Prediksi Nottingham Forest vs Valencia, 31 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Nottingham Forest vs Valencia, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Forest vs Valencia, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nottingham Forest akan akhiri penyiapan pra-musim mereka dengan laga pertemanan menantang Valencia di Meadow Lane di hari Sabtu.

Team tamu kalah dan kecolongan 5 gol dalam laga pemanasan paling akhir mereka, sementara tuan-rumah bermain seri dengan pesaing sekota mereka yang empat seksi di bawah mereka.

Susul kekalahan tipis 1-0 menantang Union Berlin, Nottingham Forest dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang 2-2 menantang pesaing lokal Notts County di hari Selasa dalam tatap muka pertama rakyatnesia kedua pihak semenjak 2017.

Sesudah Ruben Rodrigues menyamai gol pembuka Sam Surridge, Forest kembali pimpin dengan sepakan bebas cemerlang dari jarak 30 yard dari Cafu, saat sebelum The Magpies kembalikan kesetimbangan pas saat sebelum satu jam lewat Sam Austin.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Steve Cooper saat ini mempunyai satu laga pra-musim paling akhir menantang Valencia, dan ia diharap memberikan mayoritas dari 11 pemain musim panasnya beberapa saat saat sebelum musim baru diawali.

Forest sudah habiskan lebih dari £ 70 juta untuk mengambil pemain baru, tapi tidak ada pertanda usaha transfer mereka melamban panas musim ini karena mereka diperhitungkan dekati penandatanganan pemain tengah Stuttgart Orel Mangala pada harga sekitaran £ 12,75 juta, sementara James Garner – yang habiskan musim kemarin dengan status utang dari Manchester United – sudah dipermasalahkan.

Cooper sudah membuat scuad yang terlihat janjikan mendekati musim pertama Forest di liga sepanjang 23 tahun dan ia akan mengharap jika mereka bisa capai titik awalnya saat mereka lakukan perjalanan ke Newcastle United untuk laga pembukaan mereka pada 6 Agustus.

Valencia, dalam pada itu, tidak bisa menjaga rekor 100% mereka di pra-musim saat mereka tindak lanjuti kemenangannya pada Borussia Dortmund dan St Gallen dengan kekalahan 5-2 menantang Stuttgart akhir minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Marcos Andre cetak ke-2 gol untuk Los Che, tapi Gennaro Gattuso akan banyak memiliki hal untuk direnungkan sesudah teamnya kecolongan 5 gol menantang team yang hampir bisa lolos dari kemunduran dari Bundesliga musim kemarin.

[ads1]

Gattuso ambil bangku panas Valencia bulan kemarin, jadi manager club ke-15 semenjak kehadiran pemilik Peter Lim di tahun 2014.

Karena keadaan keuangan club, pelatih Italia sudah terbatasi di pasar transfer, dengan Hugo Duro dan Samu Castillejo cuma dua pemain fresh. muka untuk datang sepanjang panas musim ini.

Valencia, yang hendak usaha untuk meneruskan finish ke-9 musim kemarin di La Liga, akan hadapi Nottingham Forest untuk pertamanya kali semenjak menaklukkan mereka dengan gol tandang di final Piala Super UEFA 1980.

Laga Los Che di Meadow Lane ialah laga pemanasan ke-2 dari belakang saat sebelum hadapi team Serie A Atalanta BC di kandang pekan kedepan.

Kondisi pemain Nottingham Forest versus Valencia

Penandatanganan baru Nottingham Forest, Omar Richards, ditata untuk waktu lama di meja perawatan sesudah alami tulang patah kaki.

Tetapi, Surridge dan Ryan Yates ke-2 nya kembali lagi ke team akhir kali susul permasalahan pangkal paha dan lutut masing-masing, dan mereka akan turut serta kembali akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Bintang seperti Brennan Johnson, Joe Worrall dan perekrutan terkini club Jesse Lingard diharap memperoleh menit untuk membuat kesehatan laga mereka mendekati kampanye baru.

Adapun Valencia, Gattuso memakai 19 pemain dalam kekalahannya dengan Stuttgart dan akan merotasi teamnya kembali sejauh laga di hari Sabtu.

[ads5]

Penjaga gawang Jasper Cillessen peluang akan balik gantikan Giorgi Mamardashvili, sementara Thierry Correia, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby dan Jose Style semua dapat berbaris di empat bek.

Maxi Gomez mustahil tampil di tengah-tengah ketidakjelasan periode depannya di club, jadi Goncalo Guedes akan tergabung dalam gempuran oleh perekrutan baru Duro dan Castillejo.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Valencia

Nottingham Forest :

Henderson; Worrall, Cook, Niakhate; Williams, O’Brien, Colback, Toffolo; Lingard; Johnson, Awoniyi

Valencia :

Cillessen; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Soler, Guillamon, Musah; Guedes, Duro, Castillejo

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Valencia

[ads2]

Setelah bermain imbang melawan lawan non-liga terakhir kali, meskipun dengan tim yang kurang kuat, Cooper akan berharap bahwa tim Forest-nya dapat menyelesaikan pra-musim mereka dengan kemenangan di Meadow Lane.

Nottingham Forest 2-2 Valencia

Bagikan

Also Read