Prediksi Liverpool vs Man City, 30 Juli 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Man City, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pembukaan tirai sepak bola tahunan Inggris berlangsung di Stadion King Power di Leicester pada hari Sabtu, saat Liverpool vs Manchester City bersaing memperebutkan kesempatan untuk mengangkat Community Shield.

Tim asuhan Jurgen Klopp mendapatkan kedua piala domestik musim lalu, tetapi The Citizens finis sebagai anjing teratas di Liga Premier lagi.

Edisi ke-100 dari pengibar tirai tradisional sepak bola Inggris, seperti biasa, menampilkan juara divisi pertama menghadapi pemenang Piala FA.

Kompetisi ini pertama kali diadakan pada tahun 1908 ketika Manchester United akhirnya mengalahkan Queens Park Rangers dalam ulangan.

114 tahun kemudian, untuk kedua kalinya sejak 1973, perisai akan diperebutkan di tempat lain selain Wembley atau Stadion Milenium.

Manchester City kini telah memenangkan 11 penghargaan utama di bawah Pep Guardiola, termasuk empat gelar Liga Premier dan kompetisi ini pada 2018 dan 2019.

12 bulan yang lalu, The Citizens dikalahkan 1-0 oleh Leicester di Community Shield, meskipun itu tampaknya tidak terlalu mempengaruhi mereka.

Meskipun, mengingat standar tinggi yang telah mereka tetapkan sendiri, mengakhiri kampanye dengan hanya trofi Liga Premier mungkin tidak terlihat sebagai kesuksesan seperti itu.

Sementara itu Liverpool mengakhiri musim dengan banyak trofi, mengangkat Piala FA dan Carabao.

Pada kedua kesempatan, tim Jürgen Klopp mengalahkan Chelsea melalui adu penalti setelah 120 menit aksi tanpa gol.

The Reds memang mengakhiri musim dengan kekalahan Final Liga Champions dari Real Madrid, tetapi bahkan ini tidak menghilangkan kejayaan mereka.

Sekarang, Liverpool ingin mengangkat Community Shield untuk pertama kalinya sejak 2006, berakhir sebagai runner-up pada 2019 dan 2020.

Dua kemenangan dan dua kekalahan telah dihadapi The Reds di pra-musim sejauh ini, tetapi persiapan untuk reuni dengan City tidak berjalan sesuai rencana di Austria saat kekalahan 1-0 dari Red Bull Salzburg, dan Strasbourg juga akan membayar biaya tambahan. kunjungan ke Anfield 24 jam setelah Community Shield.

Petir benar-benar menyambar dua kali di Lambeau Field selama pertandingan persahabatan Man City baru-baru ini dengan juara Jerman Bayern Munich, karena pertandingan ditunda 15 menit sebelum dipersingkat 10 menit lagi karena kondisi badai di Green Bay.

Sebelum pemain dikeluarkan dari lapangan, ada waktu bagi Guardiola dan City untuk menyaksikan Erling Braut Haaland mencetak gol pertamanya dengan warna biru langit untuk memberi juara bertahan Liga Premier kemenangan 1-0, menambah kemenangan 2-1 mereka sebelumnya melawan Club America berkat dua gol Kevin De Bruyne.

Periode pra-musim Man City sekarang secara teknis telah berakhir, tetapi Guardiola akan memperbaharui permusuhan dengan Barcelona untuk pertandingan persahabatan amal ALS pada akhir Agustus, dan The Citizens memiliki motivasi tambahan untuk menjadi yang teratas dalam acara pembukaan tahunan.

Memang, Leicester mencegah Man City untuk mendapatkan trofi tahun lalu, yang akan mewakili kemenangan ketujuh Sky Blues dalam pertandingan satu kali, tetapi mereka sekarang telah kehilangan lebih banyak pertandingan Community Shield daripada yang mereka menangkan.

[ads1]

Pertemuan rakyatnesia City dan Liverpool di babak akhir turnamen piala adalah hal biasa saat ini, dan musim 2022-22 melihat dua kekuatan besar bermain imbang 2-2 di Liga Premier sebelum The Reds selamat dari ketakutan untuk memenangkan FA mereka Semifinal Piala dengan tiga gol berbanding dua.

