Prediksi Cambridge United vs Millwall, 3 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cambridge United vs Millwall EFL cup, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Cambridge United menjamu Millwall di putaran pertama Piala EFL pada hari Selasa.

Kedua belah pihak bertemu di babak kedua kompetisi ini musim lalu, dengan Millwall menang 3-1 di The Den.

Cambridge akan berharap bahwa keuntungan kandang dan pengalaman satu musim lagi bersaing di League One akan terbukti menjadi perbedaan di Abbey Stadium pada hari Selasa.

Tim asuhan Mark Bonner telah menempuh perjalanan jauh yang mengerikan sejak kekalahan yang disebutkan di atas dari kampanye terakhir Lions, menentang ekspektasi pra-musim untuk finis di urutan ke-14 di tingkat ketiga sepak bola Inggris.

Itu mewakili penyelesaian liga tertinggi Angkatan Darat Amber sejak kampanye 1993-94, dan jika kemenangan 1-0 mereka atas keinginan banyak orang untuk promosi Milton Keynes Dons pada hari Sabtu adalah segalanya, mereka tidak punya rencana untuk berhenti di situ.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Tendangan Harvey Knibbs pada menit ke-17 terbukti cukup untuk memisahkan kedua belah pihak pada hari itu, dengan barisan belakang Cambridge yang keras kepala mencegah tim tamu bahkan melepaskan tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Bonner dan timnya memiliki pengalaman baru-baru ini dengan menyingkirkan klub berperingkat lebih tinggi dari mereka dari piala domestik, setelah mengalahkan klub Liga Premier Newcastle United di putaran ketiga Piala FA musim lalu, serta tim Championship Birmingham City di babak ini. pentas Piala EFL dua musim lalu.

Millwall mungkin terbukti sangat sulit untuk ditembus, terutama setelah kemenangan mengesankan 2-0 mereka di hari pembukaan melawan Stoke City pada hari Sabtu.

Debut Charlie Cresswell, yang dipinjamkan dari Leeds United untuk musim ini, memiliki pertandingan yang harus diingat ketika bek itu secara sensasional mencetak gol di kedua babak untuk membuat tim barunya bangkit dan berlari untuk musim ini dengan kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Sementara promosi ke Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah klub akan menjadi prioritas Gary Rowett musim ini, membuat dampak di Piala EFL akan menjadi bonus yang bagus.

Memang, Lions telah mencapai perempat final atau lebih jauh dari Piala FA empat kali sejak pergantian abad, namun mereka terakhir mencapai tahap kompetisi ini di musim 1994-95.

[ads1]

Rowett akan sepenuhnya menyadari ujian yang menunggu para pemainnya pada hari Selasa, terutama dengan dia yang kemungkinan akan menyegarkan diri menjelang perjalanan sulit ke Sheffield United pada akhir pekan.

Kondisi Pemain

Cambridge tidak akan diperkuat Fejiri Okenabirhie karena penyerang tersebut melanjutkan pemulihannya dari ruptur tendon Achilles.

Dengan timnya melakukan perjalanan ke Oxford United di League One pada hari Sabtu, Bonner mungkin akan mengistirahatkan pemain kunci seperti Joe Ironside, Sam Smith dan Knibbs melawan Millwall.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Itu bisa berarti awal untuk Saikou Janneh, Shilow Tracey dan Jack Lankester dalam serangan.

Tanpa masalah cedera yang membatasi Millwall, Rowett kemungkinan juga akan melakukan beberapa perubahan.

Pemain baru Zian Flemming muncul dari bangku cadangan saat menang atas Stoke dan harus membuat start kompetitif pertamanya untuk klub di sini.

Demikian juga, George Saville dan Mason Bennett kemungkinan akan masuk ke dalam starting XI setelah mendapatkan menit-menit penting di babak kedua pada hari Sabtu.

Prediksi susunan pemain

[ads5]

Kemungkinan susunan pemain Cambridge United:
Mannion; Williams, Taylor, Okedina, Haunstrup; Digby, O’Neil; Lankester, Tracey, Brophy; Janneh

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Panjang; Cresswell, Hutchinson, Wallace; McNamara, Evans, Saville, Mitchell; Flemming, Bennett; Burey

Prediksi Skor Cambridge Vs Millwall

[ads2]

Dengan kedua manajer kemungkinan akan dirotasi karena mereka memprioritaskan kampanye liga mereka, kami berharap untuk melihat pertandingan piala yang cukup seimbang.

Karena itu, tidak mengherankan jika penalti menentukan pertandingan.

Cambridge United 1-1 Millwall

Bagikan

Also Read