Info Video Jepang Bokeh Viral #1JT View!! Bikin Tegang Update Terbaru

Panjoel Kepo

Bagikan

Jika Sobat ingin menonton video Indoxxi 2022 Jepang, video YouTube dan film Indonesia lengkap, Sobat akan pergi ke situs web yang tepat karena kami menyediakan tautan unduhan APK yang cocok untuk smartphone kecil dan tidak lambat untuk iPhone dan OS Android.

Efek bokeh dalam video sangat diperlukan karena dapat membuat objek-objek penting dalam video menjadi fokus. Karena lingkungan diburamkan, objek yang menjadi fokus dalam video mungkin sedikit menonjol. Sekarang Sobat dapat membuat efek bokeh pada video dengan aplikasi bokeh video terbaru Jepang untuk tahun 2022.

Kumpulan Aplikasi Video Jepang

Apa itu aplikasi video Jepang? Jadi aplikasi tersebut adalah aplikasi edit video bokeh yang biasanya menawarkan efek bokeh. Bagi yang sedang mencari aplikasi untuk membuat video bokeh terbaik, Sobat bisa melihat daftarnya di bawah ini.

Mago Video

Aplikasi video bokeh berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Video Wizard. Video Wizard adalah salah satu dari banyak aplikasi pengeditan video yang tersedia untuk Android. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas yang cukup kaya yang dapat digunakan untuk mengedit video dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek bokeh ke video. Ini membuat video terlihat lebih baik dan pesan tersampaikan dengan baik. Tentu saja, aplikasi ini memiliki fitur berguna lainnya.

Misalnya, pengguna dapat menambahkan berbagai filter, musik, dan teks ke video. Selain itu, pengguna dapat memangkas video sesuai kebutuhan, memperpendek durasi, mempercepat/memperlambat, dan memutar.

Camera MX

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh selanjutnya adalah Camera MX. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena memiliki fungsionalitas penuh. Tidak hanya dapat menambahkan efek bokeh, namun Camera MX memiliki fitur keren lainnya.

Fitur-fitur ini seperti fokus otomatis, HDR, konversi gambar ke GIF dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini Sobat dapat mengedit video di mana saja untuk menciptakan efek bokeh. Yang Sobat butuhkan hanyalah smartphone, bukan PC seperti dulu.

Adobe Premiere Rush

Apakah Sobat tahu Adobe Premiere Pro? Ya, software editing PC populer kini juga tersedia dalam versi mobile dengan nama Adobe Premiere Rush. Tentu saja versi mobile-nya tidak sekuat versi PC, namun Sobat tetap bisa mengandalkannya untuk mengedit video.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengedit video dengan menambahkan efek bokeh, misalnya. Sobat tidak hanya dapat menambahkan efek, tetapi pengguna juga dapat menambahkan hal lain seperti musik, teks, dan filter.

Alat pengeditan Adobe Premiere Rush tidak dapat disangkal komprehensif, pengguna dapat memotong, memotong, dan menggabungkan video sesuai kebutuhan dengan cepat dan mudah. Untuk ukuran perangkat seluler, aplikasi ini sangat standar.

Magisto

Selanjutnya adalah Magisto, aplikasi pengeditan video dengan alat dan fitur pengeditan yang lengkap. Magisto juga tersedia untuk berbagai platform termasuk Android dan iOS. Magisto membuatnya mudah dan sederhana untuk mengedit video yang tampaknya rumit.

Selain bisa menambahkan efek seperti efek bokeh pada video, pengguna juga bisa menambahkan hal lain seperti efek suara, musik, teks, filter, dll. Alat editing yang disertakan di dalamnya juga sangat memadai, mulai dari trimming, cropping, merging, rotate , selang waktu dan gerakan lambat, dan banyak lagi.

VivaVideo

Aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat video bokeh selanjutnya adalah VivaVideo. Sama seperti aplikasi sebelumnya, VivaVideo menyertakan aplikasi pengeditan video. Jadi fiturnya bukan hanya untuk menambahkan efek bokeh, masih banyak lagi.

Misalnya, pengguna tidak hanya dapat menambahkan efek bokeh pada video, tetapi juga menambahkan teks agar video mudah dipahami. Untuk membuat video menjadi dramatis dan hidup, mereka juga dapat menambahkan musik ke dalamnya.

Masih banyak fitur lain yang bermanfaat dari VivaVideo, intinya bisa mengubah video mentah menjadi video dewasa dan indah. Kabar baik lainnya: aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk semua orang dan dapat bekerja dengan baik di berbagai perangkat minimalis.