Head to head Liverpool Vs Man City

2022 16 April FA Cup Manchester City 2 – 3 Liverpool
2022 10 April Premier League Manchester City 2 – 2 Liverpool
2021 3 October Premier League Liverpool 2 – 2 Manchester City
2021 7 February Premier League Liverpool 1 – 4 Manchester City
2020 8 November Premier League Manchester City 1 – 1 Liverpool

5 Last Match

2022 28 May UEFA Champions League Liverpool 0 – 1 Real Madrid
2022 22 May Premier League Liverpool 3 – 1 Wolverhampton Wanderers
2022 7 May Premier League Liverpool 1 – 1 Tottenham Hotspur
2022 27 April UEFA Champions League Liverpool 2 – 0 Villarreal
2022 24 April Premier League Liverpool 2 – 0 Everton

2022 22 May Premier League Manchester City 3 – 2 Aston Villa
2022 8 May Premier League Manchester City 5 – 0 Newcastle United
2022 26 April UEFA Champions League Manchester City 4 – 3 Real Madrid
2022 23 April Premier League Manchester City 5 – 1 Watford
2022 20 April Premier League Manchester City 3 – 0 Brighton & Hove Albion

Kondisi pemain Liverpool vs Manchester City

Ruang perawatan Liverpool telah terisi dengan baik selama periode persahabatan musim panas, tetapi ada harapan bahwa Alisson Becker akan pulih dari masalah perutnya tepat waktu untuk memulai di baah mistar, dengan Klopp akan memberikan pembaruan lebih lanjut di pra konferensi pers.

Pada catatan yang lebih negatif, cedera hamstring Diogo Jota diperkirakan membuatnya absen, sementara Kostas Tsimikas juga bergabung dengan Alex Oxlade-Chamberlain di ruang medis setelah mengalami cedera saat latihan.

Calvin Ramsay dan Caoimhin Kelleher juga telah menangani masalah fisik di pra-musim, jadi Adrian mungkin diperlukan di bawah gawang jika masalah Alisson tidak berhenti tepat waktu.

Roberto Firmino telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dalam beberapa hari terakhir, tetapi pemain internasional Brasil itu tetap harus bertarung dengan Darwin Nunez untuk memperebutkan posisi nomor sembilan di sini.

Adapun Man City, Ruben Dias mampu menyelesaikan 57 menit kemenangan atas Bayern setelah berjuang melalui cedera dan penyakitnya, tetapi Aymeric Laporte tetap absen karena cedera lutut.

[ads5]

Trio John Stones, Phil Foden dan Ilkay Gundogan semuanya tidak dapat melakukan perjalanan ke AS untuk pra-musim tetapi akan kembali membantu Guardiola di sini, dengan yang pertama dan Nathan Ake siap untuk mengambil sebagian dari beban pertahanan dari bahu Dias. .

Haaland hanya diberi waktu 41 menit untuk beraksi di Green Bay tetapi yakin akan memimpin barisan di depan Julian Alvarez, sementara sesama pendatang baru Kalvin Phillips harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Manchester City

Liverpool :

Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Diaz

Manchester City :

Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish

Prediksi Skor Liverpool Vs Manchester City

Banyaknya gol biasanya dapat diharapkan ketika Liverpool dan Man City saling berhadapan, tetapi kedua manajer dapat memilih untuk mengadopsi pendekatan yang lebih konservatif untuk menghindari cedera lebih lanjut sebelum musim baru dimulai.

[ads2]

Liverpool dan adu penalti telah berjalan beriringan selama beberapa bulan terakhir, dan dengan hampir tidak ada yang memisahkan kedua belah pihak di lapangan, kami sekali lagi mendukung tim Klopp untuk memanfaatkan kecakapan dan pengalaman mereka dari titik penalti untuk menang.

Liverpool 1-1 Manchester City (Liverpool menang adu penalti)

Exit mobile version