Prediksi Real Madrid vs Juventus, 31 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Real Madrid vs Juventus, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Juventus, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 06.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Madrid akan mainkan laga pertemanan pramusim ke-3 dan paling akhir mereka pada musim panas pada Minggu pagi WIB saat mereka hadapi raksasa Italia Juventus di California.

Los Blancos akan masuk kontes dengan hasil seimbang 2-2 dengan Klub America di hari Selasa, sementara Juventus bermain seri 2-2 dengan Barcelona saat malam yang serupa.

Real Madrid buka penyiapan mereka untuk musim 2022-23 dengan kekalahan 1-0 dari Barcelona di El Clasico pada 23 Juli saat sebelum bermain seri 2-2 dengan Klub America dalam laga pertemanan ke-2 mereka pada Selasa malam.

Baca Juga  Prediksi skor Alaves Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 2024

Karim Benzema jadi pembuat gol saat kembali lagi ke starter, sementara Eden Hazard mencatat gol dari titik penalti, saat kepala pelatih Carlo Ancelotti kembali manfaatkan pasukannya di Oracle Park di California.

Real Madrid, yang memenangi gelar double La Liga dan Liga Champions musim kemarin, akan akhiri pramusim mereka dengan kontes ini menantang Juventus saat sebelum hadapi Eintracht Frankfurt di Piala Super UEFA pada 10 Agustus.

https://www.youtube.com/results?search_query=Real+Madrid+vs+Juventus

Team bimbingan Ancelotti selanjutnya akan mengawali musim La Liga 2022-23 mereka dengan tandang ke Almeria pada 14 Agustus saat sebelum hadapi Celta Vigo dan Espanyol pada bulan pembukaan musim baru.

Real Madrid cuma membuat dua pemain baru panas musim ini, bawa Aurelien Tchouameni dari Monaco dan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer dari Chelsea; Ancelotti bersikukuh jika masalah club sudah usai, namun tetap ada rumor jika striker tengah baru dapat datang saat sebelum akhir jendela, terlebih bila Mariano Diaz dan Marco Asensio pergi dalam beberapa minggu kedepan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Sheffield Wednesday Vs Swansea City, Dijamin Untung!

Juventus, dalam pada itu, buka penyiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 2-0 atas Guadalajara pada 22 Juli saat sebelum bermain seri 2-2 dengan Barcelona pada Selasa malam.

Ousmane Dembele dan Moise Kean ke-2 nya cetak 2 gol dalam laga melipur di Texas, dan Nyonya Tua saat ini mempunyai dua laga pertemanan kembali menantang Real Madrid dan Atletico Madrid, dengan laga ke-2 berjalan pada 7 Agustus, saat sebelum buka kampanye Serie A baru mereka menantang Sassuolo pada 15 Agustus.

Raksasa Italia itu finish ke-4 di Serie A musim kemarin, selainnya tersisih di set 16 besar Liga Champions, hingga kepala pelatih Massimiliano Allegri akan menarget juara pada 2022-23.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Ittihad Vs Al Fayha, Wajib Diketahui!

[ads1]

Juventus sudah tanda-tangani Federico Chiesa secara tetap dari Fiorentina panas musim ini, sementara club sudah datangkan Bremer, Andrea Cambiaso, Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Matthijs de Ligt dan Merih Demiral terhitung di rakyatnesia pemain yang pergi, dan diprediksi bakal ada semakin banyak gerakan, baik masuk atau keluar, saat sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Kondisi Pemain Real Madrid versus Juventus

Bos Real Madrid Ancelotti menjelaskan sesudah laga dengan Klub America jika dia menginginkan Dani Carvajal ada untuk penyeleksian menantang Juventus, dengan bek kanan memenangi perjuangannya untuk menangani permasalahan pergelangan kaki.

Bakal ada beberapa peralihan pada team yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang raksasa Meksiko akhir kali, dengan Thibaut Courtois, Carvajal, David Alaba, Eder Militao, Federico Valverde, Tchouameni, Eduardo Camavinga dan Rodrygo semua diharap untuk masuk kembali.

Benzema dapat bermain 45 menit kembali, dengan Hazard peluang bermain di set ke-2 sebagai striker tengah, sementara Vinicius Junior kembali diharap bermain di kiri semenjak semprit pertama mengeluarkan bunyi.

Bagikan

Also Read