Prediksi Newcastle vs Atalanta, 30 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Newcastle vs Atalanta, 30 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah kekalahan tipis saat tandang di Benfica akhir kali, Newcastle United akan balik ke St James’ Park untuk hadapi Atalanta BC di hari Sabtu pagi hari WIB saat penyiapan pra-musim mereka bersambung.

The Magpies pada akhirnya ditaklukkan 3-2 di Piala Eusebio di Lisbon sesudah sepasang kemenangan dan kekalahannya dengan Mainz, sementara team tamu mereka sudah mencatat empat kemenangan besar menantang team-team liga yang lebih rendah.

Sesudah pembaruan musim kemarin di bawah Eddie Howe, di mana mereka berpindah dari kaki Liga Premier ke posisi kesebelas sekitaran waktu pengambilalihan club, Newcastle United akan penuh kepercayaan diri mendekati periode kedudukan baru.

Sesudah memperoleh penjaga gawang Nick Pope dan bek tengah yang paling populer Sven Botman dari Lille, sementara membuat kepindahnya Matt Sasarant dari Aston Villa tetap, The Magpies akan mengharap untuk meneruskan kenaikan mereka di kelas atas Inggris dan menggerakkan ke sisi atas, dan mereka mengawali kampanye pra-musim mereka dengan kemenangan 5-1 atas Gateshead.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Miguel Almiron cetak 2 gol dalam kemenangan itu bersama gol dari Matt Ritchie, Joelinton dan Sean Longstaff, saat sebelum kemenangan 3-0 atas 1860 Munchen – karena gol dari Longstaff, Joe Willock dan Bruno Guimaraes, dituruti dengan kekalahan tipis 1-0 pada tangan Mainz 05.

Pasukan Howe belakangan ini lakukan perjalanan ke Lisbon untuk hadapi Benfica di Piala Eusebio di hari Selasa, dan, walau Almiron cetak 2 gol pra-musim di set pertama, mereka pada akhirnya ditaklukkan 3-2 saat Henrique Araujo cetak gol pemasti di beberapa menit akhir.

Saat ini cukup dengan laga pertemanan Atalanta dan laga dengan Athletic Bilbao saat sebelum kampanye liga mereka diawali dengan laga kandang menantang Nottingham Forest di awal Agustus, The Magpies akan usaha untuk bangun kembali lagi ke lajur kemenangan dan membuat momen dengan kemenangan kandang pada pertandingan ini.

Mereka menyongsong team Atalanta yang penyiapannya akan bertambah sesudah empat performa menguasai di pra-musim selama ini, susul finish delapan yang cukup menyebalkan di Serie A dengan standard tinggi mereka sendiri.

La Dea mengawali dengan pemfokusan latihan dan mencatatkan kemenangan 15-0, 10-0 dan 12-1 atas Rappresentativa Valseriana, Rappresentativa Valli Bergamasche dan Gambarogno-Contone masing-masing, dengan Jeremie Boga dan Luis Muriel masing-masing cetak 6 gol dan Aleksei Miranchuk dan Mario Pasalic masing-masing cetak hat-trick di games pertama dan ke-3 .

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Pasukan Gian Piero Gasperini belakangan ini hadapi team lapis ke-2 Italia Como, dan mereka meneruskan rangkaian kemenangan memberikan keyakinan saat Jose Luis Palomino, Ederson, Nadir Zortea dan Sam Lammers semua cetak gol di set ke-2 dalam kemenangan 4-0.

[ads1]

Saat ini hadapi musuh kelas atas Eropa untuk pertamanya kali pra-musim ini, saat sebelum periode liga mereka diawali dengan perjalanan ke Sampdoria pada tengah Agustus, La Dea akan mengharap untuk selalu membuat keyakinan diri dan amankan apa yang hendak jadi kemenangan pertemanan yang mengagumkan di Inggris.

Kondisi pemain Newcastle United versus Atalanta BC

Pemain tengah Newcastle United Jonjo Shelvey peluang akan mangkir pada laga Jumat sesudah nampaknya alami cidera saat menantang Benfica, sementara penjaga gawang Martin Dubravka tetap harus mangkir, tinggalkan pemain baru Nick Pope untuk bekerja di bawah garis.

Sesudah 2 gol akhir kali membuat perhitungan pra-musimnya jadi 6 gol, Miguel Almiron akan usaha untuk selalu membuat keyakinan diri dan makin perkuat claim-nya untuk tempat awalnya saat liga diawali dengan performa positif yang lain.

Sesudah turunkan dua team terpisah dalam laga itu, Howe bisa bergerak lebih dekat ke team dengan kemampuan sarat dengan diawalinya persaingan liga Inggris makin dekat, dengan pemain seperti Bruno Guimaraes, Sven Botman dan Allan Saint-Maximin bakal tampil banyak, walau Joelinton akan diskors susul kartu merahnya di Estadio Da Luz, dengan pemain Brasil itu akan bermain di laga Athletic Bilbao.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Atalanta sudah banyak merotasi tim mereka sejauh laga pra-musim mereka, dan Gasperini harus turunkan starting XI yang kuat di hari Jumat, dengan Luis Muriel peluang pimpin baris depan sesudah cetak 6 gol saat sebelum kampanye lokal.

Ia harus kembali disokong oleh Jeremie Boga, yang nikmati perform medis dan akan mengharap untuk mengartikannya ke permainan yang lebih susah di St James’ Park, sementara pemain seperti Duvan Zapata, Ruslan Malinovskyi dan Aleksei Miranchuk akan berkompetisi. untuk menunjukkan nilai mereka dalam gempuran.

[ads5]

Merih Demiral harus tampil ada di belakang sesudah kepindahnya dari Juventus dibikin tetap sepanjang musim panas, sementara test doping yang tidak berhasil bisa membuat Jose Luis Palomino dikeluarkan dari tim untuk laga kedepan.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Atalanta BC

Newcastle United :

Pope; Trippier, Lascelles, Botman, Targett; Guimaraes, S Longstaff, Willock; Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Atalanta BC :

Musso; Toloi, Demiral, Okoli; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Boga, Malinovskyi; Muriel

Prediksi Skor Newcastle United Vs Atalanta BC

[ads2]

Jika kedua tim memiliki skuat yang relatif kuat, kami mengantisipasi pertemuan yang menarik dan end-to-end di St James’ Park.

Keduanya telah menunjukkan kemampuan mereka di depan gawang sejauh ini di pra-musim dan masing-masing harus menyebabkan masalah satu sama lain, dan kami hanya condong ke sisi Howe di kandang sendiri dalam apa yang kemungkinan akan menjadi urusan dengan skor tinggi.

Newcastle United 3-2 Atalanta BC

Bagikan

Also Read