Prediksi Energie Cottbus vs Werder Bremen, 1 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Energie Cottbus vs Werder Bremen, 1 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Energie Cottbus vs Werder Bremen DFB Pokal Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Energie Cottbus menjamu Werder Bremen di Stadion der Freundschaft pada putaran pertama DFB-Pokal pada hari Senin.

Tim divisi keempat benar-benar mencapai final kompetisi ini pada tahun 1997, sementara hanya Bayern Munich yang membanggakan lebih dari enam kemenangan DFB-Pokal milik Werder Bremen.

Setelah bangkit di antara dua divisi teratas sepak bola Jerman antara tahun 1997 dan 2014, Energie Cottbus telah jatuh pada masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir, dengan manajer Claus-Dieter Wollitz gagal membawa mereka kembali ke 3. Liga setelah finis ketiga di Regionaliga Nordost terakhir musim.

Tidak ada tim yang kalah dalam pertandingan lebih sedikit daripada Energie di divisi mereka, tetapi pada akhirnya terlalu banyak hasil imbang membuat mereka kehilangan kesempatan untuk maju ke play-off promosi untuk mencoba memulihkan status tingkat ketiga mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Tiga kemenangan dari empat pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka menunjukkan tim Wollitz menuju pertandingan piala Senin dengan secercah peluang kekalahan, meskipun kompetisi ini tidak akan mewakili fokus utama mereka musim ini.

Namun, ini adalah penampilan pertama mereka di kompetisi tersebut sejak kalah 3-1 dari Bayern tiga musim lalu, jadi fans tuan rumah kemungkinan akan berusaha keras melawan tim yang hanya bersaing dua divisi di atas mereka musim lalu.

Itu telah berubah sekarang, tentu saja, setelah Werder Bremen mengamankan tempat kedua di belakang juara Schalke 04 untuk kembali ke Bundesliga untuk pertama kalinya, setelah terdegradasi untuk pertama kalinya sejak 1980.

Bos Ole Werner telah secara dramatis meningkatkan nasib klub sejak meninggalkan Holstein Kiel untuk mengambil alih Die Werderaner November lalu, memenangkan 13 dari 19 pertandingannya sejauh ini, membantu timnya menyingkirkan Hamburger SV yang berada di posisi ketiga dengan tiga poin pada akhirnya.

Klub telah membawa tujuh pemain baru sejauh musim panas ini karena mereka berusaha untuk menghindari terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya, dengan penandatanganan Jens Stage senilai £ 3,6 juta dari FC Copenhagen sangat menarik perhatian.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

[ads1]

Pra-musim telah menjadi tantangan bagi Werner dan para pemainnya, dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan menunjukkan bahwa mereka harus waspada terhadap segala kepuasan menjelang perjalanan Senin ke Cottbus dalam kompetisi yang Werder Bremen memiliki banyak sejarah. silsilah untuk hidup.

Kondisi Pemain

Energie Cottbus tidak akan diperkuat gelandang Niclas Erlbeck dan Joshua Putze karena cedera, sementara kiper Elias Bethke diragukan terkena flu.

Wollitz kemungkinan akan memilih XI yang sama yang mengalahkan Borussia Hildesheim 2-0 dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka akhir pekan lalu, dengan Malcolm Budu dan Tim Heike berharap bisa mencetak gol sekali lagi.

Werder Bremen, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Dikeni Salifou, Jean Manuel Mbom dan Benjamin Goller karena cedera.

Tim asuhan Werner memainkan dua pertandingan persahabatan pada hari yang sama akhir pekan lalu, dengan XI yang mengalahkan FC Gronginen 6-1 terlihat lebih dekat dengan pemilihan tim utamanya.

Jika pemain berusia 34 tahun itu memilih tim yang sama, itu berarti debut kompetitif sebelumnya untuk mantan bek kiri Derby County Lee Buchanan, bek tengah Amos Pieper dan Mitchell Weiser.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Energie Cottbus:
Sebal; Milde, Slamer, Borgmann; Eisenhuth, Hofmann, Geisler, Kujovic; Oesterhelweg, Hottmann, Badu

Kemungkinan susunan pemain Werder Bremen:
Pavlenka; Weiser, Pieper, Veljkovic, Friedl, Buchanan; Bittencourt, Schmid, Groß; Fullkrug, Ducksch

[ads5]

Head to Head Energie Cottbus Vs Werder Bremen

Meninjau pertemuan head to head mereka yang lalu kembali ke 11/04/2006 menunjukkan bahwa Energie Cottbus telah memenangkan 1 di antaranya dan Werder Bremen 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Energie dan 9 dari Werder. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 21 pada 21/02/2009 dan skor selesai Energie Cottbus 2-1 Werder Bremen.

Prediksi Skor Energi Cottbus Vs Werder Bremen

Kami memperkirakan pertandingan dengan tempo yang cukup rendah dengan pertandingan piala ini mewakili pertandingan kompetitif pertama kedua belah pihak musim ini.

[ads2]

Pada akhirnya, kedua belah pihak mungkin cukup puas dengan kemenangan tipis bagi tim tamu, yang akan putus asa untuk menghindari kekecewaan menjelang kembalinya mereka ke Bundesliga akhir pekan depan.

Energie Cottbus 0-2 Werder Bremen

Bagikan

Also Read