Prediksi Rennes vs Aston Villa, 30 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Rennes vs Aston Villa, 30 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Rennes versus Aston Villa di mana ke-2 team akan akhiri penyiapan pra-musim mereka dengan laga pertemanan menantang keduanya di Roazhon Park di hari Sabtu.

Team tamu belum kalah sekali juga laga pemanasan mereka, sementara tuan-rumah cari untuk mengeklaim kemenangan ke-3 beruntun mendekati musim baru. Sesudah kalah 1-0 dalam laga pembukaan pra-musim mereka dari Freiburg, Rennes semenjak itu amankan kemenangan berturut-turut menantang Caen dan Nantes.

Kemenangan tandang 2-1 menantang Caen Rabu lalu dituruti dengan kemenangan tipis 1-0 atas Nantes satu minggu selanjutnya, dengan sundulan Serhou Guirassy jadi salah satu gol dalam laga itu empat menit sesudah turun minum.

Team bimbingan Bruno Genesio finish di posisi ke-4 di Ligue 1 musim kemarin dengan semakin banyak kemenangan (20) dan semakin banyak point (66) dibanding kampanye kelas atas mereka awalnya.

Les Rouge et Noir akan mengincar untuk maju ke Liga Champions musim ini, baik lewat status liga mereka atau mungkin dengan meluncur jauh di Liga Europa, sesudah hampir kehilangan musim kemarin.

Rennes dekat dengan musuh Inggris sesudah hadapi Tottenham Hotspur dan Leicester City di Liga Pertemuan Eropa pada 2022-22.

Mereka mempunyai keberhasilan yang bermacam dari 3 laga yang mereka permainkan, tetapi, pertama kali bermain seri 2-2 dengan Spurs di sesi kualifikasi group saat sebelum kalah agregat 3-2 dari Leicester di set 16 besar.

Laga pertemanan Sabtu menantang Villa bisa menjadi laga pemanasan paling akhir mereka saat sebelum mengawali musim baru Ligue 1 di kandang menantang Lorient pada 7 Agustus.

Manager Aston Villa Steven Gerrard akan suka dengan performa teamnya selama ini di pra-musim, karena mereka sudah mengeklaim tiga kemenangan dan sekali seimbang dari 4 laga pertama mereka.

Sesudah amankan kemenangan menantang Walsall, Leeds United dan Brisbane Roar tanpa kecolongan, Villans bangun dari ketinggalan 2 gol untuk selamatkan hasil seimbang 2-2 menantang Manchester United di laga paling akhir dalam tour mereka di Australia akhir minggu kemarin.

Sebuah gol dari Jadon Sancho dan gol bunuh diri dari Matty Kontan membuat Setan Merah unggul 2 gol di set pertama, tapi Villa memberi respon secara baik di set ke-2 dengan gol Leon Bailey di menit ke-49 dituruti oleh gol penyama posisi di menit ke-93 dari Calum Chambers.

Dalam usaha untuk tingkatkan finish ke-14 musim kemarin di Liga Premier, Gerrard sudah aktif di transfer bursa, mengambil Philippe Coutinho dan Robin Olsen dengan persetujuan tetap dan menambah Diego Carlos, Boubacar Kamara dan Ludwig Augustinsson ke barisannya..

[ads1]

Villa akan berminat untuk membuat momen positif mereka dengan 1 kemenangan kembali menantang Rennes saat sebelum laga pembuka Liga Premier mereka di Bournemouth yang baru dipropagandakan pada 6 Agustus.

KOndisi Pemain Rennes versus Aston Villa

Bos Rennes Genesio kekurangan opsi di bek tengah susul pemasaran Nayef Aguerd ke West Ham United dan cidera yang dialami Warmed Omari, yang memiliki arti jika remaja Guela Doue dan Noah Francoise bisa di turunkan sebagai starter kembali di jantung pertahanan.

Martin Terrier, yang cetak 21 gol dalam 37 laga Ligue 1 musim kemarin, tampil sepanjang 1/2 jam paling akhir akhir kali tapi akan mengharap untuk kembali lagi ke starting XI akhir minggu ini.

Pemain seperti Lovro Majer, Hamari Traore, Benjamin Bourigeaud dan Kamaldeen Sulemana siap untuk memperoleh menit bermain mendekati musim baru.

Adapun Aston Villa, Gerrard menunjuk team yang kuat dalam undian dengan Man United dan dapat pilih lineup awalan yang sama akhir minggu ini.

John McGinn, yang sudah diverifikasi sebagai kapten baru club, bisa menjaga tempatnya di baris tengah bersama dengan Jacob Ramsey dan penandatanganan musim panas Kamara, sementara Coutinho dan Ollie Watkins diprediksi akan bekerja di sepertiga akhir.

[ads5]

Bailey akan mengharap untuk memaksakan masuk ke XI pertama sesudah memperoleh namanya di daftar pembuat gol akhir kali, sementara Chambers, Emiliano Buendia dan Ezri Konsa akan menggerakkan untuk mengawali sesudah mengawali dari kursi cadangan menantang Setan Merah.

Prediksi susunan pemain Rennes vs Aston Villa

Rennes :

Alemdar; Traore, Doue, Francoise, Meling; Santamaria, Tait; Bourigeaud, Majer, Terrier; Laborde

Aston Villa:

Martinez; Cash, Carlos, Mings, Digne; Kamara; McGinn, Ramsey; Coutinho; Watkins, Ings

Prediksi Skor Rennes Vs Aston Villa

[ads2]

Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk menjadi yang teratas akhir pekan ini, tetapi dengan Rennes yang kurang berpengalaman di lini belakang, Villa kemungkinan akan menimbulkan masalah di sepertiga akhir lapangan.

Rennes 1-2 Aston Villa

Bagikan

Also Read