Polres Bojonegoro Bakal Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Wijayanto, di Alun-alun Kota Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Nama Ustadz Wijayanto yang berada di deretan ustadz ternama di Indonesia yang biasa nongol di layar televisi anda, bakal hadir di Kota Bojonegoro, Jawa timur, besok Senin (30/7/2018), pukul 19:00 hingg selesai.

Hadirnya ustadz Wijayanto, atas undangan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro, untuk mengisi kegiatan tabligh akbar yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin (30/7/2018) guna menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73, tahun 2018.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, kepada para awak media mengatakan, bahwa pihaknya menggelar Tabligh Akbar dengan maksud untuk menciptakan suasana yang sejuk, damai jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Tabligh akbar digelar dengan tujuan, Polres Bojonegoro bersama seluruh lapisan masyarakat bertekad menegakkan kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif.

“Alhamdulillah, Pilkada serentak 2018 yang berlangsung di wilayah Kabupaten Bojonegoro berjalan dengan sangat aman, tertib dan lancar. Kini, kita mulai bersiap untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, mudah-mudahan dapat berjalan dengan aman dan meraih kesusksesan,” demikian disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Jum’at (27/7/2018).

Ditambahkan, dengan digelarnya Tabligh Akbar itu, dirinya mengajak kepada semua lapisan masyarakat, agar bergandengan tangan untuk menciptakan Bojonegoro yang sejuk dan damai, menjelang kegiatan Pemilu 2019 itu.

Melalui rakyatnesia.com Kapolres Bojonegoro mengajak semua lapisan masyarakat untuk berbondong-bondong hadir dalam acara Tabligh Akbar yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin tanggal 30 Juli mendatang.

“Kahadiran Bapak, Ibu, saudara msyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro untuk hadir, sekaligus bersilaturahmi sehingga akan terjalin persatuan dan kesatuan sesama warga Bojonegoro. Sebab, acara ini, kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Bojonegoro,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar