Polwan Polres Gresik Anjangsana dan Bhaksos di Ponpes Nurul Ulum, Ngargosari, Kebomas

0 235

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN) – Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-70, Tahun 2018, Polwan yang dinas di Polres Gresik, melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya, adalah kegiatan anjangsana ke Pondok Pesantren (ponpes) Salafiyyah Nurul Ulum yang berada di Jalan Dewi Sekardadu nomor 24, Dusun Gunung Anyar, Kelurahan Ngargosari, RT 002, RW 001, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jum’at (27/7/2018).

 

Dalam anjangsana tersebut, seluruh Personil Polwan Polres Gresik Gresik dipimpin Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj Budi Idayati, melaksanakan bhakti sosial (bhaksos) dengan kegiatan pengobatan gratis dari Dokkes Polres Gresik dan membagikan paket sembako berupa bahan kebutuhan pokok dan puluhan selimut.

 

Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj Budi Idayati menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima oleh salah seorang pengurus panti asuhan sekaligus Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul Ulum tersebut.

 

“Kepedulian Polwan Polres Gresik kami wujudkan dengan memberikan pengobatan gratis dan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di Ponpes Nurul Ulum ini. Semoga bantuan yang tak seberapa nilainya ini bisa bermanfaat bagi mereka,” ungkap Kompol Hj Budi Idayati.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Hj. Budi Idayati mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pones Nurul Ulum, yang telah menerima dengan penuh keakraban. Baik, pengurus dan anak-anak yatim dan yatim piatu yang menimpa ilmu di situ.

 

“Adik-adik harus tetap bersemangat dengan selalu rajin belajar. Juga rajin berdoa dan menghormati para pengasuh serta guru agar tercapai cita-citanya,” tegasnya.

 

Perlu diketahui, rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-70, Polwan Polres Gresik melaksanakan berbagai kegiatan. Selain, kegiatan anjangsana ke panti asuhan tersebut, mereka juga melakukan kegiatan bakti sosial donor darah, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya.

 

“Kegiatan tersebut, dilakukan guna meningkatkan kepedulian Polwan sebagai Bhayangkara Polri yang juga mempunyai tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

 

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More