VideoGuru

Apakah Sobat ingin membuat video bokeh dengan mudah? Aplikasi yang berlaku adalah VideoGuru. Pasalnya, pengguna bisa otomatis menambahkan efek bokeh atau blur pada video. Setelah menerapkan efek, pengguna dapat menyesuaikan efek sesuai keinginannya dan tidak mengganggu objek utama.

Oleh karena itu, efek bokeh dapat diwujudkan dengan cepat dan lancar. Bahkan pengguna yang tidak berpengalaman tidak akan memiliki masalah dengan VideoGuru. Selain itu, aplikasi edit video ini juga memiliki fitur lainnya yaitu dapat digunakan untuk mengedit video agar tidak terlihat mentah lagi.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah kompatibilitasnya yang tinggi, yang berarti dapat diinstal di hampir semua perangkat. Tentu saja, pengguna dengan perangkat minimalis akan tetap mendapat manfaat dari VideoGuru karena mereka dapat menjalankannya tanpa masalah.

Blur Video

Seperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit video sehingga memiliki efek blur atau bokeh. Cara penggunaannya yang mudah menjadikannya favorit para editor video. Alasannya adalah Sobat hanya perlu mengunggah video ke aplikasi dan mengeditnya sesuai kebutuhan.

Aplikasi video bokeh ini cocok untuk semua orang, baik pemula maupun profesional. Selain mudah digunakan, Blur Video dapat bekerja dengan baik di hampir semua perangkat. Sobat tidak memerlukan perangkat khusus dewa untuk menjalankan aplikasi ini.

Pengguna dapat memilih dari 3 efek blur atau bokeh seperti Fun Blur, Free Style Blur dan Insta No Crop. Kemudian cukup pilih jenis efek yang paling sesuai dengan video. Jika Sobat menginginkan fitur yang lebih kaya, Blur Video juga menawarkan peningkatan aplikasi untuk versi premium.

ActionDirector Video Editor

Terakhir, ada ActionDirector Video Editor, aplikasi pengeditan video Jepang untuk mengunduh sepenuhnya apk video YouTube dengan alat dan fitur yang cukup lengkap. Ini tidak sebanding dengan aplikasi seperti KineMaster, tetapi aplikasi ini memiliki fitur efek yang dapat menambahkan efek tertentu ke video.

Jika Sobat hanya ingin menambahkan efek blur atau bokeh dan semacamnya, aplikasi ini dapat melakukannya dengan mudah. Bahkan bukan hanya efek karena aplikasi ini juga menawarkan berbagai filter, musik, audio, teks, dll.

CapCut

CapCut juga merupakan aplikasi pengeditan video terkenal yang banyak digunakan untuk mengedit video dan mengunggahnya ke TikTok. Tentunya tidak hanya digunakan khusus untuk TikTok saja, karena bisa juga digunakan untuk mengedit video sebelum diunggah ke IG, FB, dan Youtube.

Selain bisa mengedit video seperti trimming dan trimming panjangnya, CapCut juga memiliki fitur lainnya. misalnya, menambahkan efek berbeda seperti efek bokeh. Selain efek, pengguna juga dapat menambahkan musik, efek audio, teks, dan lainnya.

Apakah aplikasi ini sulit digunakan? Kabar baiknya adalah CapCut mudah digunakan bahkan untuk pemula. CapCut juga dapat bekerja dengan baik di perangkat yang berbeda, tetapi untuk Android, Sobat harus memiliki OS Android versi 5.0.

FilmoraGo

Aplikasi yang direkomendasikan berikutnya untuk membuat video bokeh adalah FilmoraGo. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas penuh, alat pengeditan yang tepat, dan dapat digunakan oleh semua orang, termasuk mereka yang mengedit video untuk pertama kalinya.

Filmora juga tersedia untuk PC untuk editor video yang suka mengedit foto melalui PC. FilmoraGo adalah versi seluler tetapi dengan fitur yang setara dengan PC. Salah satunya adalah fitur untuk menambahkan berbagai efek pada video, termasuk efek blur yang juga dikenal sebagai bokeh.

Hasil edit video juga akan bebas watermark, pengguna tidak perlu mengupgrade ke premium untuk menikmati fitur tersebut. Beberapa fitur dikunci dan dibuka hanya setelah aplikasi ditingkatkan ke versi premium. Namun, versi gratisnya cukup untuk mengedit video sesekali.

https://www.youtube.com/watch?v=u749yaK4GXs

Link Video Jepang >>> rakyatnesia.com

Bagikan

Also Read