Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi PSG vs Nantes, 1 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG vs Nantes Piala SUper Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Piala pertama musim sepak bola Prancis siap diperebutkan di hari Senin pagi hari WIB saat Paris Saint-Germain hadapi Nantes di Trophee des Champions di Stadion Bloomfield di Tel Aviv.

Les Parisiens merampas gelar Ligue 1 pada musim 2022-22, tapi Nantes mengidentifikasi kebangunan mereka dari kelesuan dengan kemasyhuran di Coupe de France.

Bahkan juga gelar Ligue 1 tidak dapat selamatkan daging Mauricio Pochettino di Parc des Princes, karena walau akhiri supremasi singkat Lille di pucuk permainan Prancis, pelatih Argentina itu dikeluarkan oleh dewan team.

Sesudah tidak berhasil dalam usaha mereka untuk bawa Zinedine Zidane ke club, PSG memutuskan untuk mengambil orang yang bawa mereka ke gelar Ligue 1 2020-21 bersama Lille, dan imbas Christophe Galtier di bangku panas selekasnya berasa.

Les Parisiens lakukan tour pra-musim mereka di Jepang dan mencatatkan tiga kemenangan beruntun menantang Kawasaki Frontale, Urawa Red Diamonds dan Gamba Osaka, dan kemenangan langsung 2-0 pada tempat latihan atas Quevilly-Rouen.

Bekas kepala pelatih Nice dan Saint-Etienne Galtier sudah melakukan eksperimen dengan penataan 3-4-1-2 di pra-musim dalam usaha untuk pada akhirnya akhiri serentetan keluarnya PSG dari Liga Champions yang malu-maluin, dan gempuran bertabur bintang Les Parisiens sudah nikmati mekanisme baru selama ini dengan 13 gol dalam empat laga pra-musim.

Kehadiran Nordi Mukiele, Hugo Ekitike dan Vitinha mengisyaratkan jika penasihat sepak bola baru Luis Campos telah berencana masa datang, dan memenangi Trophee des Champions ke-8 semenjak 2013 bisa menjadi langkah bagus untuk Galtier untuk mengawali karier PSG-nya.

Kepala pelatih Nantes Antoine Kombouare sudah ada di sana dan lakukan semua awalnya di ruangan istirahat PSG, tapi bekas bos Parisiens sekarang ini membuat gelombang dengan Nantes, yang menambah Coupe de France 2022-22 ke koleksi piala mereka musim kemarin.

Sesudah pertahanan PSG atas mahkota disudahi oleh Nice, Nantes sukses menaklukkan Aiglons yang dipegang Galtier di final, dengan penalti Ludovic Blas di menit ke-47 yang cukup buat menggerakkan Les Canaris mencetak kemenangan di Stade de France.

Di akhir musim 2020-21, Nantes dipaksakan untuk selamatkan status Ligue 1 mereka di playoff promo/kemunduran, tapi musim kemarin, Kombouare menguatkan kapal dan pimpin teamnya ke posisi ke-9 di kelas atas, sementara mahkota Coupe de France mereka membuat mereka memperoleh tempat di Liga Europa.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang VS Borneo, 9 Desember 2022

Kelompok hasil pra-musim yang bermacam sudah membuat Nantes kalah atas Guingamp dan Rennes saat menaklukkan Caen dan Lorient, dan Les Canaris cuma mempunyai dua kesuksesan Trophee des Champions atas nama mereka, memenangi edisi 1999 dan 2001.

Disamping itu, Nantes sudah bisa dibuktikan jadi team sebagai momok untuk PSG dalam beberapa saat paling akhir, karena Les Canaris sudah memenangi dua dari 3 laga Ligue 1 paling akhir mereka dengan juara bertahan, tapi Galtier akan keluar untuk balas sakit hati individu sesudah Kombouare menyelesaikannya. ia di Coupe de France tahun kemarin.

Kondisi Pemain PSG versus Nantes

Cerita besar dari tim PSG untuk Coupe de France tidak bisa dipungkiri ialah skorsing Kylian Mbappe, yang hendak jalani larangan satu laga karena penumpukan kartu kuning di akhir musim kemarin.

Hugo Ekitike sudah dikeluarkan dari tim, jadi Mauro Icardi kemungkinan dikasih peluang untuk pimpin baris depan bersama Neymar.

Galtier disampaikan tidak bekerja dengan permasalahan cidera untuk laga Piala Super hari Minggu, dan pertahanan 3 orang harus terbagi dalam Presnel Kimpembe, Marquinhos dan Sergio Ramos, dengan Achraf Hakimi membuat Mukiele mangkir untuk sekarang ini.

Vitinha sudah perkuat tempatnya di baris tengah PSG, di mana dia harus tergabung dengan Marco Verratti di tengah-tengah pertaruhan sekitar masa datang Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum dan Leandro Paredes.

Baca Juga  Prediksi Cosenza VS Brescia, 8 Desember 2022

Dalam pada itu, Nantes masih menanti bek kiri Charles Traore untuk sembuh dari cidera ACL-nya, dan Les Canaris harus mau tak mau mengangkat tangan ke Randal Kolo Muani, yang tergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer.

Sebagai respon, Kombouare sudah bawa Mostafa Mohamed dan Evann Guessand masing-masing dengan status utang dari Galatasaray dan Nice, sementara Moussa Sissoko kembali lagi ke tanah airnya sesudah tinggalkan Watford dengan ongkos £1,delapan juta.

Penjaga gawang berperingkat tinggi Alban Lafont masih juga dalam daftar dan mulai akan di sini, sementara cidera Traore memiliki arti semakin banyak kesempatan untuk Quentin Merlin yang berumur 20 tahun disebelah kiri.

Prediksi susunan pemain PSG vs Nantes

Paris Saint-Germain :

Donnarumma; Kimpembe, Ramos, Marquinhos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi; Icardi, Neymar

Nantes:

Lafont; Castelletto, Pallois, Girotto; Corchia, Sissoko, Moutousammy, Merlin; Blas, Simon; Mohamed

Head to head PSG Vs Nantes

Prediksi Skor Paris Saint-Germain Vs Nantes

Kehilangan outlet penyerang yang berpengaruh di Kolo Muani adalah pukulan pahit bagi Nantes, tetapi demikian pula, PSG harus menemukan cara untuk menginjak otoritas serangan mereka tanpa Mbappe.

Sisi Kombouare telah menunjukkan beberapa ketahanan defensif yang mengesankan di pra-musim, tetapi tampilan baru tim Galtier masih memiliki semangat kreatif untuk menerobos dan mendapatkan Trophee des Champions untuk ke-11 kalinya.

Paris Saint-Germain 2-0 Nantes

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku