Prediksi Sepakbola RB Leipzig vs Ajax, 31 Juli 2021, Persahabatan

Dedi Suparman

prediksi ajax
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Leipzig Vs Ajax Malam Hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan yang akan berlansung pada 31 Juli 2021, pukul 21.00 WIB.

RB Leipzig datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Montpellier dalam pertandingan persahabatan seminggu yang lalu.

Kondisi Kedua Tim

Gol dari penyerang Beni Makouana dan penyerang muda Elye Wahi memastikan kemenangan bagi Montpellier.Striker Norwegia Alexander Sorloth mencetak gol hiburan untuk RB Leipzig.

Ajax, di sisi lain, bermain imbang 2-2 melawan Bayern Munich asuhan Julian Nagelsmann dalam pertandingan persahabatan. Gol dari pemain internasional Maroko Zakaria Labyad dan pemain sayap Denmark Victor Jensen untuk Ajax disamakan oleh gol dari Choupo-Moting dan Tanguy Nianzou untuk Bayern Munich.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Head-to-Head RB Leipzig vs AjaxKedua klub sebelumnya pernah saling berhadapan satu kali dalam pertandingan persahabatan, dengan Ajax mengalahkan RB Leipzig 5-1 pada 2017.

Sebuah hat-trick dari pemain depan Jerman Amin Younes dan gol-gol dari striker Denmark Kasper Dolberg dan pemain sayap Belanda Anwar El Ghazi memastikan kemenangan bagi Ajax. Striker Davie Selke mencetak gol hiburan untuk RB Leipzig.

Berita RB Leipzig vs Ajax

RB Leipzig

Manajer baru RB Leipzig Jesse Marsch tidak akan dapat memanggil bek kiri Uruguay Marcelo Saracchi, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Jerman Lukas Klostermann.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Bek Prancis Nordi Mukiele, bek kiri Marcel Halstenberg, Korea Selatan internasional Hwang Hee-chan dan gelandang Hungaria Dominik Szoboszlai juga absen.

Gelandang Spanyol Dani Olmo mewakili negaranya di Olimpiade Tokyo 2020 dan tidak tersedia.

Cedera: Marcelo Saracchi

Diragukan: Hwang Hee-chan, Dominik Szoboszlai, Marcel Halstenberg, Nordi Mukiele, Lukas Klostermann

Suspensi : Tidak ada

Tidak tersedia: Dani Olmo

Ajax Amsterdam

Sementara itu, Ajax akan tanpa kiper Kamerun Andre Onana, yang diskors.

Ada keraguan atas ketersediaan pemain muda internasional Ghana Mohammed Kudus, sementara pemain sayap Brasil Antony mewakili negaranya di Olimpiade Tokyo 2020.

Gelandang Edson Alvarez adalah bagian dari skuad Meksiko untuk Piala Emas CONCACAF.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Muhammad Kudus

Suspensi : Andre Onana

Tidak tersedia: Antony, Edson Alvarez

Prediksi Skor RB Leipzig Vs Ajax

RB Leipzig memiliki manajer baru yang memimpin dalam bentuk Jesse Marsch. Mereka sangat aktif di bursa transfer sejauh ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Itu setelah menyetujui kesepakatan untuk bek tengah Prancis Mohamed Simakan, striker Portugal Andre Silva dan striker Belanda Brian Brobbey, yang bergabung dengan klub dari Ajax. Ajax, di sisi lain, telah menyelesaikan kesepakatan paling kontroversial musim panas sejauh ini.

Mereka telah mengontrak pemain depan Steven Berghuis dari rival beratnya Feyenoord, dan penandatanganan tersebut telah menciptakan riak di sepak bola Belanda. Sebuah pertandingan dekat ada di kartu, dan hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang ideal.

Prediksi RB Leipzig vs Ajax: 1-1

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Ajax

Susunan pemain RB Leipzig (4-3-3):

Josep Martinez, Tyler Adams, Nordi Mukiele, Willi Orban, Angelino, Kevin Kampl, Christopher Nkunku, Amadou Haidara, Ademola Lookman, Alexander Sorloth, Lazar Samardzic

Susunan pemain Ajax (4-3-3):

Maarten Stekelenburg, Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Daley Blind, Devyne Rensch, Ryan Gravenberch, Kenneth Taylor, Zakaria Labyad, Steven Berghuis, Sebastien Haller, Dusan Tadic

Bagikan

Also Read