Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Kapolres Bojonegoro: Kondisi 1 Suro Di Wilayahnya, Berlangsung Aman, Damai dan Kondusif

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si beserta jajaran mengapresiasi kepada seluruh perguruan pencak silat, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dan masyarakat dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah atau 1 Suro situasi Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro, berjalan aman, damai dan kondusif.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro pada malam 1 Suro berjalan aman, damai dan kondusif. Seluruh perguruan pencak silat dan BKP telah menjalankan komitmennya dengan baik.

Lanjut AKBP Muhammad, hal itu terbukti, tidak ada temuan perguruan pencak silat yang melakukan konvoi pada malam 1 Suro. Selain itu, kegiatan masyarakat lainnya juga berjalan dengan aman.

Baca Juga  Perwosi Bojonegoro Sosialisasikan Senam Ngleyer

“Alhamdulillah, peringatan 1 Muharram 1444 Hijiriah atau 1 Suro situasi Kamtibmas di Bojonegoro berjalan aman, damai dan kondusif. Tidak ada pergerakan sesuai dengan komitmen bersama dan imbauan Kamtibmas dari ketua umum masing-masing perguruan pencak silatm,” kata Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini di Mapolres, Senin (1/8/2022).

Ditambahkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perguruan pencak silat dan BKP  yang turut serta menjaga kondusifitas di wilayah Bojonegoro ini.

Baca Juga  Perwosi Bojonegoro Sosialisasikan Senam Ngleyer

Masih menurut orang nomor satu Polres Bojonegoro bahwa kondisi Kamtibmas yang aman tersebut, semua terwujud karena tidak terlepas dari kerjasama dan sinergitas TNI-Polri  dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro maupun dukungan masyarakat menjaga stabilitas keamanan di Bumi Angling Dharma ini.

“Sekali lagi Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga kondusifitas Kamtibmas saat malam 1 Suro,” pungkas pria lulusan Akademi Keplisian (Akpol) tahun 2003 ini.

Baca Juga  Disbudpar Bojonegoro Gelar Prosesi Ruwatan Murwakala Gratis, Di Khayangan Api

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button