Spoiler Solo Leveling 160 Raw, Baca Manga Indo

735

Manga, Rakyatnesia – Apakah menurutmu Sung Jin Woo telah terpojok? Apakah saya membuat kesalahan dengan berpikir bahwa protagonis mungkin kalah dalam pertempuran ini? Solo Leveling Chapter 160 akan menunjukkan bahwa Jin Woo sangat kuat dan dengan kekuatan tempurnya dia bisa mengalahkan siapa saja, baik itu Gerbang S-Rank, atau Raja!

Bahkan ada rumor bahwa anime Solo Leveling akan segera diumumkan, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.

Untuk waktu yang lama, Jin-Woo menggunakan bayangannya untuk bertarung. Ya, Thomas Andre juga bertarung tetapi kami jarang melihatnya kalah. Dalam pertempuran ini, semua bayangan telah ditutup oleh Frost Monarch dan dengan demikian, Jin-Woo harus melawan lawannya sendiri.

Ternyata itu menjadi tugas yang jauh lebih menegangkan daripada yang bisa kita bayangkan. Bahkan dengan Beru memberikan dukungan yang cukup, Jin-Woo merasa sulit untuk menghadapi ketiga lawannya.

Semua Raja memiliki perombakan yang luar biasa dan tusukan sederhana yang tidak akan membunuh siapa pun. Pasangkan dengan kerja tim mereka dan Jin-Woo siap menghadapi tantangan berat.

Fakta bahwa Beru bukanlah tandingan Raja Wabah adalah bukti nyata dari kekuatannya. Beru adalah yang terkuat di bawah kepemimpinan Jin-Woo. Dialah yang mengalihkan perhatian Raja Wabah sehingga Jin-Woo bisa melawan dua lainnya.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Jika dia berada di luar, keseimbangan medan perang akan berubah lagi dan Jin-Woo akan berada dalam masalah.

Solo Leveling 160 mungkin merupakan kelas yang menggembirakan untuk disaksikan. Sekarang setelah Shadow Tertinggi dibebaskan, dan Jin-Woo beregenerasi, para Raja memiliki pertempuran yang sulit di depan mereka.

Sekali lagi, keseimbangan medan perang akan berubah – kali ini, demi sang pahlawan!

Solo leveling 160 RAW

Setiap hari Rabu, babak baru penyelesaian status individu muncul. Tanpa jeda yang terlihat, kita dapat mengharapkan rilis Bab 160 dari Penyelesaian Jomblo Mentah pada 28 Juli 2021.

Biasanya serial ini dirilis di situs KakaoPage. Ini adalah sumber rilis resmi dan kami mendorong setiap pembaca untuk mengambil gambarnya. Ya, situs tersebut hanya menerbitkan scan Korea.

Karena ini adalah situs web Korea, pemindaian awal menggunakan bahasa Korea.

Sebagian besar penggemar global serial ini harus menunggu pemindaian bahasa Inggris. Untungnya, kompilernya sangat cepat dan menerbitkan kelas dalam waktu dua jam setelah merilis versi mentahnya.

Tanggal Rilis RAW Solo Leveling chapter 160

Untuk membaca survei awal dari 160 bab penyelesaian solo, kunjungi kakaopage. Pemindaian bahasa Inggris mungkin ilegal, tetapi itu adalah satu-satunya pilihan untuk pemirsa internasional. Untuk mendapatkan mereka, Anda hanya perlu google nomor kelas.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

KakaoPage adalah situs web gratis untuk dibaca. Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun yang hanya menghabiskan waktu Anda. Ini adalah upaya satu kali dan kami merekomendasikannya. Anda bisa mendapatkan gambaran kasar tentang bab ini dan kemudian membaca versi bahasa Inggrisnya.

Di seluruh dunia, ada waktu rilis yang berbeda. Kami meletakkannya di bawah sehingga Anda dapat merujuknya saat memeriksa waktu rilis untuk wilayah Anda. Hanya cocokkan dengan zona waktu dan akun terdekat.

Tanggalnya 28 atau 29 Juli 2021, tergantung di mana Anda tinggal.

Waktu Pasifik: 8:00 – 10:00 pagi (28 Juli)

Waktu pusat: 10:00 – 12:00 (28 Juli)

Waktu Bagian Timur: 11:00 – 12:00 (28 Juli)

Waktu Inggris: 16:00 – 18:30 (28 Juli)

Spoiler Solo leveling 160 Manhwa

Sekarang, ke bagian yang paling menarik, spoiler untuk Solo Leveling 160. Kami ingin membahasnya tetapi mari kita bahas hal lain terlebih dahulu. Ini berbeda dengan novel web aslinya.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Peringatan: Kedepannya akan ada spoiler dari webtoon Solo Leveling. Jika Anda tidak ingin spoiler apa pun, silakan berhenti membaca di sini.

Dalam novel web asli, berjalan seperti ini. Jin-Woo dan tentaranya terjebak di dalam es. Bebaskan Beru dan bantu dia melawan raja.

Setelah itu, raja wabah menguasai Peru dan hampir membunuhnya. Jin-Woo melindunginya dengan mengakhiri kehidupan Raja Wabah. Namun, dua lainnya menggunakan kesempatan ini untuk merusak hati Jin-Woo dan menurunkan kesehatannya menjadi nol!

Sekarang, untuk spoiler Solo Leveling Chapter 160. Kami sudah melihat bahwa Jin Woo rusak tetapi dia menyembuhkan dirinya sendiri. Sementara Beru ditangkap, bertentangan dengan narasi web, prajurit bayangan yang lebih tinggi bergegas keluar dari penjara es mereka. Sekarang, Jin-Woo memiliki lebih banyak bantuan.

Mengetahui webtoon ini, dia mengikuti novelnya. Jadi di bab berikutnya, Jin-Woo mungkin akan melihat bahwa Beru hampir tersingkir. Jadi dia akan segera bergerak untuk melindungi subjeknya. Pertarungannya dengan raja wabah akan segera terjadi.

Namun, sekarang dia mendapat bantuan ekstra, apakah itu berarti dua Raja lainnya tidak akan bisa menyerangnya secara berurutan? Apakah ini berarti HP-nya tidak akan turun ke nol?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More