Prediksi Everton vs Dynamo Kiev, 30 Juli 2022

Opik Arrow

dynamo kiev prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Dynamo Kiev, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan Liga Premier akan diawali minggu kedepan, Everton akan mainkan laga pertemanan pra-musim paling akhir mereka di hari Sabtu pagi hari WIb, saat mereka menyongsong Dynamo Kiev ke Goodison Park.

Susul kekalahan berturut-turut, The Toffees mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam laga pertemanan akhir kali, menaklukkan team Championship Blackpool, sementara musuh mereka belakangan ini meluncur lewat kwalifikasi Liga Champions dengan kemenangan putaran kedua atas Fenerbahce.

Sesudah cuma hampir bisa lolos dari kemunduran dari Liga Premier di bawah management Frank Lampard di akhir musim kemarin, pada akhirnya finish di posisi 16, unggul empat point dari Burnley yang ada di posisi ke-18, Everton akan mengharap untuk pembaruan besar pada musim kedepan.

Kampanye The Toffees usai dengan kekalahannya dengan Arsenal, team yang serupa yang mereka musuh di pramusim, dan mereka kembali ada di faksi yang kalah, saat Gabriel Jesus dan Bukayo Saka cetak gol di set pertama kali dalam kemenangan 2-0 The Gunners di Baltimore.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Pada laga ke-2 tour AS mereka, pasukan Lampard hadapi team MLS Minnesota United dan menanggung derita kekalahan 4-0 saat Emanuel Reynoso, Luis Amarilla dan Abu Danladi masuk ke daftar pembuat gol bersama dengan gol bunuh diri Michael Keane, saat sebelum The Toffees kembali lagi ke nggris dan mencatatkan kemenangan yang tingkatkan keyakinan diri atas Blackpool.

Vitaliy Mykolenko dan Tom Davies membuat mereka unggul 2-0, dan Dele Alli cetak 2 gol di set ke-2 untuk menyaksikan team Merseyside tinggalkan Bloomfield Road dengan kemenangan 4-2 dan mengubah perhatian mereka ke kontes Dynamo Kiev hari Jumat dan awalnya liga mereka.

Dengan keperginya Richarlison ke Tottenham Hotspur pada musim panas dan duet protektif James Tarkowski dan Ruben Vinagre datang di Goodison Park, Lampard akan mengharap untuk menyaksikan performa berpadu yang lain dari teamnya saat sebelum mereka hadapi Chelsea dalam laga pembuka liga mereka di awal Agustus.

Mereka hadapi team Dynamo Kiev yang datang di Inggris dengan relatif tinggi susul perkembangan mereka di kwalifikasi Liga Champions sesudah tahun yang susah di luar lapangan, saat agresi Rusia ke Ukraina akhiri kampanye lokal mereka secara prematur.

Semenjak keputusan itu di bulan April, team Mircea Lucescu sudah turut serta dalam laga pertemanan sporadis sampai kembali lagi ke agenda pra-musim penuh di bulan Juli, bermain enam laga saat sebelum laga set kwalifikasi ke-2 mereka dengan Fenerbahce dan khususnya menaklukkan Lyon 3-1 sementara kalah 3-0 di laga kebalik.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Dibalik kekalahannya dengan Royal Antwerp, putaran pertama Bilo-syni menantang oposisi Turki akan usai tanpa gol di Polandia, saat sebelum Vitaliy Buyalskyi merusak kebuntuan sekitaran satu jam diperjalanan mereka ke Istanbul untuk putaran kedua di hari Rabu.

[ads1]

Mereka nampaknya akan meraih kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas dua leg, cuma untuk Attila Szalai untuk memaksakan waktu perpanjangan dengan equalizer telat, tapi baju Ukraina pada akhirnya akan menang saat Oleksandr Karavaev cetak gol yang tentukan dalam masa tambahan ke-2 15 menit.

Mereka akan hadapi Sturm Graz di set kwalifikasi ke-3 persaingan hebat Eropa, team Lucescu akan mempunyai tujuan untuk selalu membuat keyakinan diri pada awal Liga Premier

Kondisi Pemain Everton versus Dynamo Kiev

Sesudah cetak 2 gol pertama kalinya dalam seragam Everton dalam kemenangan mereka atas Blackpool, pemain tengah Everton Dele Alli akan mengharap untuk kembali menunjukkan nilainya ke Lampard, dengan pemain Inggris itu akan balik bermain sebagai starter, khususnya ingat bukti jika winger Demarai Gray dan penyerang Dominic Calvert-Lewin dapat kembali diistirahatkan di tengah-tengah sedikit permasalahan kesehatan.

Ruben Vinagre peluang bakal tampil untuk pertamanya kali sesudah kehadiran pinjamannya dari Sporting Lisbon, sementara Tarkowski jadi sisi dari 3 bek baru bersama Yerry Mina dan Ben Godfrey di Bloomfield Road.

Salomon Rondon kembali dapat pimpin baris depan dengan mangkirnya Calvert-Lewin dan sesudah keperginya Richarlison pada musim panas, dengan Anthony Gordon peluang akan tergabung dengan Alli untuk memberikan dukungan pentolan Venezuela itu.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Dengan kontes penting Liga Champions yang lain mendatang sesudah mainkan sepakbola bersaing yang paling terbatas dalam beberapa bulan akhir, Dynamo Kiev harus kerahkan team kemampuan penuh di Goodison Park untuk pastikan beberapa pemain masih tetap tajam dan siap untuk menantang Sturm Graz.

[ads5]

Vitaliy Buyalskyi akan balik pimpin baris depan sesudah cetak gol pembuka menantang Fenerbahce, sementara Oleksandr Karavaev akan mengharap untuk tampil semenjak awalnya, sesudah bangun dari kursi cadangan untuk cetak gol pahlawan kemenangan di waktu perpanjangan dalam kontes itu.

Kapten Sergiy Sydorchuk terus akan pimpin team dari baris tengah, dengan pemain berumur 31 tahun itu sekarang sudah membuat 284 performa untuk raksasa Ukraina.

Prediksi susunan pemain Everton vs Dynamo Kiev

Everton :

Pickford; Godfrey, Tarkowski, Mina; Patterson, Davies, Doucoure, Vinagre; Alli, Gordon; Rondon

Dynamo Kiev:

Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Popov, Dubinchak; Tsygankov, Sydorchuk, Shaparenko, Verbic; Buyalskyi, Besyedin

Prediksi Skor Everton Vs Dynamo Kiev

[ads2]

Dynamo Kiev akan melakukan perjalanan dengan momentum menyusul kemenangan kontinental mereka, tetapi Everton akan putus asa untuk membukukan kemenangan kandang lainnya sebelum kampanye liga mereka dimulai, dan kami melihat pasukan Lampard memiliki cukup banyak untuk keluar sebagai yang teratas di Goodison Park.

Everton 2-1 Dynamo Kiev

Bagikan

Also Read