Prediksi Midtjylland vs Celtic, 29 Juli, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Midtjylland vs Celtic malam hari ini akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan laga lanjutan kualifikasi Liga Champions yang berlangsung pada 29 Juli 2021.

Pada leg pertama, tuan rumah Celtic tidak mampu memanfaatkan kesempatan mereka sebagai tuan rumah. Klub yang berjuluk The Bhoys itu hanya sanggup bermain imbang melawan wakil dari Denmark.

Midtjylland Lebih Diunggulkan

Kebalikan dari laga pertemuan pertama rakyatnesia kedua tim, kali ini pertandingan akan diselenggarakan di MCH Arena, markas Midtjylland. Diprediksi tuan rumah akan lebih diunggulkan pada pertemuan kedua ini.

Arsitek tim, Bo Henriksen dipercaya akan menurunkan semua pemain-pemain terbaiknya yang tersedia. Formasi 4-3-3 diperkirakan menjadi andalan pelatih asal Denmark tersebut pada laga kali ini. Posisi ujung tombak diduga kuat akan kembali diisi oleh penyerang berusia 22 tahun asal Brasil, Junior Brumado.

Midtjylland kali ini tidak bisa menggunakan winger andalannya, Andres Dreyer. Dirinya tidak bisa tampil karena pada leg pertama mendapatkan kartu merah. Awer Mabil kemungkinan akan menjadi penggantinya dan ditemani oleh Pione Sisto. Kedua pemain tersebut akan ditempatkan pada posisi sayap untuk menyokong permainan dari Junior Brumado.

Beralih ke lini tengah, disinyalir zona ini akan menjadi tempat bermain bagi tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Pemain yang akan bertugas pada lini ini diprediksi adalah Mikael Anderson, Evander dan Raphael Onyedika.

Lini belakang tim kemungkinan berharap banyak kepada empat bek yang secara sekaligus akan diturunkan sejak menit pertama. Zona sayap pertahanan berpotensi dimainkan oleh Paulinho dan Henrik Dalsgaard.

Sementara duet Daniel Hoegh serta kapten tim, Erik Sviatchenko bakal diposisikan di posisi palang pintu. Sedangkan peran penjaga gawang kuat dugaan akan diperankan oleh kiper nomor satu tim asal Denmark, Jonas Lossl.

Celtic Patut Menyesal

Bertandang ke markas Midtjylland, Celtic dipastikan memikul beban berat lantaran tidak bisa memenangkan leg pertama. Namun Ange Postecoglou dipastikan tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha menampilkan strategi terbaiknya.

Diprediksi pelatih asal Australia itu bakalan menurunkan para pemainnya dengan balutan formasi 4-3-3. Striker haus gol tim, Odsonne Edouard dipercaya bakal kembali diposisikan sebagai striker inti pada leg kedua ini.

Penyerang asal Prancis itu berpotensi besar akan disokong oleh kehadiran dua pemain sayap. Pemain berposisi winger yang akan diturunkan kuat dugaan adalah Ryan Christie serta winger muda asal Israel, Liel Abada.

Beranjak ke zona tengah, Ange Postecoglou diperkirakan akan memainkan tiga gelandang. David Turnbull, Ismaila Soro dan kapten tim, Callum McGregor bakal saling bahu membahu membantu tim. Ketiga gelandang tersebut diharapkan dapat mengembangkan permainan timnya demi lolos ke fase selanjutnya.

Pertahanan tim dipastikan akan menggunakan empat pemain sebagai pengisi. Greg Taylor dan Anthony Ralston dipercaya menjadi andalan pelatih tim di posisi pertahanan sayap kiri dan kanan. Keduanya ditempatkan di posisi tersebut agar bisa membantu tim baik dalam bertahan maupun menyerang.

Sedangkan pada posisi bek tengah, Ange Postecoglou tidak akan bisa menurunkan bek seniornya, Nir Bitton. Bek tengah berusia 29 tahun ini dipastikan tak dapat bermain lantaran diganjar kartu merah pada laga leg pertama.

Pelatih keturunan Yunani tersebut diperkirakan akan menurunkan duet Stephen Welsh dan Osaze Urhoghide di posisi palang pintu. Keduanya akan berdiri di depan penjaga gawang utama tim, Vasilios Barkas.

Head To Head Midtjylland Vs Celtic

Head To Head :
(21/07/21) ~ Celtic 1 – 1 FC Midtjylland

Lima Pertandingan Terakhir FC Midtjylland:
(07/07/21) ~ Lech Poznań 3 – 2 FC Midtjylland
(10/07/21) ~ SK Sigma Olomouc 1 – 2 FC Midtjylland
(17/07/21) ~ FC Midtjylland 1 – 2 Odense BK
(21/07/21) ~ Celtic 1 – 1 FC Midtjylland
(24/07/21) ~ Aalborg BK 0 – 1 FC Midtjylland

Lima Pertandingan Terakhir Celtic:
(10/07/21) ~ Charlton Athletic FC 1 – 2 Celtic
(15/07/21) ~ Bristol City FC 0 – 0 Celtic
(17/07/21) ~ Celtic 0 – 1 Preston North End FC
(21/07/21) ~ Celtic 1 – 1 FC Midtjylland
(24/07/21) ~ Celtic 2 – 6 West Ham United FC

Prediksi susunan pemain Midtjylland Vs Celtic

FC Midtjylland possible starting lineup:
Lossl; Dalsgaard, Sviatchenko, Hoegh, Paulinho; Onyedika, Anderson, Evander; Mabil, Brumado, Sisto

Celtic possible starting lineup:
Barkas; Ralston, Murray, Welsh, Taylor; McGregor, Soro, Turnbull; Abada, Edouard, Christie

Prediksi Skor Midtjylland vs Celtic

Midtjylland tentu saja lebih diunggulkan pada di laga ini lantaran menjadi tuan rumah. Bermain di kandang sendiri bakal memberikan semangat yang tidak mereka dapatkan pada pertandingan leg pertama di markas Celtic. Midtjylland diprediksi dapat memenangkan laga dan lolos ke fase selanjutnya.

Prediksi Midtjylland vs Celtic : 1 – 0

Bagikan

Also Read