Prediksi Everton vs Pumas UNAM, 29 Juli 2021, Florida Cup

Dedi Suparman

prediksi everton
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Pumas UNAM, malam hari ini paling akurat dan pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan Laga florida Cup sebuah turnamen pra musim yang berlansung pada 29 juli 2021.

Kedua tim akan saling tanding dan dijadwalkan akan bermain di Camping World Stadium. Pertandingan rakyatnesia Everton vs Pumas UNAM ini akan diselenggarakan pada Kamis (29/7) mendatang pukul 05.00 WIB.

Everton Targetkan Kemenangan

Kemenangan menjadi incaran wakil Inggris ini pada turnamen pra musim. Dimana kemenangan dapat memperpanjang nafas klub yang berjuluk The Toffees pada gelaran tersebut. Turnamen ini juga bisa dijadikan laga pemanasan sebagai persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan.

Everton yang diarsiteki oleh Rafael Benitez pada musim depan akan menunjukkan kredibilitasnya sebagai pelatih pada laga nanti. Diprediksi pelatih asal Spanyol tersebut akan menjalankan pertandingan dengan formasi 4-2-3-1.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Posisi ujung tombak klub asal Merseyside akan dimainkan oleh penyerang yang dipanggil memperkuat timnas Inggris pada Euro 2020 lalu. Dia adalah striker berusia 24 tahun yang naik daun pada musim lalu, Dominic Calvert-Lewin.

Diperkirakan penyerang tersebut akan disokong dengan kinerja dari dua pemain sayap tim, Anthony Gordon dan Andros Townsend. Keduanya akan dituntut untuk bisa menambah daya gedor permainan dari timnya.

Kemudian di posisi lini tengah, tiga gelandang akan menjadi andalan bagi Rafael Benitez. James Rodriguez akan didaulat menjadi playmaker tim untuk memimpin serangan. Selanjutnya di sektor gelandang tengah ada nama-nama seperti Beni Baningime serta Fabian Delph.

Pertahanan The Toffees dapat diperkuat oleh empat pemain bertahannya. Seamus Coleman dan Lucas Digne akan ditunjuk pelatih tim mengisi posisi sayap pertahanan. Sementara duet Ben Godfrey serta Michael Keane menjadi palang pintu tim. Sedangkan posisi kiper akan ditugaskan kepada Asmir Begovic.

Pumas UNAM Tak Berharap Banyak

Tim asal Meksiko ini akan melawan Everton yang notabene berada di level yang lebih tinggi dari mereka. Diprediksi Pumas UNAM tidak akan mengincar hal yang macam-macam. Mereka disinyalir akan mencoba memainkan permainan terbaiknya.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Pelatih tim asal Argentina, Andres Lillini diperkirakan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga nanti. Dimana formasi yang kuat diduga akan digunakan adalah 4-2-3-1. Posisi penyerang utama akan dimainkan oleh Juan Dinneno.

Penyerang asal Argentina itu diperkirakan akan dibantu tugasnya oleh dua pemain sayap tim. Posisi ini akan diperkuat oleh Sebastian Saucedo serta Favio Alvarez. Keduanya diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk lini serang timnya.

Di zona tengah, tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang akan saling bahu-membahu mendukung permainan tim. Amaury Garcia akan berperan sebagai gelandang serang, bersama dua gelandang tengah Higor Meritao serta Leonel Lopez.

Masuk ke pertahanan Pumas UNAM, Andres Lillini akan menempatkan empat pemain bertahannya di sektor ini. Dimana posisi bek sayap bakal ditempati oleh duet Jero Rodriguez dan Alan Mozo. Masing-masing di posisi kiri dan kanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor NEC VS FC Zwolle, Liga Belanda 2024!

Sementara posisi bek tengah akan menjadi tempat bermain bagi duet Jose Galindo dan kapten tim, Nicolas Freire. Sedangkan gawang tim akan diserahkan kepada penjaga gawang asal Meksiko, Julio Gonzalez.

Head to head Everton Vs Pumas UNAM

5 laga terakhir Everton

Jul 25, 2021
EVE * 1 – 1 MIL

May 23, 2021
MCI 5 – 0 EVE

May 19, 2021
EVE 1 – 0 WOL

May 16, 2021
EVE 0 – 1 SHU

May 13, 2021
AVL 0 – 0 EVE

5 Laga Terakhir Pumas Unam

Jul 25, 2021
PUM 0 – 0 ATS

Jul 13, 2021
PUM 2 – 2 QUE

Jul 10, 2021
SA 2 – 4 PUM

Jul 03, 2021
CAM 1 – 3 PUM

May 03, 2021
PUM 0 – 1 AME

Prediksi Skor Bola rakyatnesia Everton vs Pumas UNAM

Pertandingan playoff turnamen pra musim, Piala Florida ini kuat dugaan bakal mengunggulkan wakil Inggris, Everton. Di atas kertas tim yang diarsiteki oleh Rafael Benitez itu menang segalanya. Faktor pengalaman bermain juga tidak bisa dilupakan, maka The Toffees diprediksi akan memenangkan laga.

Prediksi Skor Everton vs Pumas UNAM : 2 – 0

Bagikan

Also Read