Prediksi Magdeburg vs Eintracht Frankfurt, 2 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Magdeburg vs Eintracht Frankfurt, 2 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Magdeburg vs Eintracht Frankfurt DFB Pokal Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 2 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Magdeburg menghadapi Eintracht Frankfurt di putaran pertama DFB-Pokal pada hari Senin.

Kedua belah pihak berusaha untuk membangun musim yang sukses, setelah tuan rumah mendapatkan promosi ke tingkat kedua Jerman, dan Frankfurt memenangkan Liga Europa untuk langsung lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Magdeburg, yang berlaga di stadion berkapasitas 30.000 tempat duduk di MDCC-Arena, tidak pernah melaju melampaui perempat final DFB-Pokal. Prestasi itu datang dalam kampanye 2000-01, ketika mereka kalah 1-0 dari juara akhirnya Schalke 04.

Namun, mereka adalah satu-satunya mantan tim Jerman Timur yang mengangkat trofi Eropa setelah memenangkan Piala Winners UEFA pada tahun 1974, setelah memenangkan liga teratas Jerman Timur pada tiga kesempatan di tahun 1970-an sebelum penyatuan kembali negara tersebut.

Der Club mengalami masa-masa sulit setelahnya, hanya kembali ke kasta ketiga sepak bola Jerman – dan karena itu mengambil kembali status profesional – pada tahun 2015. Mereka telah bermain mata antara 2. Bundesliga dan 3. Liga sejak itu, dengan manajer Christian Titz membimbing timnya ke promosi terakhir musim setelah mengumpulkan 78 poin dari 36 pertandingan berakhir sebagai juara.

Baca Juga  Unveiling the Secrets of Prediksi Arema Vs PErsebaya: Uncover Hidden Insights

Satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan pembukaan mereka kembali di tingkat kedua menunjukkan bahwa mereka dapat bertahan dari degradasi instan lainnya. Namun, sementara itu, mereka akan fokus untuk membuat keributan di depan dukungan rumah mereka yang penuh semangat pada hari Senin.

Frankfurt, yang telah memenangkan DFB-Pokal pada lima kesempatan – terakhir pada 2018 setelah secara mengesankan mengalahkan Bayern Munich 3-1 di final – dapat dimaafkan karena berpikir mereka memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng daripada piala domestik Jerman musim ini.

Setelah membimbing Wolfsburg finis di peringkat keempat dan status Liga Champions di musim 2020-21, Oliver Glasner sekali lagi melakukan keajaibannya dengan membawa Die Adler ke puncak Liga Europa dalam kampanye debutnya di klub.

Sisi Jerman didorong habis-habisan oleh Rangers di final di Seville, akhirnya menang melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Kemenangan tersebut merupakan kehormatan Eropa pertama Franfurt selama 32 tahun, dan memastikan mereka akan makan malam di papan atas Eropa hanya untuk kedua kalinya setelah mencapai final Piala Eropa pada tahun 1960.

Periode pra-musim tak terkalahkan menunjukkan tim Glasner tetap penuh percaya diri menjelang kampanye mendatang, dengan perjalanan Senin ke Magdeburg merupakan ujian menarik menjelang kick-off musim Bundesliga 2022-23 melawan juara Bayern pada Jumat malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Busan Ipark Vs Ulsan Citizen, Rahasia Terkuak!

[ads1]

Kondisi Pemain

Magdeburg tampaknya akan tanpa Maximilian Frankze dan Luca Schuler karena cedera otot yang serius.

Pemain sayap kiri Florian Kath juga akan absen saat ia melanjutkan perjuangannya melawan mononukleosis.

Titz kemungkinan akan memilih XI yang sama yang secara mengesankan mengalahkan Karlsruher SC 3-2 di laga tandang akhir pekan lalu, dengan Andreas Muller, Baris Atik dan Moritz-Broni Kwarteng berharap bisa mencetak gol sekali lagi.

Frankfurt memiliki beberapa cedera di pertahanan yang harus dihadapi, karena Jerome Onguene dan Aurelio Buta tidak akan melakukan perjalanan karena masalah otot dan lutut masing-masing.

Setelah hanya masuk pada babak pertama sebagai salah satu dari banyak pemain pengganti, Onguene digantikan oleh Marcel Wenig pada babak kedua saat timnya menang 5-0 atas Astoria Walldorf akhir pekan lalu.

Glasner dapat memilih starting XI yang sama dari kemenangan itu, dengan pemain baru Mario Gotze akan melakukan debut kompetitifnya untuk klub.

Filip Kostic harus dilibatkan dari awal lagi meskipun rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke klub Liga Premier West Ham United, yang tawarannya ditolak untuk bek sayap Serbia.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Magdeburg:
Reimann; El Hankouri, Sechelmann, Bittroff, Bell Bell; Muller, Conde, Krempicki; Ceka, Kwarteng, Atik

Eintracht Frankfurt kemungkinan susunan pemain awal:
Rama; Toure, Tuta, Smolcic; Knauff, Kamada, Sow, Kostic; Lindstrom, Borre, Gotze

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Wolverhampton: Rahasia Menang & Keuntungan

Head to head Magdeburg Vs Frankfurt

[ads5]

Pada pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Europa melawan Rangers.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 49% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Rafael Santos Borré (69′). Untuk lawan mereka, Rangers mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joe Aribo (57′) mencetak gol untuk Rangers. Eintracht Frankfurt memenangkan pertandingan 5-4 dalam adu penalti yang dramatis.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Eintracht Frankfurt belum tampil terlalu baik.

Mengenai peluang taruhan terbaru dalam 90 menit. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Magdeburg paling baik dihargai 4,75, bertaruh pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 4,32 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Eintracht Frankfurt adalah 1,7. Mereka adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Skor Magdeburg Vs Eintracht Frankfurt

[ads2]

Kami berharap untuk melihat pertandingan piala yang terbuka dan menghibur di MDCC-Arena pada hari Senin.

Madgeburg harus mendapat manfaat dari memiliki tempat dua pertandingan kompetitif dibandingkan dengan Frankfurt yang musimnya dimulai di sini, tetapi pemenang Liga Europa harus memiliki kualitas yang terlalu tinggi jika mereka dapat mengatasi badai awal tuan rumah.

Magdeburg 1-3 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read