Prediksi Inter Milan vs Lyon, 31 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Inter Milan vs Lyon, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan vs Lyon, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Inter Milan versus Olympique Lyon di Stadio Dino Manuzzi dalam laga pertemanan, Minggu pagi hari WIB.

Raksasa Serie A nikmati kampanye yang kompak musim kemarin, memberikan pesaing sekota dan pada akhirnya juara AC Milan ujian berat dalam pemburuan gelar.

Mereka finish ke-2 di klassemen, kumpulkan 84 point dari 38 laga, perhitungan point paling tinggi ke-2 mereka dalam lebih satu dasawarsa.

Inter sudah perkuat panas musim ini dengan kembalinya Romelu Lukaku dengan status utang dan kehadiran agen bebas Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan, memberikan Nerazzurri dinamika baru mendekati musim baru.

Laga akhir minggu akan mengidentifikasi laga pramusim ke-4 dan ke-2 dari belakang saat sebelum mereka mengawali kampanye liga menantang Lecce bulan kedepan.

Lyon, dalam pada itu, tidak berhasil tampil mengagumkan di Ligue 1 musim kemarin, berusaha untuk meluncur sampai perputaran paling akhir musim ini.

Mereka akhiri kampanye pada tempat ke-8 dengan 61 point dari 38 laga, finish liga paling rendah mereka dalam lebih dari 25 tahun.

Les Gones sudah bawa beberapa muka baru panas musim ini, terhitung penandatanganan kembali Alexandre Lacazette dan Corentin Tolisso sebagai agen bebas 5 tahun sesudah ke-2 nya tinggalkan club.

Perjalanan mereka ke Italia akhir minggu ini akan mengidentifikasi pertandingan pramusim paling akhir mereka, jadi mereka akan usaha untuk menuntaskan semua dengan catatan positif.

Laga hari Sabtu akan mengidentifikasi tatap muka ke-5 rakyatnesia Inter dan Olympique.

Tuan-rumah sudah memenangi dua dari laga itu, sementara Lyon mempunyai satu sekali. Tatap muka mereka lainnya usai seimbang.

Raksasa Italia tak pernah kalah dalam tiga laga beruntun di laga ini.

Tujuh dari 10 kekalahan liga Les Gones musim kemarin tiba dari rumah.

Nerazzurri ialah team paling produktif di Serie A musim kemarin, cetak 84 gol.

Lyon kecolongan 51 gol liga musim kemarin, jumlah paling tinggi mereka dalam lebih satu dasawarsa.

Cuma AC Milan dan Napoli yang kecolongan semakin sedikit dibanding Inter musim kemarin.

[ads1]

Prediksi susunan pemain Inter vs Lyon

Inter Milan:

Handanovic, Ambrosio, De Vrij, Bastoni

Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Darmian

Lukaku, Lautaro

Lyon:

Anthony Lopes, Jerome Boateng, Lukeba, Da Silva, Gusto

Tolisso, Aouar, Faivre, Paqueta, Tete

Lacazette

Prediksi Skor Inter Milan Vs Olympique Lyon

Inter menutup musim sebelumnya dengan kuat, hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi.

Namun, mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan pramusim terakhir mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan menjelang pertandingan pembuka musim mereka.

[ads2]

Lyon, sementara itu, telah kalah tiga kali dari lima pertandingan persahabatan terakhir mereka dan bisa kalah di sini.

Inter Milan 2-1 Olympique Lyon.

Bagikan

Also Read