Prediksi Man United vs Atletico Madrid, 30 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Atletico Madrid, 30 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah tour Manchester United di Thailand dan Australia, pasukan Erik ten Hag lakukan perjalanan ke Norwegia untuk mainkan laga pra-musim mereka menantang Atletico Madrid pada Sabtu.

United akan terbang ke Oslo, Norwegia, di mana mereka akan bermain di Stadion Ullevaal, lapangan timnas.

Setan Merah selanjutnya akan berlaga menantang Rayo Vallecano di Old Trafford di hari Minggu, sementara Atletico akan hadapi Cadiz dan Juventus dalam dua laga pertemanan paling akhir mereka sesudah laga ini dengan team Erik ten Hag.

Man United mengambil sisi dalam empat laga sepanjang tour pra-musim mereka di Thailand dan Australia, buka penyiapan mereka untuk musim 2022-23 dengan kemenangan 4-0 atas pesaing bebuyutan Liverpool di Bangkok pada 12 Juli.

Setan Merah selanjutnya bermain 3x di Australia, menaklukkan Melbourne Victory 4-1 dan Crystal Palace 3-1 di Melbourne saat sebelum lakukan perjalanan ke Perth, di mana mereka bermain seri 2-2 dengan Aston Villa.

Man United hadapi Wrexham dalam kontes tertutup pada Rabu, menulis kemenangan 4-1 atas team Welsh, dengan Christian Eriksen dan Lisandro Martinez membuat kiprah mereka untuk club, sementara Raphael Varane turut serta sesudah permasalahan kebugarannya dalam tour.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Juara Inggris 20 kali itu sekarang sudah tanda-tangani tiga pemain panas musim ini, dengan Eriksen dan Martinez ikuti Tyrell Malacia ke Old Trafford, tapi club terus bekerja pada tambahan baru, dengan Frenkie de Jong dari Barcelona masih jadi sasaran walau kemauan yang terang dari pemain Belanda itu untuk selalu bertahan di dalam Camp Nou.

Cristiano Ronaldo sudah kembali lagi ke Carrington minggu ini untuk mengulas periode depannya, tapi dipercaya jika kondisinya tidak berbeda; si mega mega-bintang ingin pergi, tapi Man United bersikukuh jika ia bukan untuk dipasarkan.

Man United akan hadapi Atletico dan Rayo dalam dua gol kilat saat sebelum melakukan latihan satu minggu penuh mendekati laga pembuka Liga Premier 2022-23 menantang Brighton dan Hove Albion pada 7 Agustus, dengan Ten Hag ingin membuat awalan yang prima di puncak pimpinan.

Atletico ada jauh ada di belakang Man United dalam soal penyiapan mereka untuk musim baru, dengan Merah Putih cuma mainkan laga pertemanan pertama mereka musim panas menantang Numancia di hari Rabu.

Thomas Lemar, Angel Correa, Rodrigo De Paul dan Matheus Cunha jadi pembuat gol untuk team Diego Simeone dalam kemenangan 4-0, dan mereka saat ini mempunyai tiga laga pertemanan kembali pada catatan harian menantang Man United, Cadiz dan Juventus saat sebelum mengawali 2022-23 mereka Kampanye La Liga menantang Getafe pada 15 Agustus.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang
https://www.youtube.com/watch?v=AsWbTfEymgQ

Atletico finish ke-3 di La Liga musim kemarin, sekitaran 15 point ada di belakang juara Real Madrid, sementara mereka capai perempat final Liga Champions dengan singkirkan Man United di set 16 besar, tapi team ibukota kalah atas Manchester City di b besar.

Colchoneros umumkan penandatanganan Nahuel Molina dari Udinese di hari Kamis, dengan bek ikuti Samuel Lino dan Axel Witsel ke Wanda Metropolitano panas musim ini.

[ads1]

Masih tetap ada ketidakjelasan sekitar masa datang beberapa orang seperti Alvaro Morata dan Antoine Griezmann, sementara club sudah dihubungkan dengan Ronaldo, tapi presiden team Enrique Cerezo belakangan ini menjelaskan jika “nyaris mustahil” untuk Atletico untuk mengontraknya panas musim ini.

Kondisi Pemain Manchester United versus Atletico Madrid

Man United belum melaunching daftar tim mereka untuk laga ini, tapi dimengerti jika mayoritas team khusus akan lakukan perjalanan ke Norwegia untuk laga ini, dengan team lapis ke-2 hadapi Rayo di hari Minggu.

Martinez dan Eriksen dapat membuat kiprah sah mereka untuk Setan Merah dalam laga ini, dengan pasangan yang mempunyai potensi turut serta dari kursi cadangan di set ke-2 .

Ten Hag akan membidik laga akhir minggu depan menantang Brighton, jadi daftar pemain yang ada pada pemikiran pelatih dari Belanda itu kemungkinan di turunkan di sini, dengan Anthony Martial akan pimpin baris depan dengan support dari Marcus Rashford dan Jadon Sancho, sementara Scott McTominay harus kembali di baris tengah sesudah cidera enteng.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Varane tiba lewat benturan dengan Wrexham tanpa cidera dan dapat menjadi starter, tapi Ronaldo mustahil turut serta di tengah-tengah pertaruhan yang berjalan sekitar periode depannya.

Adapun Atletico, Mario Hermoso disangsikan cidera karena permasalahan pergelangan kaki yang dia alami saat menantang Numancia, sementara laga kelihatannya akan tiba terlampau cepat untuk Joao Felix, yang masih juga dalam penyembuhan cedera hamstring.

Bakal ada peralihan dari team yang mengawali laga pertemanan pertama team panas musim ini, dengan Griezmann, Marcos Llorente, Koke, Witsel dan Renan Lodi mempunyai potensi masuk ke team.

[ads5]

Witsel dapat bermain bersama Koke di baris tengah, dengan Yannick Carrasco di status melebar, sementara Molina menggerakkan untuk turut serta, sesudah sah tergabung dengan club pada Kamis sore.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Atletico Madrid

Manchester United :

De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Martial

Atletico Madrid :

Oblak; Wass, Gimenez, Savic, Lodi; Llorente, Koke, Witsel, Carrasco; Griezmann, Correa

Prediksi Skor Manchester United Vs Atletico Madrid

[ads2]

Atletico mendapatkan yang lebih baik dari Man United di Liga Champions musim lalu, tetapi Setan Merah harus dalam kondisi yang lebih baik daripada lawan mereka untuk kontes ini mengingat volume pertandingan mereka musim panas ini.

Atletico, seperti biasa, akan sangat kompetitif, tetapi kami hanya memiliki perasaan bahwa Man United akan melakukan cukup untuk menaungi kontes ini.

Manchester United 2-1 Atletico Madrid

Bagikan

Also Read