Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester City vs Sevilla, 1 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Leicester City akan akhiri penyiapan mereka untuk musim 2022-23 dengan laga pertemanan menantang raksasa Spanyol Sevilla pada Senin larut malam WIB.

The Foxes akan mengawali musim baru Liga Premier mereka menantang Brentford pada 7 Agustus, sementara Sevilla akan mengawali kampanye La Liga 2022-23 mereka dengan tandang ke Osasuna pada 12 Agustus.

Leicester finis ke-8 di Liga Premier musim kemarin, yang perlu turun sebagai kekesalan ingat jika mereka ke-5 di 2019-20 dan 2020-21.

Bos Foxes, Brendan Rodgers, akan patah semangat untuk tingkatkan skuadnya panas musim ini, tapi club belum membuat penandatanganan team khusus satu juga, sementara cuma ada satu keperginya tetap berbentuk Edin Jakupovic, jadi itu nyaris sama tim untuk musim kemarin pada tahapan ini.

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar VS Persita, 8 Desember 2022

Leicester sudah mainkan lima laga pertemanan panas musim ini, buka penyiapan mereka untuk kampanye baru dengan kekalahan 2-1 dari Notts County pada 9 Juli saat sebelum bermain seri 3-3 dengan OH Leuven 1 minggu setelah itu.

Pasukan Rodgers sudah memenangi tiga laga pra-musim paling akhir mereka, menaklukkan Hull City, Derby County dan Preston North End, dan mereka saat ini akan menuntaskan penyiapan mereka untuk musim 2022-23 menantang Sevilla, dengan laga pertama mereka di Liga Premier musim kedepan. menantang Brentford pada 7 Agustus.

Bulan pembukaan yang susah musim ini akan menyaksikan Leicester hadapi Arsenal, Southampton dan Chelsea, saat sebelum September dibuka dengan laga kandang menantang Manchester United.

Sevilla, dalam pada itu, sudah mainkan tiga laga pertemanan panas musim ini, bermain seri 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada 16 Juli saat sebelum mengulang score yang serupa menantang Sporting Lisbon delapan hari selanjutnya, memenangi beradu penalti yang dibuat menantang club Portugal.

Pasukan Julen Lopetegui menaklukkan Angers 6-0 dalam laga paling akhir mereka di hari Rabu, dan mereka akan berlaga kembali saat sebelum laga ini, hadapi Arsenal di Emirates Cup pada Sabtu.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang VS Borneo, 9 Desember 2022

Sevilla selanjutnya akan hadapi Leicester dan Cadiz dalam dua laga pramusim paling akhir mereka pada musim panas saat sebelum buka kampanye La Liga 2022-23 mereka dengan tandang ke Osasuna pada 12 Agustus.

Los Nervionenses finish di posisi ke-4 di La Liga musim kemarin, yang memiliki arti bakal ada laga Liga Champions di Estadio Ramon musim ini, tapi mereka diam di transfer bursa, cuma datangkan bek tengah Brasil Marcao dari Galatasaray.

Ada dua pintu keluar protektif khusus panas musim ini, dengan Jules Kounde dan Diego Carlos ke-2 nya pergi, jadi bakal ada minimal satu bek tengah kembali yang datang saat sebelum akhir jendela.

Kondisi Pemain Leicester City versus Sevilla

Penjaga gawang Leicester Kasper Schmeichel sekarang ini sedang benar-benar berkaitan dengan pintu keluar, jadi tidak terang apa pemain internasional Denmark itu akan turut serta untuk The Foxes di sini.

Kepala pelatih Rodgers bisa pilih XI yang kemungkinan jadi starter pembuka liga dengan Brentford, dengan Jamie Vardy, Jonny Evans dan James Maddison di rakyatnesia mereka yang diharap ada di samping.

Harvey Barnes, Youri Tielemans dan Wesley Fofana sudah dihubungkan dengan kepindahnya dari Stadion King Power dalam sekian hari paling akhir, tapi ke-3 nya peluang akan turut serta dalam tatap muka ini.

Baca Juga  Prediksi Parma VS Benevento, 8 Desember 2022

Adapun Sevilla, bukti jika baju Spanyol berlaga menantang Arsenal di hari Sabtu membuat susah untuk meramalkan team awalnya untuk kontes ini.

Tetapi, diharap ada beberapa muka yang dikenali di team tamu, dengan Jesus Navas, Ivan Rakitic dan Thomas Delaney semua bakal tampil.

Rafa Mir, Lucas Ocampos dan Jesus Manuel Corona dapat bermain sebagai tiga pemain depan, sementara ada peluang ada tempat di tengah-tengah pertahanan untuk pemain baru Marcao.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Sevilla

Leicester City :

Stolarczyk; Justin, Evans, Soyuncu, Thomas; Dewsbury-Hall, Ndidi, Maddison; Barnes, Vardy, Daka

Sevilla:

Bounou; Navas, Marcao, Rekik, Acuna; Delaney, Jordan, Rakitic; Ocampos, Mir, Corona

Leicester Vs Spain Team Highlights

Prediksi Skor Leicester City Vs Sevilla

Leicester akan tertarik untuk mengakhiri pra-musim mereka dengan kinerja yang kuat dan hasil yang positif, dan fakta bahwa Sevilla beraksi melawan Arsenal pada hari Sabtu akan menguntungkan tim tuan rumah.

Namun, kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah dalam kontes ini karena kualitas Sevilla.

Leicester City 1-1 Sevilla

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku