Prediksi Inggris W vs Jerman W, 31 Juli Final Euro Wanita

Opik Arrow

Prediksi Inggris W vs Jerman W, 31 Juli Final Euro Wanita
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inggris W vs Jerman W Euro Wanita, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Prediksi Inggris vs Jerman untuk final Euro wanita 2022 hari Minggu di Stadion Wembley.

Apakah Lionesses asuhan Sarina Wiegman akan mengakhiri 56 tahun turnamen besar melawan rival bersejarah mereka?

Inggris telah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut (termasuk perpanjangan waktu), rekor terbaik dalam sejarah mereka.

Lionesses asuhan Sarina Wiegman telah memecahkan beberapa rekor turnamen ini, termasuk kemenangan terbesar di Euro (8-0 vs Norwegia) dan kemenangan semifinal terbesar (4-0 vs Swedia).

Inggris telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan negara-negara peringkat 10 besar – pertandingan yang dimulai melawan Jerman pada bulan Februari.

Jerman hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim yang saat ini berada di 10 besar peringkat FIFA, kalah dalam dua pertandingan tahun ini.

Mungkin, mungkin saja, akhirnya pulang. Setelah meraih kemenangan Kejuaraan Eropa terbesar dalam sejarah dengan mengalahkan Norwegia 8-0 di Grup A, Inggris mencatat kemenangan semifinal terbesar turnamen dalam kemenangan empat gol dari Swedia, mengakhiri rentetan tiga kekalahan semifinal besar berturut-turut untuk membuat final Euro Wanita pertama mereka sejak 2009.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Bola Akurat: Kuasai Prediksi Skor Bangladesh vs Palestina!

Sementara pertunjukan hari Minggu seharusnya jauh lebih menantang, ada banyak alasan untuk percaya bahwa tim Sarina Wiegman dapat membuat sejarah.

Mereka telah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut, rekor terpanjang dalam sejarah mereka, dengan empat pertandingan melawan tim di 10 besar dunia – termasuk Jerman pada bulan Februari.

Penghitungan 20 gol turnamen Inggris mengerdilkan setiap tim lain musim panas ini, dan mereka masih hanya kebobolan empat kali dalam 19 pertandingan di bawah Wiegman, dan hanya sekali di Euro.

Adapun pihak yang berdiri di jalan Inggris, itu pasti Jerman.

Juara Eropa delapan kali, sejauh ini merupakan tim paling sukses dalam sejarah turnamen, berjuang untuk menang tipis atas tim Prancis yang kuat pada hari Rabu, dan tidak pernah kalah di final Eropa.

[ads1]

Upaya mereka untuk meraih kemenangan dipimpin oleh striker mematikan Alexandra Popp, yang telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan mereka, sementara Die Nationalelf akan berharap untuk mendapatkan Klara Buhl yang kreatif kembali dari ketidakhadirannya di semifinal akibat Covid.

Namun, terlepas dari reputasi Jerman untuk tampil di panggung besar, Inggris akan optimis tentang rekor mereka melawan oposisi elit. Jerman telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan 10 besar lawan di Prancis dan Spanyol, tetapi tidak pernah menang dalam lima pertandingan sebelumnya, kalah dari Inggris dan Kanada pada 2022.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Sementara itu, Jerman membuntuti Inggris untuk hampir semua statistik bola di Euro; termasuk gol, percobaan, akurasi passing dan penguasaan bola, dan mungkin menghabiskan waktu lama di belakang kaki.

Kondisi Pemain

Meskipun Russo datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Swedia, striker Manchester United harus puas dengan tempat di antara pemain pengganti, dengan Wiegman diharapkan untuk memilih lineup yang sama yang telah memulai setiap pertandingan turnamen.

Setelah hanya kebobolan satu gol sepanjang Euro 2022, lini belakang yang menampilkan kapten Leah Williamson dan Millie Bright sebagai bek tengah akan mencoba menghasilkan tampilan tegas lainnya di final.

Mead akan memiliki kesempatan untuk finis sebagai pencetak gol terbanyak turnamen, dengan pemain berusia 27 tahun itu saat ini memiliki enam gol yang sama dengan Popp.

Sedangkan untuk Jerman, Klara Buhl absen di semifinal karena COVID-19, tetapi pemain Bayern Munich itu bisa kembali ke starting lineup jika tesnya negatif jelang final.

[ads5]

Trio lini tengah Lena Oberdorf, Sara Dabritz dan Magull akan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik dari Inggris Stanway dan Keira Walsh dalam perjuangan untuk supremasi di tengah taman.

Popp akan menjadi ancaman gol utama Jerman, dan penyerang memiliki kesempatan pada hari Minggu untuk mencetak gol di setiap matchday Euro 2022.

Baca Juga  Prediksi Bola Terkini: Tottenham Hotspur Vs Luton Town, Analisis Jitu!

Prakiraan susunan pemain Inggris vs Jerman lineups:

England (4-2-3-1): Mary Earps; Lucy Bronze, Millie Bright, Leah Williamson, Rachel Daly; Keira Walsh, Fran Kirby; Beth Mead, Georgia Stanway, Lauren Hemp; Ellen White.

Germany (4-3-3): Merle Frohms; Guilia Gwinn, Kathrin Hendrich, Marina Hegering, Felicitas Rauch; Lina Magull, Lena Oberdorf, Sara Dabritz; Klara Buhl, Alexandra Popp, Svenja Huth.

Prediksi Skor Inggris W Vs Jerman W

Mengingat kemajuan tanpa henti Inggris di turnamen kandang mereka, rekor hebat mereka melawan lawan elit di bawah Wiegman, dan kemenangan Februari mereka atas tim Jerman yang kuat, kami mendukung mereka untuk mengakhiri 56 tahun turnamen yang terluka pada hari Minggu – tanpa perlu perpanjangan waktu atau adu penalti.

Sementara itu, Beth Mead akan berusaha untuk mengungguli Popp untuk meraih Sepatu Emas setelah mencetak enam gol di sepanjang turnamen sejauh ini, dan mewakili tendangan pencetak gol yang bijaksana kapan saja, mengingat kerja tanpa pamrih Ellen White di ujung serangan tuan rumah.

[ads2]

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Wanita Inggris dapat diperoleh dengan 2,5, mendukung hasil imbang adalah 3,26 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Jerman dapat diperoleh pada 3,03. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Rekor 15 clean sheet Inggris dalam 19 pertandingan di bawah Wiegman, sementara itu, dapat membantu mereka meraih kemenangan 2-0 di panggung terbesar.

Inggris 2-0 Jerman

Bagikan

Also Read