Prediksi Napoli vs Mallorca, 1 Agustus 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli vs Mallorca, malam hari ini Jadwal Langsung 1 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Napoli akan meneruskan penyiapan mereka untuk kampanye baru saat mereka bertemu dengan Mallorca di Stadio Teofilo Patini.

Mallorca sudah memenangi tiga laga pertemanan mereka selama ini dan akan ke arah akhir minggu untuk meneruskan perjalanan pra-musim yang prima.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Napoli, dalam pada itu, tidak berhasil mencetak kemenangan pramusim ke-3 secara berturut-turut, saat mereka ditahan seimbang 2-2 oleh Adana Demirspor pada Rabu.

Sebelumnya, team Serie A mengawali penyiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan mutlak 10-0 atas Anaunia pada 14 Juli saat sebelum menaklukkan Perugia 4-1 3 hari setelah itu.

Partenopei ke arah akhir minggu dengan tidak pernah kalah dalam tujuh laga di semua persaingan, sesudah kalah 3-2 dari Empoli pada April.

Dalam pada itu, Mallorca menjaga perform prima mereka di pramusim, mengeklaim kemenangan 1-0 atas Sporting Gijon.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Mereka saat ini sudah memenangi tiga laga pertemanan mereka, cetak 5 gol dan jaga clean sheet sekitar mungkin.

Team La Liga sudah memenangi lima laga paling akhir mereka di semua persaingan semenjak bermain seri tanpa gol dengan Sevilla di La Liga di bulan Mei.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-2 rakyatnesia ke-2 team, dengan Napoli mengeklaim kemenangan 1-0 dalam laga pertemanan pada Agustus 2011.

[ads1]

Napoli sudah memenangi tiga laga pertemanan mereka selama ini, menang 2x dan raih hasil seimbang sekalian cetak 16 gol dan kecolongan tiga.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Mallorca sudah nikmati kampanye pra-musim yang prima, raih tiga kemenangan dari 3 laga, cetak 5 gol dan jaga clean sheet sekitar mungkin.

Team Serie A ke arah akhir minggu tanpa terkalahkan dalam tujuh laga di semua persaingan, mengeklaim enam kemenangan dan sekali seimbang.

Mallorca dalam lima kemenangan berturut-turut, sesudah bermain seri tanpa gol dengan Sevilla pada Mei.

Napoli Last Play

Prediksi Skor Napoli vs Mallorca

Napoli dan Mallorca menuju akhir pekan dengan performa yang bagus, membuat pertandingan yang menarik.

[ads2]

Kontes penuh aksi bisa terjadi, dengan kedua tim melakukan cukup untuk memaksa hasil seri.

Napoli 2-2 Mallorca.

Bagikan

Also Read