Prediksi Blackburn Vs QPR, 30 Juli 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackburn Vs QPR Divisi Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Blackburn Rovers dan Queens Park Rangers memulai kampanye Kejuaraan mereka dengan pertandingan di Ewood Park pada Sabtu sore.

Kedua klub memiliki manajer baru di pucuk pimpinan dengan Jon Dahl Tomasson ditunjuk oleh hierarki Rovers dan Michael Beale meninggalkan Villa Park ke QPR.

Untuk pertama kalinya sejak mereka kembali ke Championship pada tahun 2017, Blackburn memulai musim tanpa Tony Mowbray di ruang istirahat, bos berpengalaman memutuskan untuk mengakhiri tugasnya di Rovers di musim panas.

Namun, meskipun era baru dimulai di Ewood Park di bawah asuhan Tomasson, pemain Denmark itu, sejauh ini, tidak melakukan perubahan besar pada skuat tim utamanya.

Satu-satunya tambahan yang signifikan adalah Callum Brittain, yang telah bergabung dari Barnsley, dan para pendukung Blackburn akan merasa kecewa mengingat jumlah pemain senior yang telah berangkat ke padang rumput yang baru.

Namun demikian, Blackburn masih memiliki pemain berkualitas yang cukup untuk menempatkan lineup awal yang kuat pada hari Sabtu, memberikan Tomasson waktu ekstra untuk menambah kekuatan secara mendalam untuk tanaman seniornya.

Sebuah pra-musim yang melihat tiga kemenangan dan dua hasil imbang datang dari enam pertandingan diakhiri dengan kemenangan tipis 1-0 di Lincoln City akhir pekan lalu.

Seperti tuan rumah mereka, QPR juga mempersiapkan awal baru dengan Mark Warburton, yang telah memimpin selama tiga musim dan 150 pertandingan, digantikan oleh mantan asisten Villa Beale.

Setelah menghabiskan beberapa tahun bekerja bersama Steven Gerrard, ini adalah waktu yang tepat bagi Beale untuk mengambil kesempatan menjadi orang terdepan di ruang istirahat.

Kampanye 2021-22 berakhir mengecewakan bagi QPR, The Hoops turun ke posisi 11, tetapi itu memberi Beale kebebasan untuk mencap otoritasnya sendiri di skuad.

[ads1]

Empat pemain tim utama telah dibuat untuk melengkapi kehilangan banyak pemain kunci, dan bek Jake Clarke-Salter dan pemain pinjaman Leeds United Tyler Roberts diharapkan memainkan peran penting musim ini.

Setelah sebelumnya tak terkalahkan selama pramusim, QPR mengakhiri persiapannya dengan kekalahan kandang 3-0 melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Kondisi Pemain

Tomasson bisa memberikan debut kepada Brittain dengan bek kanan setelah memainkan babak kedua melawan Lincoln.

Sam Gallagher harus tersedia meskipun melewatkan pertandingan itu, penyerang berpotensi menggantikan Tyrhys Dolan atau Ryan Hedges di sepertiga akhir.

[ads5]

Daniel Ayala juga diharapkan untuk kembali ke pusat pertahanan, kemungkinan meninggalkan Hayden Carter untuk disebutkan di antara penggantinya.

Meski kalah meyakinkan dari Palace akhir pekan lalu, Beale mungkin bersiap untuk menamai QPR XI yang sama dari pertandingan itu.

Namun, kuartet Chris Willock, Luke Amos, Roberts dan Taylor Richards semuanya dapat dipilih di bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Blackburn Rovers:
Kaminski; Brittain, Ayala, S. Wharton, Pickering; Travis, Buckley, Dack; Dolan, Gallagher, Brereton Diaz

Kemungkinan lineup awal Queens Park Rangers:
Dieng; Kakay, Dickie, Clarke-Salter, Paal; Lapangan, Johansen, Dozzell; Adomah, Kursi, Tanggul

Prediksi Skor Blackburn Rovers Vs QPR

[ads2]

Sementara kedua manajer ingin membuat awal yang sempurna dengan tim baru mereka, mereka akan sama-sama waspada untuk memulai pemerintahan mereka dengan kekalahan. Dengan mengingat hal itu, jangan kaget melihat pertemuan yang relatif lancar, yang mungkin berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Blackburn Rovers 1-1 Queens Park Rangers

Bagikan

Also Read