Prediksi Man United vs Rayo Vallecano, 31 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Rayo Vallecano, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United vs Rayo Vallecano Liga Indonesia, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan akhiri penyiapan mereka untuk kampanye Liga Premier 2022-23 dengan laga pertemanan menantang Rayo Vallecano di Old Trafford pada Minggu.

Laga akan berjalan kurang dari 24 jam sesudah Setan Merah berlaga menantang Atletico Madrid di Norwegia, sementara Rayo akan masuk laga dengan kemenangan 2-1 atas Leganes dalam laga pertemanan.

Man United umumkan daftar scuad mereka untuk laga Sabtu menantang Atletico pada Jumat sore, dengan group kuat akan lakukan perjalanan ke Norwegia untuk laga menantang team bimbingan Diego Simeone, yang memiliki arti jika laga dengan Rayo akan memberi kesempatan untuk beberapa pemain yang memerlukan menit bermain.

Setan Merah mempunyai pra-musim yang sukses sampai sekarang ini, buka penyiapan mereka untuk kampanye baru dengan kemenangan 4-0 atas Liverpool di Thailand pada 12 Juli.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Pasukan Erik ten Hag selanjutnya menaklukkan Melbourne Victory dan Crystal Palace di Melbourne saat sebelum bermain seri 2-2 dengan Aston Villa di Perth saat sebelum kembali lagi ke Manchester akhir minggu kemarin.

Club ambil sisi dalam laga tertutup dengan Wrexham di hari Rabu, menulis kemenangan 4-1, dengan Christian Eriksen dan Lisandro Martinez ke-2 nya membuat kiprah tidak sah mereka untuk klub; di saat penulisan, sudah ada tiga pemain baru panas musim ini, dengan Tyrell Malacia tiba dari Feyenoord.

Laga ini akan sebagai wakil laga kandang pertama Ten Hag yang bertanggungjawab atas Man United, dan musim baru Liga Premier saat ini telah dekat, dengan Brighton dan Hove Albion berkunjung Manchester pada 7 Agustus, dan bakal ada penekanan pada pelatih dari Belanda itu untuk membikin awalan yang prima.

Rayo, dalam pada itu, sedang membuat ke arah pembuka La Liga menantang Barcelona pada 13 Agustus, dengan team telah ambil sisi dalam empat laga pra-musim.

Pasukan Andoni Iraola buka penyiapan mereka untuk musim baru dengan kekalahan 3-0 di Freiburg pada 16 Juli saat sebelum mencatat kemenangan 2-0 atas Sheffield Wednesday empat hari setelah itu.

Rayo selanjutnya bermain seri 2-2 dengan Birmingham City pada 23 Juli saat sebelum menaklukkan Leganes 2-1 akhir kali, tapi itu ialah jendela transfer yang relatif tenang untuk club selama ini, cuma bawa tiga pemain, dengan Unai Lopez, Salvi Sanchez dan Diego Lopez datang dengan status bebas transfer.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Ada perbincangan mengenai kembalinya Diego Costa ke club, walau kepindahnya belum usai, hingga bekas pemain depan Chelsea itu tidak turut serta di Old Trafford akhir minggu ini.

[ads1]

Los Franjirrojos nikmati musim 2022-22 yang sukses saat kembali lagi ke kelas atas, finish di status keduabelas dalam tabel, yang sebagai wakil perform terbaik mereka di La Liga semenjak 2015.

Kondisi Pemain Manchester United versus Rayo Vallecano

Mayoritas pemain reguler team khusus Man United sudah lakukan perjalanan ke Atletico, tapi ada banyak pemain yang mangkir dari tim, terhitung Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Portugal itu diperhitungkan masih menerangkan ke Setan Merah jika ia ingin pergi panas musim ini, tapi ada peluang ia dapat turut serta dalam kontes ini.

Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly dan Luke Shaw dapat tampil ada di belakang, sementara peluang ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Amad Diallo dan Alejandro Garnacho.

Charlie Savage dan Zidane Iqbal ke-2 nya berkesan sepanjang tour pra-musim club dan bisa juga tampil, sementara kemungkinan ada tempat di bawah garis untuk Nathan Bishop.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Adapun Rayo, bekas penyerang Man United Radamel Falcao peluang bakal tampil untuk team Spanyol.

Falcao sebagai wakil Setan Merah dengan status utang sepanjang musim 2014-15, cetak 4 gol di dalam 29 performa untuk club di semua persaingan.

[ads5]

Kiper veteran Diego Lopez menjadi starter, sementara pemain baru yang lain Unai Lopez dan Sanchez akan mengharap untuk tampil, dengan kepala pelatih Iraola diharap untuk manfaatkan pasukannya seutuhnya.

Rayo mempunyai bekas striker Manchester United yang lain di tim mereka berbentuk Bebe, dengan pemain Portugal itu tergabung dengan club rakyatnesia 2010 dan 2014, cuma membuat tujuh performa untuk raksasa Inggris.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Rayo Vallecano

Manchester United :

Bishop; Wan-Bissaka, Varane, Bailly, Shaw; Savage, Iqbal, Hannibal; Amad, Chong, Garnacho

Rayo Vallecano:

D Lopez; Garcia, Balliu, Catena, Hernandez; U Lopez, Valentin, Ciss; Trejo; Palazon, Falcao

Prediksi Skor Manchester United Vs Rayo Vallecano

[ads2]

Sejumlah pemain muda akan diberikan kesempatan untuk tampil impresif bagi Man United, dan itu harus menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur melawan tim yang suka menguasai bola dan bermain.

Kita bisa melihat gol di Old Trafford pada Minggu sore, dengan rampasan berpotensi dibagikan dalam pertandingan kandang pertama Ten Hag di pucuk pimpinan.

Manchester United 2-2 Rayo Vallecano

Bagikan

Also Read