Statistik Dan Prediksi Sriwijaya FC vs Pusamania Borneo FC Liga 1 29 Juli

moch akbar fitrianto

sriwijaya vs pusamania borneo
Bagikan

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Sriwijaya FC vs Pusamania Borneo FC Liga 1 29 Juli, Masih di Pertandingan Liga 1 Pekan ke 18 belas tanggal 29 Juli 2018. Dimana Sriwjaya Vs Pusamanania Borneo Fc bakal bentrok di Stadion H Agus Salim, Sumatera Barat.

Sriwjaya FC bertemu Borneo FC di pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2018, Minggu (29/7). Dari rencana semula di Stadion PTIK, Jakarta, laga usiran ini pindah lokasi dan dipastikan akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Hal ini dipastikan dalam surat PT Liga Indonesia Baru, yang diterima manajemen Sriwijaya FC. Sebagai operator Liga 1 Indonesia, PT LIB juga putuskan jika pertandingan putaran ke dua Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Haji Agus Salim.

Batalnya Sriwijaya FC menggelar laga di Stadion PTIK, menurut Sekretaris SFC Faisal Mursyid, disebabkan karena di stadion kandang Bhayangkara FC itu akan digelar acara internal.

Sebelumnya, Sriwijaya juga memiliki lima opsi stadion yang bisa digunakan, setelah mereka diusir dari Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, akibat aksi pengrusakan oleh suporter mereka. Selain Stadion PTIK, ada pula stadion di Cilegon, Bantul, Malang dan Padang.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao: Temukan Rahasia Kemenangan!

“Setelah didiskusikan, akhirnya keputusan yang rasional di Padang. Kebetulan Semen Padang sedang away, jadi kita tidak mengganggu jadwal mereka,” ujar Faisal Mursyid.

Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Sriwijaya FC saat ini memiliki peforma permainan yang cukup buruk dengan rincian berhasil meraih kemenangan sebanyak 1 kali menang, 3 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Saat ini Sriwijaya FC menduduki posisi ke 23 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan total pemcapaian perolehan poin sebanyak 23 poin.

Pusamania Borneo akan menjadi tim tamu yang akan melakukan laga pertandingan tandang dan akan bertamu kekandang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 nanti 29 Juli 2018.

Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Pusamania Borneo saat ini memiliki peforma permainan yang cukup bagus dengan rincian berhasil meraih kemenangan sebanyak 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Saat ini Pusamania Borneo menduduki posisi ke 7 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan total pemcapaian perolehan poin sebanyak 25 poin.

Statistik Dan Prediksi Sriwijaya FC vs Pusamania Borneo FC

Baca juga :  Jadwal Liga 1 Live 28,29,30,31 Juli 2018

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC saat ini masih menyisakan tiga pertandingan, dua di antaranya adalah pertandingan kandang, yang harus digelar sebelum libur Asian Games 2018. Selain menjamu Borneo FC pada akhir pekan ini, SFC juga dijadwalkan menjamu Madura United, 11 Agustus mendatang.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Sementara itu dalam pertemuan SFC kontra Borneo FC, skuad Laskar Wong Kito akan hadapi beberapa perubahan situasi karena akan bermain tanpa Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Zulfiandi. Sementara, saat ini kekuatan SFC sudah hampir 50 persen hilang karena kepergian delapan pemain pilar mereka.

Untuk gantikan Beto, pelatih Rahmad Darmawan kemungkinan akan mainkan Manuchekhr Jalilov di lini depan sebagai gantinya. Sedangkan Zulfiandi akan digantikan Yu Hyun-koo atau Ichsan Kurniawan. Selain itu, Rahmad masih punya pemain muda, Syahrian Abimanyu.

Borneo FC
Sementara itu Borneo FC dipastikan tak akan diperkuat kiper utamanya, Muhammad Ridho, yang tengah ikuti kamp latihan Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018. “Kami harus segera siapkan pelapis Nadeo (Argawinata). Ada dua pilihan kiper muda, David dan Gianluca,” tandas pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos.

Luizino mengaku akan memilih Gianluca untuk segera bergabung, di mana kiper yang bersangkutan saat ini tengah berada di Yogyakarta. Passos mengaku lebih memilih kiper Gialnluca, karena pemain itu tunjukkan progres bagus dan lebih siap untuk laga tandang.

Borneo FC sebelumnya raih hasil positif dalam laga tandang melawan PS TIRA, karena tim Pesut Etam berhasol kalahkan tuan rumah 4-3.

Baca Juga  PSG W vs Goteborg W: Unraveling the Match Dynamics for Astute Bettors

Usai kemenangan itu, para pemain Borneo FC mendapat waktu rehat selama dua hari, sebelum latihan lagi di Yogyakarta pada Senin (23/7) lalu, dan terbang ke Palembang.

Head to head Sriwijaya FC Vs Pusamania Borneo :

25/03/18 Pusamania Borneo 0 – 0 Sriwijaya FC
02/03/18 Pusamania Borneo 3 – 3 P Sriwijaya FC
05/08/17 Pusamania Borneo 0 – 1 Sriwijaya FC
22/04/17 Sriwijaya FC 1 – 0 Pusamania Borneo
18/02/17 Pusamania Borneo 1 – 0 Sriwijaya FC

Lima laga terakhir Sriwijaya FC
Sriwijaya FC 0 – 3 Arema FC
Mitra Kukar 3 – 0 Sriwijaya FC
Sriwijaya FC 2 – 2 Persija Jakarta
Sriwijaya FC 4 – 1 PS Tira
Barito Putera 3 – 1 Sriwijaya FC

Lima laga terakhir Borneo FC
PS Tira 3 – 4 Borneo FC
Borneo FC 2 – 1 Barito Putera
Persela Lamongan 2 – 0 Borneo FC
Borneo FC 5 – 1 Perseru Serui
PSIS Semarang 1 – 0 Borneo FC

erkiraan Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs Pusamania Borneo
Sriwijaya FC : Alam – P. Bio – Zalnando – A. Faris – M. Merauje – Yoo Hyun-Goo – M. Dzhalilov – M. – Iskandar – Zulfiandi – Kurniawan – E. Vizcarra

Pusamania Borneo : Argawinata – Wildansyah – L. Tupamahu – D. Michiels – Abdul Rahman – S. Lopicic – A. Umanailo – W. Hamisi – L. Baru – T. Bonai – Marlon Silva

 

Statistik Dan Prediksi Sriwijaya FC vs Pusamania Borneo FC

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar