Prediksi Fulham vs Villarreal, 31 Juli 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Fulham vs Villarreal, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham vs Villarreal, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fulham akan mengakhiri persiapan mereka untuk kampanye Liga Premier 2022-23 dengan pertandingan persahabatan pra-musim melawan tim La Liga Villarreal pada Minggu sore.

Tim asuhan Marco Silva sekarang akan mengincar pertandingan pembuka musim mereka dengan Liverpool pada 6 Agustus, sementara Villarreal sedang membangun menuju pertandingan La Liga pertama mereka musim ini dengan tandang ke Real Valladolid.

Fulham akan memainkan pertandingan persahabatan terakhir mereka musim panas pada Minggu sore, dengan Villarreal melakukan perjalanan ke Craven Cottage, kurang dari satu minggu sebelum pertandingan pembuka Liga Premier 2022-23 tim melawan Liverpool.

Pasukan Silva telah memainkan tiga pertandingan pra-musim, memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 2-0 atas Nice pada 16 Juli sebelum menderita kekalahan 5-1 dari Benfica sehari kemudian.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Fulham akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah menang 3-1 atas Estoril pada 24 Juli, dengan Aleksandar Mitrovic (dua) dan pemain baru Joao Palhinha di daftar pencetak gol di Portugal.

The Cottagers memenangkan gelar Kejuaraan musim lalu untuk mengamankan kembali ke Liga Premier, dan tim berusaha untuk membuat musim back-to-back di papan atas Inggris untuk pertama kalinya sejak 2012-13 dan 2013-14.

Tim Silva telah relatif aktif selama jendela transfer musim panas, membawa Palhinha, Andreas Pereira dan Kevin Mbabu dengan kontrak permanen, sementara Manor Solomon telah tiba dengan status pinjaman dari Shakhtar Donetsk, tetapi klub telah kehilangan remaja berperingkat tinggi Fabio Carvalho ke Liverpool.

Villarreal, sementara itu, telah bermain empat kali selama pra-musim, membuka persiapan mereka untuk musim baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Sporting Lisbon pada 14 Juli.

Kapal Selam Kuning sejak itu mengalahkan PSV Eindhoven, Borussia Dortmund dan Reims, sementara mereka akan beraksi menjelang pertandingan ini, menghadapi Southampton pada hari Sabtu, sebelum pertandingan di Craven Cottage.

Villarreal kemudian akan melengkapi persiapan mereka untuk kembalinya aksi kompetitif dengan pertandingan persahabatan melawan Inter Milan pada 6 Agustus, dengan kampanye La Liga mereka dimulai satu minggu kemudian dengan bertandang ke Real Valladolid.

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Pasukan Unai Emery, yang finis ketujuh di La Liga musim lalu, telah menandatangani tiga pemain selama jendela musim panas, membawa Pepe Reina dan Jose Luis Morales sebelum mengkonfirmasi kedatangan Kiko Femenia dari Watford.

[ads1]

Ada juga sejumlah keberangkatan semi finalis Liga Champions musim lalu menjelang musim baru, dengan Moi Gomez, Sergio Asenjo, Serge Aurier dan Mario Gaspar di antara mereka yang pindah.

Kondisi Pemain


Fulham dapat memberikan debutnya kepada Mbabu setelah kedatangannya baru-baru ini dari Wolfsburg, sementara pemain baru lainnya Palhinha, Pereira dan Solomon juga akan tampil.

Palhinha dan Pereira memulai di lini tengah bersama Harrison Reed melawan Estoril terakhir kali dan itu bisa terjadi lagi di pertandingan ini, dengan Harry Wilson dan Tim Ream juga akan menjadi starter.

Mitrovic mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Estoril, dan pemain berusia 27 tahun, yang mencetak gol pada 43 kesempatan di Championship musim lalu, akan berusaha untuk melanjutkan performa bagusnya menjelang musim baru.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Guinea Bissau vs Sudan!

Sedangkan untuk Villarreal, sulit untuk memprediksi starting XI mereka mengingat mereka akan beraksi melawan Southampton pada hari Sabtu.

Emery dapat memutuskan untuk menggunakan dua regu yang berbeda atau menggunakan kelompok pemain yang sama tetapi membatasi menit bermain mereka.

Pertandingan kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk pemain baru Femenia, tetapi Reina dan Morales keduanya bisa terlibat untuk Kapal Selam Kuning bersama orang-orang seperti Gerard Moreno, Samuel Chukwueze dan Dani Parejo.

[ads5]

Namun, tidak akan ada Manu Trigueros untuk tim tamu, dengan pemain Spanyol itu mengalami patah kaki selama pertemuan persahabatan baru-baru ini dengan Dortmund.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Fulham:
Gazaniga; Mbabu, Ream, Adarabioyo, Bryan; Pereira, Palhinha, Reed; H Wilson, Mitrovic, Reid

Kemungkinan susunan pemain awal Villarreal:
Ruli; Foyth, Torres, Albiol, Estupinan; Coquelin, Parejo, Capoue, Chukwueze; Dia, G Moreno

Preview Fulham Vs Villarreal

Prediksi Skor Fulham Vs Villarreal

[ads2]

Villarreal beraksi 24 jam sebelum pertandingan melawan Southampton ini, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana Emery mendekati kontes ini. Bos Fulham, Silva, diharapkan untuk memilih XI yang kuat menjelang pertandingan pertama mereka di musim baru, tetapi kita bisa melihat pertandingan yang menghibur berakhir dengan sempurna.

Fulham 2-2 Villareal

Bagikan

Also Read