendukung Pendidikan di TK Kartika IV-47 Bojonegoro, Jawa timur.

Guna merealisasikan kegiatan tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, mendorong terselenggaranya Serah Terima Program Pembangunan dan Rehabilitasi Sarana Pendukung Pendidikan di TK Kartika IV-47 Bojonegoro, Selasa (31/7/2018).

Pembangunan ini meliputi pagar sekolah dan perbaikan taman bermain sekolah serta fasilitas penunjangnya yang didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan difasilitasi oleh FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah).

Dalam kegiatan ini turut hadir pengurus harian Yayasan serta guru-guru pengajar PAUD/TK Kartika, Wali Murid, Perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro dan Persatuan Istri-Istri TNI yaitu Persit KCK Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto S.Sos yang ikut hadir dalam peresmian program mengaku berterima kasih dan mengungkapkan harapannya. Menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana yang bagus dalam membangun karakter anak-anak.

“ini merupakan sarana bagus dalam membangun karakter anak-anak lewat sarana dan prasarana sekolah dan menunjang serta membangun karakter anak-anak,” tegas Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos.

Ditambahkan, dengan posisi pembangunan yang berada ditengah kota seperti ini, diharapkan bisa menjadi contoh program pembangunan yang bermanfaat untuk yang lain.

Sementara itu, Pihak EMCL, yang diwakili oleh Dave A Setta selaku Public and Government Affair Manager EMCL juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembangunan tersebut.

“Mudah-mudahan pembangunan ini bisa bermanfaat untuk semua pihak termasuk anak-anak bisa belajar bagaiaman bisa meningkatkan pembelajaran dan membangun karakter dengan baik, ” ungkapnya.

Acara serah terima juga di warnai hiburan tari dan syair dari anak-anak TK Kartika IV Bojonegoro.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More