Prediksi Sunderland vs Coventry City, 31 Juli 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Sunderland vs Coventry City, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sunderland vs. Coventry City Divisi Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sunderland menandai kembalinya mereka ke aksi Championship dengan pertandingan kandang melawan Coventry City pada Minggu sore.

Sementara itu, The Sky Blues melakukan perjalanan panjang ke Stadium of Light untuk meningkatkan kampanye solid mereka di bawah Mark Robins selama 2021-22.

Ketika Sunderland membuat keputusan untuk mengganti Lee Johnson dengan Alex Neil pada awal tahun, mereka secara alami mengambil risiko yang cukup besar dalam upaya untuk mendapatkan kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Kejuaraan.

Namun, penggemar Black Cats tidak perlu khawatir, pemain Skotlandia itu memberikan 10 kemenangan dan tujuh hasil imbang dari 18 pertandingan untuk mendapatkan promosi melalui playoff League One.

Dua setengah bulan dari kesuksesan itu dan penggemar Sunderland akan memiliki harapan besar bahwa klub mereka dapat memperkuat diri mereka kembali di tingkat kedua, konsekuensi dari beberapa bisnis cerdas yang dilakukan oleh Neil dan para penguasa.

Akuisisi bek Arsenal Daniel Ballard menonjol sejauh ini, Neil membutuhkan fondasi untuk diletakkan di belakang sebelum mereka dapat mempertimbangkan tawaran untuk babak playoff.

Dari segi hasil, Sunderland telah menjalani pra-musim yang sulit, jadwal yang diakhiri dengan kegagalan mengalahkan salah satu dari Bradford City, Accrington Stanley atau Hartlepool United.

Begitulah tingkat peningkatan Coventry musim lalu sehingga banyak penggemar mereka akan kecewa dengan finis di urutan ke-12.

Namun demikian, Robins akan menganggap itu sebagai pujian, dan ada harapan bahwa Sky Blues dapat mengumpulkan dorongan yang lebih berkelanjutan kali ini.

Selain rekor 100% yang diposting dalam pertandingan persahabatan mereka, Robins akan senang untuk menandatangani orang-orang seperti mantan pemain muda Chelsea Jonathan Panzo dan Kasey Palmer.

[ads1]

Lebih banyak pendatang baru pasti akan mengikuti, tetapi setidaknya untuk saat ini, semuanya menunjukkan bahwa Coventry sedang dipersiapkan secara ideal untuk memulai kampanye baru dengan cepat.

Kondisi Pemain

Neil diperkirakan akan menamai Sunderland XI yang mirip dengan yang berbaris melawan Accrington Stanley akhir pekan lalu.

Carl Winchester kembali dari sakit untuk tampil melawan Hartlepool pada hari Senin, tetapi ia kemungkinan akan tampil di antara para pengganti.

Leon Dajaku gagal tampil selama pertandingan itu karena cedera betis, dan pemain sayap hanya akan disebutkan di bangku cadangan.

Penyerang Coventry Martyn Waghorn diperkirakan akan fit untuk pertandingan melawan mantan klubnya setelah absen dalam pertandingan persahabatan terakhir dengan Portsmouth sebagai tindakan pencegahan.

Palmer cenderung tidak tampil dan tidak akan terburu-buru kembali dari cedera, dan susunan pemain awal bisa tetap sama dari kemenangan di pantai Selatan.

Tayo Adaramola, yang tiba dengan status pinjaman dari Crystal Palace awal pekan ini, kemungkinan akan disimpan sebagai cadangan.

Prediksi Susunan Pemain

[ads5]

Kemungkinan susunan pemain Sunderland:
Patterson; Gooch, Wright, Ballard, Cirkin; Evans, Neil; Roberts, Pritchard, Clarke; Stewart

Coventry City kemungkinan susunan pemain awal:
Wilson; Dabo, Hyam, McFadzean, Panzo, Bidwell; Allen, Hamer; O’Hare; Godden, Gyokeres

Prediksi Skor Sunderand Vs Coventry City

[ads2]

Kedua manajer akan senang dengan bisnis transfer mereka sejauh ini, membuang kemungkinan permainan menghibur yang dimainkan di Timur Laut. Namun, sementara kami mengharapkan Coventry untuk mendorong tuan rumah mereka sepenuhnya, Sunderland bisa meraih kemenangan melalui gol larut malam di Stadium of Light.

Sunderland 2-1 Coventry City

Bagikan

Also Read