Prediksi New York RB vs Barcelona, 31 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi New York RB vs Barcelona, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor New York RB vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 06.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan meneruskan penyiapan mereka untuk musim 2022-23 dengan laga pertemanan pramusim menantang team MLS New York Red Bulls di New Jersey pada Minggu pagi WIB.

Raksasa Catalan akan masuk kontes dengan hasil seimbang 2-2 dengan Juventus di hari Selasa, sementara Red Bulls menanggung derita kekalahan 5-1 dari Orlando City di Piala AS Terbuka di hari Rabu.

New York Red Bulls jalani 22 laga dalam musim MLS mereka, dengan keseluruhan 36 point, yang membuat mereka ada di urutan ke-3 di Daerah Timur, enam point ada di belakang pimpinan Philadelphia Union.

Red Bulls menulis kemenangan 4-3 atas Austin dalam laga liga paling akhir mereka pada 24 Juli, tapi mereka akan masuk kontes ini sesudah kalah 5-1 dari Orlando City di US Open Cup pada Rabu malam.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Pasukan Gerhard Struber akan balik berlaga di liga menantang Colorado Rapids pada 2 Agustus, tapi peluang untuk hadapi Barcelona tidak sering ada, jadi club sekarang ini akan konsentrasi pada kontes ini, bahkan juga bila mereka mempunyai laga yang lebih penting di muka..

Kepala pelatih Struber pasti memakai skuadnya seutuhnya dalam laga ini, dengan pelatih Austria itu diprediksi akan memakai mayoritas pemain team intinya menantang raksasa Catalan.

Simpatisan club akan menuntut respon dari team mereka susul kekalahan menyebalkan dari Orlando City, yang membuat mereka tidak berhasil meluncur ke final persaingan menantang Sacramento Republic.

Barcelona, ​​sementara itu, akan masuk kontes dengan hasil seimbang 2-2 dengan raksasa Italia Juventus pada Selasa malam; laga yang melipur di Texas membuat Ousmane Dembele dan Moise Kean ke-2 nya cetak 2 gol, dan team bimbingan Xavi saat ini siap-siap untuk laga pertemanan pramusim paling akhir mereka pada musim panas.

Raksasa Catalan sudah bermain 4x sepanjang pra-musim, buka penyiapan mereka untuk kampanye baru dengan hasil seimbang 1-1 menantang Olot pada 13 Juli, sementara dua laga pertama mereka di tour Amerika Serikat mereka menaklukkan Inter Miami 6-0 dan Real Madrid 1-0.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

[ads1]

Team Xavi akan hadapi Pumas UNAM di Joan Gamper Trofi pada 7 Agustus saat sebelum mengawali kampanye La Liga 2022-23 mereka di kandang menantang Rayo Vallecano pada 13 Agustus.

https://www.youtube.com/watch?v=NAyjl7yZQsQ

Barcelona, ​​meskipun permasalahan keuangan mereka, sudah sukses tingkatkan tim mereka dengan kehadiran Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha dan Robert Lewandowski panas musim ini, sementara persetujuan untuk Sevilla Jules Kounde diperhitungkan sudah disetujui.

Team Catalan akan usaha untuk melawan Real Madrid untuk gelar La Liga pada musim baru, sementara mereka akan mengharap untuk membikin kesan-kesan yang semakin besar di Eropa, sesudah tersisih di sesi kualifikasi group Liga Champions dan perempat final Liga Champions. Liga Europa musim kemarin.

Kondisi Pemain New York Red Bulls versus Barcelona

New York Red Bulls tidak diperkokoh AJ Marcucci karena permasalahan pundak, sementara kepala pelatih Struber perlu memandang kesehatan beberapa pemainnya sesudah benturan dengan Orlando.

Pemain tengah Inggris Dru Yearwood peluang akan masuk ke team pokok, sementara ada pula diharap jadi peranan dalam XI untuk Caden Clark yang berumur 19 tahun.

Team MLS peluang akan berbaris dalam skema 3-4-3, dengan Omir Fernandez dan Patryk Klimala mempunyai potensi tergabung dengan Serge Ngoma yang berumur 17 tahun di sepertiga akhir.

Pemain tengah Skotlandia Lewis Morgan, yang sudah cetak sembilan gol liga musim ini, harus juga ada di XI untuk Red Bulls.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Adapun Barcelona, ​​​​Ronald Araujo dan Pedri sama diistirahatkan menantang Juventus akhir kali, tapi pasangan itu diharap kembali lagi ke starting XI pada Sabtu malam.

Sergi Roberto disangsikan, dengan pemain Spanyol itu diambil pada paruh pertama laga dengan raksasa Italia karena cidera, hingga Sergino Dest dapat tampil di bek kanan.

[ads5]

Kepala pelatih Xavi akan mengubah pada team yang mengawali menantang Nyonya Tua, dengan Gavi, Raphinha dan Ansu Fati mempunyai potensi tergabung dengan Araujo, Pedri dan Dest di team khusus.

Lewandowski belum keluar target untuk club anyarnya tapi harus kembali pimpin gempuran, dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Dembele peluang akan turun ke kursi cadangan.

Prakiraan susunan pemain New York Red Bulls vs Barcelona

New York Red Bulls :

Coronel; Edwards, Nealis, Long, Tolkin; Morgan, Yearwood; Clark, Fernandez, Ngoma; Klimala

Barcelona:

Ter Stegen; Dest, Christensen, Araujo, Alba; Gavi, Busquets, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Fati

Prediksi Skor New York Red Bulls Vs Barcelona

[ads2]

Barcelona telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan pra-musim mereka di Amerika Serikat musim panas ini, dan kami mengharapkan mereka kembali menjadi salah satu gol pada Sabtu malam, mendukung pakaian Catalan untuk mendapatkan pemenang yang nyaman atas lawan MLS mereka.

New York Red Bulls 1-3 Barcelona

Bagikan

Also Read