Prediksi Newcastle vs Athletic Bilbao, 30 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Newcastle vs Athletic Bilbao, 30 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul xx.xx WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United akan akhiri penyiapan mereka untuk kampanye Liga Premier 2022-23 dengan laga pertemanan pra-musim menantang club La Liga Athletic Bilbao di hari Sabtu.

The Magpies akan berlaga pada Jumat malam menantang team Italia Atalanta BC, saat team Eddie Howe akhiri pra-musim mereka dengan tandukan cepat di St James’ Park.

Newcastle sudah mainkan empat laga pra-musim panas musim ini, buka penyiapan mereka untuk kampanye baru dengan kemenangan 5-1 atas Gateshead pada 9 Juli saat sebelum menaklukkan 1860 Munich 3-0 enam hari setelah itu.

The Magpies selanjutnya menanggung derita kekalahan 1-0 dari Mainz 05 pada 18 Juli, sementara mereka ditaklukkan 3-2 oleh Benfica dalam laga paling akhir mereka di hari Selasa, dengan 2 gol Miguel Almiron kurang cukup untuk team Howe untuk menghindar kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Newcastle saat ini akan hadapi Atalanta dan Athletic dalam dua laga pertemanan paling akhir mereka musim panas saat sebelum mengawali musim Liga Premier 2022-23 mereka di kandang Nottingham Forest yang baru dipropagandakan pada 6 Agustus.

The Magpies cuma tanda-tangani tiga pemain sepanjang jendela transfer panas musim ini, bawa Sven Botman, Matt Sasarant dan Nick Pope, tapi club diharap untuk aktif di tahapan akhir pasar.

Newcastle terlihat ditakdirkan untuk terdegradasi ke Championship karena performa jelek mereka di paruh pertama musim 2022-22, tapi mereka pada akhirnya finish di posisi kesebelas di tabel Liga Premier, dengan usaha Januari mereka mainkan peranan penting dalam team yang menjauh dari 3 terikuth.

Athletic, dalam pada itu, sedang membuat ke arah pembuka La Liga menantang Mallorca pada 15 Agustus, dan baju Basque sudah mainkan empat laga pra-musim panas musim ini.

The Lions buka penyiapan mereka untuk musim baru dengan hasil seimbang menantang Borussia Monchengladbach dan MSV Duisburg dalam dua laga pada 17 Juli saat sebelum mencatat kemenangan 4-1 atas VFL Bochum empat hari setelah itu.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Athletic selanjutnya bermain seri 1-1 dengan Mainz Sabtu lalu, dan mereka akan hadapi Newcastle dan Mirandes dalam dua laga pertemanan paling akhir mereka musim panas.

[ads1]

Pasukan Ernesto Valverde, yang finish ke-8 di La Liga musim kemarin, sudah mengambil Gorka Guruzeta panas musim ini, tapi usaha transfer mereka selalu terbatas karena peraturan cuma Basque.

Beberapa pemain sudah tinggalkan club dengan status bebas transfer, terhitung Unai Lopez dan Unai Nunez, tapi Athletic selama ini sukses menjaga Inigo Martinez, yang sudah dihubungkan dengan Barcelona panas musim ini.

Kondisi Pemain Newcastle United versus Athletic Bilbao

Bos Newcastle Howe bisa memilih untuk memakai dua regu terpisah untuk laga menantang Atalanta atau Athletic Bilbao, walau dia mempunyai pilihan untuk memakai pemain yang serupa tapi batasi menit bermain mereka.

athletic bilbao prediksi

Mengakibatkan, susah untuk ketahui dengan cara tepat apa yang diharap dari team tuan-rumah di sini, khususnya karena mereka akan berlaga menantang Atalanta, tapi scuad yang kuat harus ada untuk laga ini.

Brace Almiron menantang Benfica akhir kali dapat memberikannya tempat di sepertiga akhir lapangan bersama Jacob Murphy dan Chris Wood, sementara Bruno Guimaraes kemungkinan mulai di baris tengah.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Adapun Athletic, Nico Williams ada di daftar pembuat gol saat bermain seri dengan Mainz akhir kali, dan pemain berumur 20 tahun itu kembali diharap untuk tampil di sepertiga akhir lapangan.

Kepala pelatih Valverde satu kali lagi diharap untuk memakai pasukannya seutuhnya di hari Sabtu, tapi team yang dekat dapat ke lapangan untuk semprit pertama, terhitung Iker Muniain dan Dani Garcia.

[ads5]

Inigo Martinez harus juga mengawali sebagai bek tengah walau ada pertaruhan sekitar periode depannya, sementara Mikel Balenziaga dapat gantikan Jon Morcillo, yang bermain sebagai bek kiri akhir kali.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Athletic Bilbao

Newcastle United :

Pope; Trippier, Schar, Burn, Targett; S Longstaff, Guimaraes, Joelinton; J Murphy, Wood, Almiron

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, I Martinez, Yeray, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vesga, Muniain; I Williams, N Williams

Prediksi Skor Newcastle United Vs Athletic Bilbao

[ads2]

Kedua manajer akan melihat pertandingan ini sebagai persiapan yang berharga untuk kampanye baru, dan itu harus menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur pada Sabtu .

Athletic memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak gol setidaknya sekali, tetapi Newcastle juga harus mendaftar, jadi kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah di sini.

Newcastle United 1-1 Athletic Bilbao

Bagikan

Also Read