Prediksi Ajax vs PSV Eindhoven, 31 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Ajax vs PSV Eindhoven, 31 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax vs PSV Eindhoven, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Ajax versus PSV Eindhoven di Johan Cruyff Tempat di hari Minggu pagi hari WIB di gelaran Johan Cruyff Shield.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Ajax tiba ke laga ini dengan kemenangan 3-1 atas Shakhtar Donetsk dari Igor Jvicevic dalam laga pertemanan terkini mereka.

Gol dari striker eksper Serbia Dusan Tadic, winger Steven Berghuis dan gelandang Ghana Mohammed Kudus pastikan kemenangan untuk team bimbingan Alfred Schreuder Ajax. Pemain tengah Mykhaylo Mudryk cetak gol selingan untuk Shakhtar Donetsk.

PSV Eindhoven, di lain sisi, menaklukkan Real Betis bimbingan Manuel Pellegrini 2-1 dalam laga pertemanan paling akhir mereka.

Gol dari winger Cody Gakpo dan bek kanan Austria Phillipp Mwene pastikan persetujuan untuk PSV Eindhoven bimbingan Ruud van Nistelrooy.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Pemain internasional Spanyol Juanmi cetak gol untuk Real Betis.

Dalam 35 tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Ajax menggenggam keunggulan. Mereka sudah memenangi 15 laga, kalah 12 kali dan seri 8x.

[ads1]

Ke-2 club paling akhir berjumpa belakangan ini, di final Piala KNVB. PSV Eindhoven menaklukkan Ajax 2-1, karena gol dari pemain tengah Meksiko Erick Gutierrez dan pemain internasional Belanda Cody Gakpo pastikan kemenangan untuk PSV Eindhoven.

KOndisi Pemain Ajax versus PSV Eindhoven

Ajax akan tanpa penjaga gawang veteran Maarten Stekelenburg, sementara ada kebimbangan atas tersedianya bek tengah Nigeria Calvin Bassey. Disamping itu tidak ada permasalahan yang dijumpai dan manager Alfred Schreuder diharap mempunyai tim yang seutuhnya bugar.

Bagikan

Also Read