Prediksi Bournemouth vs Real Sociedad, 30 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Bournemouth vs Real Sociedad, 30 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bournemouth vs Real Sociedad, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan 1 minggu sisa sampai come-back Liga Premier mereka diawali, Bournemouth menyongsong Real Sociedad di Stadion Vitality pada Sabtu.

Sementara tuan-rumah akan membuat penyiapan paling akhir mereka untuk kampanye 2022-23, La Real datang di Pantai Selatan dengan 2 minggu sisa saat sebelum mereka mengawali di Cadiz.

Sesudah Bournemouth tampil menyebalkan dalam kekalahan kandang 1-0 dari Bristol City akhir kali, mereka saat ini siap-siap untuk ujian paling berat dari agenda pra-musim mereka yang memerlukan hasil yang tingkatkan kepribadian.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Pendatang baru Liga Premier ditaklukkan oleh Braga pekan kemarin, saat mereka akhiri kamp training mereka di Portugal dengan kekalahan 2-1, dan sesudah kekalahan beruntun, manager Scott Parker menuntut kenaikan yang berarti.

Dalam laga pertemanan paling akhir mereka saat sebelum buka musim Liga Premier menantang Aston Villa Sabtu depan, karenanya The Cherries akan membidik kemenangan pertama semenjak program musim panas mereka diawali dengan kemenangan menantang team League One Sheffield Wednesday.

Sesudah finish sebagai runner-up di Championship musim kemarin, Bournemouth diprediksi akan hadapi perjuangan untuk tetap bertahan hidup musim ini, dan lamban bergerak dalam transfer bursa sepanjang musim panas.

Saat Parker terus perkuat skuadnya dalam persiapan untuk tuntutan tidak berhenti-hentinya dari kelas atas – Marcus Tavernier akan selekasnya diverifikasi sebagai penandatanganan ke-3 jendela sekarang ini – ia akan menarget kemenangan di kandang, di mana club Dorset ditaklukkan cuma 3x di dalam 23 laga liga musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Susul awalan yang janjikan tahun kemarin, Real Sociedad amankan tempat ke enam di La Liga, menuntaskan delapan point ada di belakang Sevilla yang ada di posisi ke-4, yang memberikan mereka peluang lain di Liga Europa.

Walau club Basque cukup ketinggalan, dan tersisih dari Eropa pada set mekanisme luruh pertama, mereka masih tetap ada di rakyatnesia team-team hebat Spanyol; sembunyikan tekad rintangan lain untuk empat besar dalam kampanye kedepan.

Pasukan Imanol Alguacil sudah kalah atas Toulouse dan bermain seri di Borussia Monchengladbach dalam pemanasan pembukaan mereka untuk musim 2022-23, saat sebelum amankan kemenangan pra-musim pertama di hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

Menaklukkan sama-sama team Seksi Primera Osasuna memberi peluang ke La Real saat sebelum perjalanan mereka ke Inggris, dan Imanol pasti cari pertanda yang lebih positif, ingat awalan yang susah untuk agenda mereka di liga.

[ads1]

Diputuskan untuk hadapi Barcelona dan Atletico Madrid dalam empat laga pertama mereka, Los Txuri-Urdin pasti berusaha keras untuk menguatkan diri mereka di rakyatnesia pemasti kecepatan awalnya.

Kondisi pemain Bournemouth versus Real Sociedad

Walau Marcus Tavernier belum pastikan kepindahnya ke Pantai Selatan, bos Bournemouth Scott Parker harus masukkan Joe Rothwell dan Ryan Fredericks ke skuadnya di hari Sabtu.

Dua perekrutan The Cherries sepanjang panas musim ini datang dengan status bebas transfer, dan yang paling akhir saat ini akan mengharap untuk mengawali sesudah mangkir akhir minggu lalu karena permasalahan betis.

Kapten Lloyd Kelly mangkir menantang Bristol City, tapi harus menangani ketukan.

Bagikan

Also Read