Prediksi Sepakbola Brasil vs Mesir U23, 31 Juli 2021, Olimpiade

Dedi Suparman

Prediksi brazil u23
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brasil U23 Vs Mesir U23 Malam Hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan pertandingan Lanjutan Olimpiade babak perempat Final, berlangsung pada 31 Juli 2021. Mesir, sementara itu, sedang berusaha untuk mencapai tahap kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Olimpiade 1964, yang menarik juga diselenggarakan di Tokyo.

Kondisi Timnas Brasil vs Mesir

Dipelopori oleh Richarlison, Brasil melaju ke posisi teratas Grup D dengan mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan. Hasil imbang 0-0 melawan Pantai Gading , diapit oleh kemenangan 4-2 dan 3-1 atas Jerman dan Arab Saudi, dengan penyerang Everton itu mencetak lima gol yang fenomenal.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Selain Spanyol, yang menyebutkan enam pemain dalam skuad mereka yang juga memainkan peran utama dalam membantu tim senior mencapai semifinal Euro 2020 awal Juli. Ada sedikit keraguan bahwa Brasil memiliki skuad paling berbakat yang mereka miliki di tahun ini di Olimpiade.

Dengan demikian, pelatih kepala Andre Jardine akan mengharapkan tidak kurang dari kemenangan nyaman melawan Mesir pada hari Sabtu.

Karena mereka berusaha untuk menjaga energi yang tersisa di tangki menjelang pertarungan semifinal potensial melawan Spanyol.

Memang, karena hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka, mungkin ada unsur kebahagiaan bisa mencapai perempat final dalam skuat Mesir.

Namun, tim asuhan Shawky Gharieb telah membuktikan bahwa mereka tidak akan mudah menyerah melawan tim Brasil yang lebih berbakat pada hari Sabtu. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan mereka di Olimpiade sejauh ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids VS Los Angeles FC, Dijamin Ketagihan!

Demikian juga, meskipun demikian, mereka hanya mencetak dua gol setelah mengambil poin yang sangat baik dari hasil imbang 0-0 melawan Spanyol di pertandingan pembukaan mereka.

Itu sebelum kalah 1-0 dari Argentina. Yang terpenting, mereka mengalahkan Australia 2-0 terakhir kali untuk mengungguli Oliroos ke posisi kedua di Grup C.

Head To Head Dan Pertandingan Terakhir

Bentuk Sepak Bola Putra Olimpiade Brasil U-23:

WDW

Bentuk Sepak Bola Pria Olimpiade U-23 Mesir:

DLW

Berita sepakbola Tim Brasil U23 vs Mesir U23

Brasil akan menyambut Luiz kembali setelah gelandang Aston Villa menjalani skorsingnya untuk kemenangan melawan Arab Saudi.

Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan kembali ke starting XI Jardine, dengan Matheus Henrique mundur dari samping. Pergantian yang dipaksakan itu telah menjadi satu-satunya perubahan turnamen Gardine sejauh ini.

Jadi akan mengejutkan melihat pemain lain pada tahap kompetisi ini, terutama mengingat performa mereka yang luar biasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Mesir, sementara itu, kemungkinan akan melanjutkan sistem 3-5-2 yang membantu mereka dengan baik selama kemenangan 2-0 melawan Australia. Dengan tidak ada perubahan personel yang mungkin mengingat sifat kemenangan yang mengesankan.

Mantan bek West Bromwich Albion Ahmed Hegazi, yang menjadi kapten tim nasionalnya sebagai salah satu pemain di atas usia mereka di Olimpiade.

Dia sekali lagi akan memimpin unit pertahanan Gharieb dari lini tengah tiga bek.

Prediksi Skor Brasil U-23 vs Mesir U-23

Kami berharap Brasil memiliki terlalu banyak kelas di lapangan untuk Mesir untuk dapat bertahan sepanjang pertandingan.

Namun, mengingat rekor pertahanan Mesir yang impresif, tidak mengherankan jika Brasil harus tetap bersabar untuk membukukan semifinal keempat berturut-turut di Olimpiade.

Prediksi Brasil vs Mesir: 2-0.

Prakiraan susunan pemain Brazil U-23 vs Egypt U-23

Susunan pemain Brasil U-23:

Santos; Alves, Nino, Carlos, Arana; Luiz, Guimaraes; Antony, Cunha, Claudinho; Richarlison

Susunan pemain Mesir U-23:

El Shenawy; Galal, Hegazi, Hamdy; El Eraki, Mohamed, Tawfik, Sobhi, El Fotouh; Mohsen, Rayyan

Bagikan

Also Read